Comscore Tracker

5 Drama Korea Terbaru Tayang April 2021, Didominasi Genre Kriminal

Jangan sampai skip! Dramanya keren-keren, lho #WaktunyaKorea

Deretan drama Korea terbaru yang akan tayang pada April 2021 tak kalah keren dari bulan-bulan sebelumnya. Pada  April nanti, ada Jang Nara hingga Kim Bum yang siap menghiasi layar kaca atau aplikasi streaming kalian. Apa saja judul drama Korea terbaru bulan April nanti? Berikut daftarnya.

1. Daebak Real Estate

5 Drama Korea Terbaru Tayang April 2021, Didominasi Genre KriminalJang Nara (Instagram.com/sbsdrama.official)

Daebak Real Estate dibintangi Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE akan tayang di KBS2 pada Rabu dan Kamis malam menggantikan Hello, Me! mulai 14 April mendatang.

Drama ini bercerita tentang agen perumahan (Jang Nara) bekerja sama dengan penipu (Jung Yong Hwa CNBLUE) untuk mengusir roh-roh halus di perumahan tempat orang mati.

2. Taxi Driver

5 Drama Korea Terbaru Tayang April 2021, Didominasi Genre KriminalLee Je Hoon (Instagram.com/sbsdrama.official)

Bagaimana bila perusahaan taksi memiliki layanan untuk membalas dendam? Inilah ciri khas Rainbow Taxi Company, tempat Kim Do Ki (Lee Je Hoon) bekerja. Kim Do Ki bukan sopir taksi biasa. Ia adalah lulusan akademi angkatan laut dan bagian dari pasukan penghancuran bawah laut. Malangnya, sang ibu dibunuh oleh pembunuh berantai.

Nah, kelanjutan kisah Kim Do Ki dapat kamu saksikan lewat drama Taxi Driver yang tayang di SBS mulai 9 April menggantikan The Penthouse 2.

Baca Juga: Kim Bum Jadi Mahasiswa Hukum, 5 Fakta KDrama Law School

3. Dark Hole

5 Drama Korea Terbaru Tayang April 2021, Didominasi Genre KriminalKim Ok Bin (Instagram.com/ocn_original)

Penyuka drama misteri dan kriminal hendaknya tak melewatkan Dark Hole di OCN. Drama ini menceritakan penduduk di sebuah kota yang berubah jadi monster setelah menghirup asap misterius.

Dark Hole yang dibintangi oleh Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk akan tayang mulai 24 April menggantikan Times.

4. Law School

5 Drama Korea Terbaru Tayang April 2021, Didominasi Genre Kriminalinstagram.com/jtbcdrama

Law School bercerita tentang profesor dan mahasiswa di sekolah hukum prestisius yang terlibat dalam kasus tak terduga. Drama yang dibintangi Kim Myung Min, Kim Bum, Lee Jung Eun, dan Ryu Hye Young akan tayang perdana pada 14 April mendatang menggantikan Sisyphus: The Myth di JTBC.

5. Undercover

5 Drama Korea Terbaru Tayang April 2021, Didominasi Genre KriminalKim Hyun Joo dan Ji Jin Hee (Dok. JTBC "Undercover")

Undercover merupakan remake dari serial BBC dengan judul yang sama. Drama Undercover bercerita tentang pasangan suami istri yang diambang kehancuran lantaran identitas sang suami mulai terkuak.

Sang suami (Ji Jin Hee) bekerja sebagai agen intelijen yang menggunakan alias, sedangkan istri (Kim Hyun Joo) adalah pengacara hak asasi manusia yang juga calon kepala biro pemberantasan korupsi. Drama ini mulai tayang di JTBC pada 23 April menggantikan Beyond Evil.

Itulah 5 drama Korea terbaru yang tayang mulai April 2021. Jangan sampai skip, ya!

Baca Juga: Song Kang Jadi 'Kekasih' Han So Hee, 6 Fakta Drama I Know But

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya