Comscore Tracker

8 Drama & Film Won Jin Ah, Calon Lawan Main Ji Chang Wook

Won Jin Ah pernah bermain dengan Lee Dong Wok lho

Won Jin Ah belakangan ramai diperbincangkan karena ia mendapat tawaran untuk bermain dengan Ji Chang Wook dalam drama Melt Me. Tapi, jauh sebelum ini, ternyata Won Jin Ah sudah mengawali debut aktingnya tahun 2015.

Aktris yang dinaungi agensi Yooborn Company ini lebih aktif bermain film ketimbang drama. Apa saja film dan drama yang pernah ia bintangi? Berikut daftarnya.

1. The Chosen: Forbidden Cave (2015)

8 Drama & Film Won Jin Ah, Calon Lawan Main Ji Chang Wookhangukyeonghwa.com

The Chosen: Forbidden Cave (2015) adalah debut film panjang Won Jin Ah. Sang aktris berperan sebagai karyawan Sungjiwoon. Film ini juga dibintangi oleh Yoo Sun (Geum Joo), Kim Sung Kyun (Jin Myung), dan Kim Hye Seong (Ji Kwang).

Film ini berkisah tentang psikiater sekaligus pengusir arwah jahat bernama Jin Myung beserta asistennya Jim Kwang yang melakukan pengusiran setan yang merasuki Geum Joo. Perempuan tersebut mengalami teror arwah penasaran dan fenomena ganjil. Film ini dirilis pada 20 Agustus 2015 lalu.

2. No Tomorrow (2016)

8 Drama & Film Won Jin Ah, Calon Lawan Main Ji Chang Wookasianwiki.com

Film No Tomorrow menjadi film panjang kedua yang dibintangi Won Jin Ah. Ia berperan sebagai istri Suk Hoon (Lee Hyun Wook). Film yang dibintangi oleh Park Hyo Joo, Bae Sung Woo, dan Lee Hyun Wook ini berkisah tentang seorang jurnalis (Park Hyo Joo) yang meliput perbudakan di ladang garam. Seiring berjalannya waktu, jurnalis dan kameramen mendapat tekanan dari penduduk setempat.

3. The Age of Shadows (2016)

8 Drama & Film Won Jin Ah, Calon Lawan Main Ji Chang Wookasianwiki.com

Film yang dirilis pada 7 September 2016 ini dibintangi oleh Song Kang Hoo (Lee Jung Chool), Gong Yoo (Kim Woo Jin), dan Han Ji Min (Yun Gye Soon). Film ini bercerita tentang zaman pendudukan Jepang di Korea Selatan pada tahun 1920. Won Jin Ah sendiri memiliki peran minor sebagai seorang biara.

4. Steel Rain (2017)

8 Drama & Film Won Jin Ah, Calon Lawan Main Ji Chang Wookhancinema.net

Film yang dirilis 14 Desember 2017 lalu ini bergenre drama perang. Dibintangi oleh Jung Woo Sung (Eom Chul Woo), Kwak Do Won (Kwak Chul Woo), dan Kim Kap Soo (Ri Tae Han). Won Jin Ah sendiri berperan sebagai Ryeo Min Kyung pada film yang diadaptasi dari webcomic ini.

Baca Juga: 5 Alasan Nonton 'Melt Me', Drama Perdana Ji Chang Wook Usai Wamil

5. Just Between Lovers (2017)

8 Drama & Film Won Jin Ah, Calon Lawan Main Ji Chang Wookkdramakisses.com

Just Between Lovers merupakan debut drama Won Jin Ah. Ia memerankan Ha Moon Soo, gadis yang suka menyembunyikan perasaannya akibat ditinggal tewas adiknya dalam sebuah kecelakaan.

Moon So lantas tak sengaja bertemu Kang Doo (diperankan Junho 2 PM), anak konglomerat yang mengalami kisah pilu karena ayahnya meninggal dalam insiden kecelakaan. Ditambah ibunya yang mewariskan banyak hutang sebelum meninggal.

6. Life (2018)

8 Drama & Film Won Jin Ah, Calon Lawan Main Ji Chang Wookdramabeans.com

Drama Life mempertemukan Lee Dong Wook (Ye Jin Woo), Cho Seung Woo (Koo Seung Hyo), Won Jin Ah (Lee No Eul), dan Moon So Ri (Oh Se Hwa). Drama ini bercerita tentang perebutan kekuasaan di rumah sakit. Lee No Eul sendiri adalah dokter anak yang baik hati.

7. Money (2019)

8 Drama & Film Won Jin Ah, Calon Lawan Main Ji Chang WookInstagram/j013n2a9

Film drama kriminal ini bercerita tentang seorang broker pemula bernama Il Hyun (diperankan Ryu Joon Yeol) yang ingin kaya. Pada saat bersamaan, datanglah seseorang yang dijuluki ticket man (diperankan Yoo Ji Tae) yang menawari Il Hyun untuk bekerja di perusahaan tipuan miliknya. Won Jin Ah sendiri berperan sebagai Park Shi Eun. 

8. Long Live The King (2019)

8 Drama & Film Won Jin Ah, Calon Lawan Main Ji Chang Wookhancinema.net

Film Long Live The King adalah film Won Jin Ah yang masih menunggu giliran rilis. Won Jin Ah berperan sebagai Kang So Hyun, perempuan yang dicintai oleh bos gangster bernama Jang Se Chool (diperankan Kim Rae Won).

Untuk membuat Jang Se Chool menyerah, Kang So Hyun ingin menjadi First Lady (istri presiden). Pada saat bersamaan, teman Jang Se Chool akan dieksekusi mati. Untuk menyelamatkan temannya dan menikahi Kang So Hyun, mau tak mau, Jang Se Chool mencalonkan diri menjadi presiden.

Film ini belum diketahui kapan rilisnya, namun dipastikan akan tayang pada tahun 2019 ini.

Baca Juga: 11 Potret Won Jin Ah, Lawan Main Ji Chang Wook di drama "Melt Me"

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Erina Wardoyo

Just For You