Comscore Tracker

Bakal Dibintangi Ryu Jun Yeol, 5 Fakta KDrama Disqualified as Human

Wah, kisah percintaan pria 27 tahun dengan wanita 40 tahun

Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon mendapat tawaran untuk bermain dalam drama Korea terbaru berjudul Disqualified as Human. Walaupun belum resmi diterima, namun publik menantikan kembalinya Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon setelah empat tahun hiatus.

1. Pernyataan agensi

Bakal Dibintangi Ryu Jun Yeol, 5 Fakta KDrama Disqualified as HumanDok. ARENA dan Baeksang Arts Awards

Kabar tawaran drama Disqualified as Human dikonfirmasi oleh agensi kedua artis bersangkutan. Perwakilan agensi C-JeS Entertainment mengatakan, kini Ryu Jun Yeol mempertimbangkan tawaran drama tersebut sembari fokus pada film terbarunya, Alien. 

Senada dengan agensi Ryu Jun Yeol, agensi SOOP Management mengatakan, bahwa aktrisnya, Jeon Do Yeon, juga sedang mempertimbangkan comeback dengan drama tersebut.

2. Sinopsis

Bakal Dibintangi Ryu Jun Yeol, 5 Fakta KDrama Disqualified as HumanInstagram.com/ryusdb dan Dok. Istimewa

Secara garis besar, drama ini akan mengangkat tentang kisah dua orang yang berupaya meningkatkan taraf hidupnya, namun usaha mereka selalu dihantui kegagalan.

Baca Juga: 11 Aktris Korea yang Ikonik dengan Rambut Pendek di Drama, Kece Banget

3. Inilah peran Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol

Bakal Dibintangi Ryu Jun Yeol, 5 Fakta KDrama Disqualified as HumanInstagram.com/ryusdb dan Dok. Istimewa

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang ghost writer berusia 40an yang merasa kariernya jalan di tempat. Boo Jung pernah mengalami keguguran dan kehilangan harapan hidup. Namun, ia bergabung dengan komunitas daring untuk menolong orang yang bunuh diri.

Sementara, Ryu Jun Yeol akan berperan sebagai pemuda berusia 27 tahun yang takut mengalami kegagalan dan tak mempunyai pencapaian dalam hidupnya.

4. Digarap sutradara film ternama

Bakal Dibintangi Ryu Jun Yeol, 5 Fakta KDrama Disqualified as HumanDok. Lotte Entertainment

Rencananya, Disqualified as Human akan digarap oleh Hur Jin Ho. Ia adalah sutradara yang pernah menggarap film-film sukses seperti Christmas in August (1998), Happiness (2007), dan The Last Princess (2016).

5. Drama pertama Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon setelah empat tahun

Bakal Dibintangi Ryu Jun Yeol, 5 Fakta KDrama Disqualified as HumanDok. CJeS Entertainment dan Bazaar

Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon tentu saja dinantikan untuk segera kembali ke layar kaca setelah empat tahun fokus bermain di film. Drama terakhir yang dibintangi Ryu Jun Yeol adalah Lucky Romance (2016). Lucky Romance adalah drama pertamanya setelah ia sukses meraih perhatian penonton lewat Reply 1988 (2015).

Drama terakhir Jeon Do Yeon adalah The Good Wife yang disiarkan tahun 2016 lalu. The Good Wife sendiri adalah drama terbaru Jeon Do Yeon setelah ia menjadi cameo di On Air pada tahun 2008. 

Akankah Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon menerima tawaran drama ini? Kita tunggu saja, ya!

Baca Juga: 10 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Bulan Juli 2020, Cus Nonton!

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya