Comscore Tracker

Romantis dan Manis, 6 Alasan Nonton Drama Korea Doom At Your Service

Couple kesayangan siapa, nih? #WaktunyaKorea

Drama Korea Park Bo Young dan Seo In Guk Doom At Your Service layak masuk daftar tontonmu. Pasalnya, drama fantasi yang mengisahkan romansa antara makhluk fantasi dan manusia ini terbilang manis dan ringan untuk ditonton.

Rating drama yang tayang Senin dan Selasa malam ini juga cukup tinggi, yakni 4,9 di kota Seoul. Bila rating tinggi belum cukup jadi alasan untuk nonton Doom At Your Service, maka kami beri 6 alasan lainnya agar drama ini wajib masuk daftar tontonmu.

1. Drama comeback Park Bo Young dan Seo In Guk setelah dua hingga tiga tahun absen

Romantis dan Manis, 6 Alasan Nonton Drama Korea Doom At Your ServicePark Bo Young di Doom At Your Service (Instagram.com/tvndrama.official)

Park Bo Young dan Seo In Guk absen dari drama selama dua hingga tiga tahun. Drama terakhir Park Bo Young sebagai bintang utama adalah Abyss yang tayang tahun 2019. Sedangkan, drama terakhir Seo In Guk sebagai pemeran utama pria adalah The Smile Has Left Your Eyes pada tahun 2018.

By the way, Seo In Guk juga pernah muncul sebagai cameo di drama Abyss, lho!

2. Bercerita tentang romantika makhluk fantasi dan manusia

Romantis dan Manis, 6 Alasan Nonton Drama Korea Doom At Your ServiceSeo In Guk di Doom At Your Service (Instagram.com/tvndrama.official)

Park Bo Young berperan sebagai Tak Dong Kyung, editor komik web yang sisa hidupnya tinggal sebentar karena sakit tumor otak. Seo In Guk berperan sebagai Myul Mang, ciptaan dewa kehancuran.
Myul Mang berjanji untuk tak membiarkan Tak Dong Kyung kesakitan di sisa hidupnya dengan syarat bahwa Tak Dong Kyung akan menyerahkan hidupnya pada Myul Mang.

3. Masa lalu Seo In Guk masih jadi misteri

Romantis dan Manis, 6 Alasan Nonton Drama Korea Doom At Your ServiceSeo In Guk di Doom At Your Service (Instagram.com/tvndrama.official)

Masa lalu karakter Seo In Guk masih jadi misteri. Ia mengaku tiba-tiba menjalani takdir yang ditetapkan para dewa untuk membuat kehancuran. Misteri ini layak dinantikan pada episode-episode berikutnya, serta keterkaitannya dengan Tak Dong Kyung.

Baca Juga: 9 Pemeran Pendukung KDrama Doom at Your Service, Main di Banyak Drama!

4. Chemistry yang manis antara Park Bo Young dan Seo In Guk

Romantis dan Manis, 6 Alasan Nonton Drama Korea Doom At Your ServicePark Bo Young dan Seo In Guk di Doom At Your Service (Instagram.com/tvndrama.official)

Supaya tak merasa kesakitan, Tak Dong Kyung dan Myul Mang harus bertemu setiap hari dan bergandengan tangan. Tujuannya, untuk memberi kekuatan pada Tak Dong Kyung lewat genggaman tangan.
Selama itu pula, mereka berjalan bersama sambil bergandengan tangan dan bertukar cerita.
Chemistry mereka layak dinantikan pada episode-episode selanjutnya.

5. Mood drama yang estetis

Romantis dan Manis, 6 Alasan Nonton Drama Korea Doom At Your ServiceSeo In Guk dan Park Bo Young di Dome At Your Service (Instagram.com/tvndrama.official)

Doom At Your Service tampaknya menjadi salah satu drama yang indah ditonton pada paruh pertama tahun 2021. Drama ini diproduksi oleh Studio Dragon dan tayang di tvN. Kolaborasi keduanya pernah menghasilkan drama hits seperti Guardian: The Lonely and Great God dan Start-Up.

6. OST drama yang dijamin bakal easy listening

Romantis dan Manis, 6 Alasan Nonton Drama Korea Doom At Your ServiceGummy (Allkpop.com)

OST Doom At Your Service akan diisi oleh sederet penyanyi spesialis pengisi lagu tema, seperti Davichi, Gummy, Ailee hingga Baekhyun EXO. Grup TXT dan Seo In Guk juga menyumbangkan suaranya di drama ini.

Lagu-lagu tema ini diproduksi oleh Music&New yang juga pernah memproduksi lagu tema drama Descendants of The Sun, Beauty Inside, dan Chief of Staff.

Jadi, gimana udah siap dibuat baper sama Park Bo Young dan Seo In Guk?

Baca Juga: 8 OST Drama Korea yang Dinyanyikan Baekhyun EXO, Auto Baper deh

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya