Comscore Tracker

Tayang 15 Februari, 6 Karakter Pemain River Where The Moon Rises

Apakah cinta Ji Soo kepada Kim So Hyun akan terbalas?

River Where The Moon Rises menjadi salah satu drama Korea terbaru yang dinanti pemirsa. Drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Ji Soo ini bercerita tentang cinta putri dan jenderal Kerajaan Goguryeo yang saling melindungi walau berbeda status.

Drama KBS2 ini akan tayang perdana pada 15 Februari dan mengisi slot Senin dan Selasa malam. Sebelum mulai menonton, simak dulu penjelasan masing-masing karakter River Where The Moon Rises berikut ini.

1. Kim So Hyun

Tayang 15 Februari, 6 Karakter Pemain River Where The Moon RisesKim So Hyun di River Where The Moon Rises (Dok. KBS2)

Melalui drama River Where The Moon Rises, penonton akan menyaksikan kualitas akting Kim So Hyun yang kian matang. Ia terlahir sebagai seorang Putri Pyeonggang, tapi dibesarkan dengan cara ksatria hingga tak heran nantinya ia piawai memainkan pedang.

Kim So Hyun mengungkapkan, karakter Pyeonggang tampak dingin dan kaku di luar, tapi sebenarnya berhati hangat. "Dia akan melakukan apapun yang harus ia lindungi," tutur Kim So Hyun sebagaimana dikutip dari Soompi.

2. Ji Soo

Tayang 15 Februari, 6 Karakter Pemain River Where The Moon RisesJi Soo di River Where The Moon Rises (Dok. KBS2)

Ji Soo berperan sebagai On Dal, pemuda berhati baik yang mencintai Putri Pyeonggang dengan tulus. On Dal rela melakukan apapun demi Pyeonggang sampai ia mendapat julukan On Dal si bebal. Sayangnya, ketulusan On Dal dimanfaatkan oleh Pyeonggang demi memuluskan ambisinya.

3. Lee Ji Hoon

Tayang 15 Februari, 6 Karakter Pemain River Where The Moon RisesLee Ji Hoon di River Where The Moon Rises (Dok. KBS2)

Lee Ji Hoon berperan sebagai Go Geon, jenderal elit era Goguryeo. Penampilannya tampak santai, percaya diri, dan karismatik. Sebagai jenderal tampan, banyak wanita Goguryeo yang menyukainya. Go Geon yang berasal dari keluarga bangsawan tersebut terampil dalam seni bela diri. Kemampuan itu membuatnya dinilai sebagai jenderal terbaik Goguryeo.

Di balik kesempurnaan itu, cinta Go Geon pada Putri Pyeonggang bertepuk sebelah tangan. Cinta Go Geon inilah yang nantinya akan membuat perubahan dan berpengaruh pada sang putri.

Baca Juga: 10 Adu Pesona Kim So Hyun vs Choi Yu Hwa di River Where the Moon Rises

4. Choi Yu Hwa

Tayang 15 Februari, 6 Karakter Pemain River Where The Moon RisesChoi Yu Hwa di River Where The Moon Rises (Dok. KBS2)

Choi Yu Hwa berperan sebagai Hae Mo Yong, wanita ambisius yang ingin mengontrol Kerajaan Goguryeo. Hae Mo Yong ingin segala sesuatu berjalan sesuai keinginannya. 

Hae Mo Yong adalah wanita berparas menawan, memiliki ketelitian yang tinggi, dan mampu meramal masa depan. Ia menyimpan perasaan terhadap Go Geon.

5. Kim Pub Lae

Tayang 15 Februari, 6 Karakter Pemain River Where The Moon RisesKim Pub Lae di River Where The Moon Rises (Dok. KBS2)

Kim Pub Lae berperan sebagai Raja Pyeongwon. Sebenarnya, Pyeongwon digambarkan sebagai raja berbudi baik dan murah hati. Namun, perlahan karakternya berubah. Raja jadi mudah sensitif dan menaruh curiga. Raja mengatur taktik bersama Pangeran Go Won (Park Sang Hoon), adik Pyeonggang, demi melindungi istana.

6. Kim Jung Young

Tayang 15 Februari, 6 Karakter Pemain River Where The Moon RisesKim Jung Young (Dok. Viki)

Kim Jung Young berperan sebagai Dayang Gong Son, pengasuh Pyeonggang. Gong Son adalah dayang yang setia menjaga Istana Gongju seorang diri. Gong Son berharap Pyeonggang dapat kembali ke istana hidup-hidup setelah menghilang sepuluh tahun lalu.

7. Kang Ha Neul

Tayang 15 Februari, 6 Karakter Pemain River Where The Moon RisesKang Ha Neul di River Where The Moon Rises (Dok. Viu Indonesia)

Walau menolak tawaran sebagai pemeran utama drama ini, Kang Ha Neul akan muncul sebagai cameo. Kang Ha Neul berperan sebagai On Hyeop, jenderal sekaligus ayah On Dal dan kepala suku Sunnobu di Goguryeo.

On Hyep adalah pemimpin yang berbakti kepada negara dan rakyatnya. On Hyep adalah jenderal penuh karisma yang menegakkan kebenaran. Sifat itulah yang membuat On Hyep dicintai rakyat.

Baca Juga: 9 Drama Korea Romcom yang Pas Ditonton saat Valentine, Abadi Bapernya

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya