Comscore Tracker

10 YouTuber Mukbang Ini Penggila Makanan Pedas, Ada Tanboy Kun

Kamu kuat makan pedas, gak?

Jenis makanan di konten mukbang memang beragam. Biasanya YouTuber mukbang akan memakan jenis makanan yang berbeda setiap harinya agar penonton tidak bosan. Namun, ada beberapa YouTuber yang kontennya lebih didominasi makanan pedas, bahkan superpedas. Sampai-sampai ada yang dijuluki "Queen of Spice".

Padahal, jumlah cabe dalam makanannya gak main-main. Alih-alih kepedasan, mereka malah makan dengan santai. Banyak orang yang kagum, tapi banyak juga orang yang geleng-geleng kepala, seperti sederet mukbangers ini yang sering makan makanan pedas di YouTubenya. Menurutmu siapa YouTuber mukbang yang paling juara?

1. Bagi Fume, melahap ayam saus samyang dan Jajangmyeon pedas bukanlah hal sulit. Fume juga suka bikin challenge makan pedas, lho

https://www.youtube.com/embed/AONj2rOaNs8

2. Pantas saja Dorothy dijuluki "Queen of Spice". Makan telur pakai saus samyang sebanyak itu saja masih bilang rasanya terlalu asin

https://www.youtube.com/embed/lhR6wXhysU0

3. Gak cuma bikin lapar, Gongsam Table sering banget bikin konten makanan pedas. Walaupun kepedasan, wajahnya tetap terlihat bahagia

https://www.youtube.com/embed/b2RownYoNoU

4. Tanboy Kun sering banget bikin challenge makan pedas dengan porsi yang superbanyak. Sering kali kontennya bikin kita ngiler

https://www.youtube.com/embed/OHSHovkT3kE

5. Salah satu mukbangers indonesia yang lumayan underrated, nih. Padahal, konten Qei ASMR ini bikin ngiler, apalagi kalau lagi makan pedas

https://www.youtube.com/embed/3JJ8k2ci4zg

Baca Juga: 10 Potret Seru Bara Ilham ketika Tak Sedang Mukbang, Liburan Dulu!

6. Sepertinya makanan favorit HyuneeEats adalah mi karena ia sering banget bikin konten mukbang mi pedas. Pernah mukbang Indomie juga, lho!

https://www.youtube.com/embed/q8b3aIta4CQ

7.Selain makanan pedas, konten LEEDOE ASMR sangat beragam, kadang makan seafood, buah, kue dan permen dalgona. Gak bosenin, deh!

https://www.youtube.com/embed/8pChIurn2uQ

8. Kalau lihat konten-kontennya GOYUMYUM, hampir semua makanan berwarna merah dan hitam. Benar-benar penggila pedas!

https://www.youtube.com/embed/k-HdKltys5Q

9. Kamu dijamin betah nonton Chihun ASMR karena cara makannya yang rapi dan bersih, padahal porsi makannya gak main-main

https://www.youtube.com/embed/LXZrDsfmrHI

10. SULGI sering banget mukbang makanan pedas walaupun sempat nangis pas challenge Paqui One Chip

https://www.youtube.com/embed/7o9giuHh1bY

Apakah kamu juga pencinta makanan pedas? Makanan pedas memang enak, tetapi jangan setiap hari makan terlalu pedas karena tidak baik untuk kesehatanmu. Berbeda dengan mukbangers di atas yang kuat banget makan pedas, sepertinya lambung mereka sudah terlatih. Kira-kira siapa mukbangers favoritmu?

Baca Juga: 9 Fakta Peran Ha Seok Jin, Jadi Penggemar Mukbang di Jobless Bastard

Delweys Octoria Photo Verified Writer Delweys Octoria

Hi, bestie! Have a great day!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya