Comscore Tracker

5 Idol KPop Big Hit Labels Ini Berkebangsaan Korea-Amerika

Joshua SEVENTEEN hingga Jay ENHYPEN #WaktunyaKorea

Setelah melakukan akuisisi hingga mendebutkan boy group terbarunya pada tahun 2020, Big Hit Labels kian dipenuhi dengan kehadiran para idol yang berasal dari luar Korea. Punya visual dan talenta yang luar biasa, beberapa dari mereka  ternyata pernah lama menetap di luar negeri, lho. Bahkan, ada juga yang merupakan blasteran dari orang tua Korea.

Punya wajah bule dan bahasa Inggris yang fasih, beberapa idol pria Big Hit Labels ini ternyata lahir dan tumbuh besar di Amerika. Menghabiskan masa kecil disana, mereka bahkan menyandang status dengan dua kebangsaan, yaitu Korea-Amerika.

Penuh pesona, berikut 5 idol pria asal Big Hit Labels yang berkebangsaan Amerika. Kira-kira ada siapa aja, ya?

1. Joshua SEVENTEEN

5 Idol KPop Big Hit Labels Ini Berkebangsaan Korea-AmerikaInstagram.com/saythename_17

Walaupun tak berdarah Amerika, Joshua  lahir dan tumbuh besar di Los Angeles, California. Menghabiskan waktunya selama 19 tahun di sana, diketahui bahwa vokalis SEVENTEEN ini pernah bersekolah di SMA Downtown Magnets. 

Begitu menarik, selama tinggal di Amerika, dirinya akan berbicara bahasa Inggris saat di sekolah dan bahasa Korea ketika sedang di rumah. Oleh karena itu, tak heran jika Joshua begitu fasih dalam berbahasa Inggris.

2. Vernon SEVENTEEN 

5 Idol KPop Big Hit Labels Ini Berkebangsaan Korea-AmerikaInstagram.com/chwenotchew

Punya visual yang memukau, Vernon yang punya nama asli Hansol Vernon Chwe ini berasal dari New York. Mendapatkan darah Amerika dari sang ibu, Ia pindah ke Korea saat berusia 5 tahun.

Namun karena tak bisa berbicara dalam bahasa Korea, Vernon kerap berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Inilah yang membuat bahasa Inggrisnya tetap bagus walaupun lama tinggal di Korea.

Baca Juga: Makin Memesona, Ini 9 Potret Joshua SEVENTEEN yang Genap 25 Tahun

3. Jay ENHYPEN

5 Idol KPop Big Hit Labels Ini Berkebangsaan Korea-AmerikaInstagram.com/enhypen

Merupakan anak dari CEO Sinar Tours, Jay ENHYPEN lahir di Seattle, Washington. Kini berada di bawah naungan agensi BE:LIFT, Jay diketahui pindah ke Korea saat usianya 9 tahun. Lama tinggal di Korea untuk mengejar mimpinya menjadi idol, dancer dan rapper di ENHYPEN ini mengaku jika bahasa Inggrisnya sudah gak sebagus dulu. 

4. Aron NU'EST

5 Idol KPop Big Hit Labels Ini Berkebangsaan Korea-AmerikaInstagram.com/nuestaron

Dipercaya sebagai vokalis dan rapper di NU'EST, Aron lahir di Los Angeles, California. Menjalani masa trainee sejak tahun 2009, pria dengan nama asli Kwak Aron ini merupakan lulusan SMA Loyola.

Fasih dalam berbahasa Inggris, Aron bahkan juga berada di 0,5 persen teratas untuk SAT (Scholastic Aptitude Test) di Amerika Serikat.

5. Huening Kai TXT

5 Idol KPop Big Hit Labels Ini Berkebangsaan Korea-AmerikaInstagram.com/txt_bighit

Lahir di Honolulu, Hawaii, maknae TXT satu ini punya nama asli Kai Kamal Huening. Punya wajah bule yang memikat, Huening Kai merupakan blasteran Korea-Jerman. Diketahui, sang ayah lahir di Brazil dan tumbuh besar di Amerika.

Namun, setelah menikah ayahnya pindah ke Korea dan kemudian tinggal di Cina selama 12 tahun, lho. Dari sini lah tak heran jika Huening Kai mampu berbicara dalam beberapa bahasa sekaligus, yaitu Inggris, Korea, Mandarin, dan Portugis. Wah, serba bisa ya idol satu ini!

Nah, itulah 5 idol pria asal Big Hit Labels yang berkebangsaan Amerika. Punya visual dan bakat yang luar biasa, ada bias kamu gak nih?

Baca Juga: Sama-sama Lahir 2002, 10 Adu Pesona Jay dan Jake Enhypen 

Desry Mulik Photo Verified Writer Desry Mulik

Hello

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya