Comscore Tracker

5 Konten Berbahasa Indonesia Grup KPop ENHYPEN, Lokal Banget!

Gak boleh terlewatkan! #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Boy group jebolan ajang survival I-LAND, ENHYPEN memang berhasil mencuri banyak perhatian, tak terkecuali di Indonesia. Nah, untuk memanjakan para penggemar di Indonesia, ENHYPEN kerap hadir dalam berbagai konten berbahasa Indonesia, lho.

Mulai dari belajar kosakata hingga membalas gombalan penggemar, kelokalan para member ENHYPEN memang gak boleh dilewatkan.

Seru untuk disaksikan, berikut 5 konten berbahasa Indonesia bersama member ENHYPEN yang sayang untuk dilewatkan. Lokal abis!

1. Tongue Twister

https://www.youtube.com/embed/R4OMpu-yDww

Menjadi bintang tamu di channel YouTube Halo82, para member ENHYPEN tampak seru mempelajari beberapa kosakata bahasa Indonesia. Mereka juga melakukan tantangan tongue twister dalam berbagai bahasa daerah.

Dibagi menjadi dua tim, ketujuh member menjalani tantangan tersebut dalam bahasa Sumbawa, Batak, hingga Jawa. Walaupun beberapa kali mengalami kesusahan, nyatanya kemampuan bahasa Indonesia setiap member patut diacungi jempol, lho. 

2. K-POP Stars Sing in Three Languages

https://www.youtube.com/embed/6gsJOea9hUM

Hadir di channel YouTube ROLLING, penampilan ENHYPEN kali ini tentunya tak kalah seru. Dibagi menjadi tiga tim, mereka ditantang untuk menyanyikan lagu "Drunk Dazed" dalam bahasa Thailand, Indonesia, dan Spanyol.

Begitu menghibur, Jay, Jungwon, dan Ni-Ki yang terpilih sebagai tim Indonesia cukup sukses membawakan lagu tersebut dengan pelafalan yang baik.

Baca Juga: 5 Program Unik NCT Ini Jarang Dijadikan Konten Grup, Ikonik Banget! 

3. Call Me By Your Language (CBL)

https://www.youtube.com/embed/uHujr7nJxjY

Masih di saluran YouTube yang sama, kali ini para member ENHYPEN berkesempatan membaca pesan hingga gombalan penggemar yang sudah dikumpulkan oleh tim.

Momen langka, ketujuh member bahkan menyiapkan balasan dalam bahasa Indonesia juga, lho. Terlihat begitu bersenang-senang, ENHYPEN berharap bisa secepatnya bertemu dengan para penggemar di Indonesia.

4. K-POP Eksklusif

https://www.youtube.com/embed/VSfVzG5mDso

Menjadi salah satu bintang tamu di KBS World Indonesia, ENHYPEN terlihat seru diwawancarai dalam konten K-POP Eksklusif. Pada kesempatan tersebut, ketujuh member membicarakan pengalaman mereka selama melakukan promosi mini album kedua, BORDER: CARVINAL.

Tak hanya sampai di situ, boy group naungan BELIFT LAB ini juga terlihat seru memainkan kuis, random speed dance, hingga membicarakan konsep apa yang ingin mereka coba kedepannya. 

5. K-POP Eksklusif - ENHYPEN

https://www.youtube.com/embed/NjyisELZAyE

Masih di acara yang sama, kali ini ENHYPEN mempelajari salah satu kosakata bahasa Indonesia, yaitu bintang. Harus menebak arti dari satu kata tersebut, mereka terlihat sedikit kebingungan.

Ditantang untuk merangkai kata bintang dalam sebuah pesan manis untuk ENGENE, konten satu ini memang gak boleh kamu lewatkan.

Nah, itulah 5 konten berbahasa Indonesia dari ENHYPEN. Ada yang sudah kamu tonton, belum?

Baca Juga: 5 Idol KPop Pria yang Punya Banyak Konten Main Game, Seru Abis! 

Desry Mulik Photo Verified Writer Desry Mulik

Hello

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya