Comscore Tracker

5 Lagu Grup Rookie KPop yang Ampuh Bangkitkan Mood, Vibesnya Ceria!

Bikin terngiang-ngiang #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Seperti yang kita ketahui, setiap tahunnya industri KPop selalu dimeriahkan dengan kehadiran banyak grup rookie. Debut dengan konsep yang berbeda-beda, saat ini konsep dark seolah menjadi konsep dominan yang kerap dipakai. Meski begitu, ternyata masih banyak grup rookie yang mengusung konsep dengan vibes ceria. 

Ampuh bangkitkan mood, beberapa lagu bernuansa ceria dari grup rookie KPop ini wajib banget masuk playlist kamu. Apa saja?

1. Weeekly-After School

https://www.youtube.com/embed/qfVuRQX0ydQ

Disaat banyak girl group rookie mencoba konsep girl crush, Weeekly menarik perhatian karena konsep fresh dan innocent yang mereka tampilkan sejak awal. Seperti lagu terbaru mereka berjudul "After School" yang berhasil viral di TikTok.

Punya melodi yang ceria, lagu ini menceritakan tentang kegembiraan dan kebebasan sekelompok siswa menikmati waktu bermain skateboard saat pulang sekolah. 

2. Ciipher-I Like You

https://www.youtube.com/embed/X57eQLddpsA

Merupakan boy group asuhan Rain Company, Ciipher resmi debut pada 15 Maret 2021 lalu dengan title track berjudul "I Like You". Punya lirik dan melodi yang asyik, lagu ini bakal cocok banget kamu dengarkan dikala bad mood.

Menceritakan tentang perasaan seorang laki-laki saat jatuh cinta, MV dari "I Like You" sendiri dibintangi oleh aktris dan istri dari Rain, Kim Tae Hee.

Baca Juga: Hits dan Viral, 11 Lagu KPop Ini Akan Berumur Satu Dekade, Lho!

3. ENHYPEN-Let Me In

https://www.youtube.com/embed/PGFicrydZG0

Dirilis pada 30 November 2020 lalu, "Let Me In" merupakan salah satu b-side track dalam mini album debut ENHYPEN, Border: Day One. Memiliki melodi dan tarian yang begitu catchy, lagu ini sendiri menceritakan tentang keinginan untuk masuk dalam hati orang yang mereka cintai.

Telah didengarkan sebanyak 13,3 juta kali di Spotify, "Let Me In" akan sangat cocok mengawali harimu yang terasa membosankan.

4. TREASURE-Going Crazy

https://www.youtube.com/embed/qM-KcvmQ_oY

Sebelum resmi debut pada 7 Agustus 2020, TREASURE sudah lebih dulu merilis beberapa performance dari lagu "Going Crazy". Diunggah pada awal tahun 2020, lagu ini sendiri ditulis dan dikomposori oleh Future Bounce.

FYI, performance film dari lagu ini bahkan telah melampaui 53 juta viewers, lho.

5. woo!ah!-I Don't Miss U

https://www.youtube.com/embed/hPzz4cRxtco

Masuk dalam mini album Qurious yang dirilis pada 2020, lagu woo!ah! berjudul "I Don't Miss U" ini siap memanjakan telingamu dengan iringan musik yang easy listening.

Didukung dengan MV yang begitu berwarna, vokal dan tarian unik dari kelima member woo!ah! menjadi daya pikat tersendiri. Terdengar begitu menyegarkan, lagu ini bakal ampuh membangkitkan mood setelah menjalani aktivitas berat.

Itulah 5 lagu grup rookie KPop yang bernuansa ceria. Ampuh membangkitkan mood, kira-kira lagu mana yang sudah masuk playlist kamu?

Baca Juga: Baru Diputuskan? 6 Lagu KPop yang Bikin Kamu Lebih Cepat Move On

Desry Mulik Photo Verified Writer Desry Mulik

Hello

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya