Comscore Tracker

14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Lord of The Rings Kini

Jadi kangen nonton filmnya lagi

Masih ingatkah kamu dengan trilogi film The Lord of The Rings? Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya J.R.R. Tolkien. Trilogi ini terdiri dari The Fellowship of The Rings (2001), The Two Towers (2002), dan The Return of The King (2003). Menceritakan tentang petualangan Frodo Baggins dan rombongannya dalam mengemban misi penting terkait dengan cincin ajaib.

Trilogi The Lord of The Rings sukses besar dan menjadi perbincangan luas pada saat itu. Film tersebut juga memenangkan 17 penghargaan pada ajang Academy Award. Setelah 14 tahun berlalu, kira-kira bagimana ya sosok para pemainnya? Simak uraian berikut ini.

Elijah Wood

14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Lord of The Rings Kiniheightline.com

Peran sebagai Frodo Baggins ternyata merupakan awal menanjaknya popularitas Elijah Wood. Setelah itu ia tak hanya terjun di dunia akting, tapi juga menjadi pengisi suara dalam film animasi seperti Happy Feet, dan juga produser. Elijah Wood juga ikut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial yang berhubungan dengan anak-anak, seperti perlindungan kekerasan terhadap anak, penderita AIDS anak, dan banyak lagi.

Orlando Bloom

14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Lord of The Rings Kininme.com

Aktor tampan pemeran Legolas ini kian hari kian bersinar kariernya. Hampir setiap tahun ia bisa bermain dalam lebih dari satu film layar lebar dan serial televisi. Di tahun 2017, ia bahkan bermain dalam empat film sekaligus, yaitu Unlocked, Pirates of The Caribbean: Dead Man Tell No Tales, Romans, dan S.M.A.R.T. Chase. Orlando juga menjadi pengisi suaara dalam game The Lord of The Rings.

Liv Tyler

14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Lord of The Rings Kiniinverse.com

Dalam trilogi The Lord of The Rings, Liv Tyler memerankan si cantik Arwen dari Bangsa Elf. Sebenarnya ia memulai karier sebagai model sebelum terjun dalam dunia akting. Akhir-akhir ini ia bermain dalam serial televisi populer di Amerika Serikat berjudul The Leftovers. Liv Tyler juga merupakan aktivis UNICEF dan kerap ikut serta dalam kampanye mengenai kesehatan ibu dan anak.

Ian McKellen

14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Lord of The Rings Kinideadline.com

Ian McKellen berperan sebagai Gandalf, si kakek tua bijaksana dalam The Lord of The Rings. Lelaki yang bernama asli Ian Murray McKellen ini adalah aktor berkebangsaan Inggris. Ia juga membintangi berbagai film terkenal seperti The Da Vinci Code, The Prisoner, dan yang terbaru adalah film adaptasi Beauty and The Beast yang telah banyak dinantikan. Menjadi tua bukan alasan baginya untuk berhenti berkarya.

Billy Boyd

14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Lord of The Rings Kinibasicallybillyboyd.com

Masih ingatkah kamu pada tokoh Peregrin 'Pippin' Took, teman seperjuangan Frodo Baggins? Meski hendak menginjak kepala lima, masih tergurat ketampanan di wajahnya. Setelah popularitas yang diperoleh dari perannya sebagai Peregrin Took, ia banyak membintangi film layar lebar. Akan tetapi sudah dua tahun ini Billy Boyd memang jarang tampil di layar lebar. Sebaliknya, ia masih aktif bermain dalam serial atau acara harian televisi.

Itulah kabar terkini dari lima pemeran film The Lord of The Rings. Sudahkah mengobati rasa rindumu kepada mereka?

Desy Photo Community Writer Desy

Professional writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You