Comscore Tracker

5 Serial Thailand Produksi GMMTV yang Cocok Temani Liburanmu

Seru dan membuat ketagihan

Pada era ini, tak hanya drama Korea yang memikat hati jutaan penonton di tanah air. Serial televisi dari Thailand pun memiliki penggemar yang cukup banyak. Alasannya, banyak penonton mencari suasana berbeda ketika menonton sebuah serial.

Serial Thailand produksi GMMTV dikenal memiliki kualitas yang cukup baik, dari segi cerita, sinematografi, hingga kualitas akting. Jumlah episodenya pun tidak terlalu panjang sehingga tak akan membuatmu bosan. Berikut adalah lima serial dari GMMTV yang patut ditonton untuk menemani liburanmu.

1. Secret Seven

5 Serial Thailand Produksi GMMTV yang Cocok Temani Liburanmuanomanbioskop.com

Padlom adalah mahasiswi tingkat dua yang selalu merasa kesepian. Ia bersama sahabatnya hendak membuat sebuah klub khusus pecinta musik Thailand era 90-an. Akan tetapi, ia harus berbagi ruangan dengan tujuh lelaki yang tergabung dalam klub 'No Human Photo'.

Suatu hari, Padlom menerima boneka beruang dan surat cinta di lokernya. Sahabatnya memberi tahu Padlom bahwa penggemar rahasia itu pasti salah satu dari mahasiswa yang tergabung dalam klub 'No Human Photo'. Siapakah pangeran misterius tersebut?

2. Mint To Be

5 Serial Thailand Produksi GMMTV yang Cocok Temani Liburanmuviewasian.tv

Banjir bandang yang melanda Bangkok membuat Bebe dan Bambam harus mengungsi di rumah nenek di desa selama beberapa waktu. Tidak banyak hal yang berubah dari desa tersebut, kecuali orang-orangnya. Itulah yang dirasakan Bebe ketika ia bertemu kembali dengan Mint, sang mantan kekasih.

Bertemu cinta lama membuat Bebe penasaran dan tertarik untuk kembali pada Mint. Sayangnya, Mint telah berubah menjadi sosok yang cuek dan tak lagi rela melakukan hal-hal gila demi Bebe. Apakah dua manusia yang telah berubah tersebut dapat kembali bersatu seperti di masa lalu?

3. Love at First Hate

5 Serial Thailand Produksi GMMTV yang Cocok Temani Liburanmudrakorindofilms.net

Pup adalah seorang dokter yang hendak melanjutkan pendidikan spesialis. Suatu hari takdir mempertemukannya dengan Kluay, seorang artis cantik yang membuatnya jatuh cinta seketika. Tak hanya itu, sebuah kejadian tak terduga membuat mereka terbangun di ranjang yang sama.

Kejadian tersebut menjadi skandal yang cukup besar untuk menghancurkan karier Kluay. Sebagai solusi, orang terdekat mereka menyarankan mereka menikah, yang tentu disambut dengan senang hati oleh Pup. Akankah kebohongan tersebut berubah menjadi cinta sejati?

Baca Juga: Bosan Sama Drama Korea? Ini 5 Serial Thailand Keren untuk Ditonton

4. Happy Birthday

5 Serial Thailand Produksi GMMTV yang Cocok Temani Liburanmudailysia.com

Pada ulang tahun ke-17, untuk pertama kali Tonmai memperoleh hadiah ulang tahun dari sang ayah berupa kamar peninggalan kakaknya. Tharnam, sang kakak, meninggal tepat saat Tonmai dilahirkan. Oleh karena itu, Tonmai tak pernah memiliki kesempatan mengenal Tharnam.

Pada hari Tonmai menempati kamar baru itulah ia bertemu arwah Tharnam dan menjadi dekat dengannya. Ia berusaha menemukan sebab mengapa kakaknya bunuh diri. Sejak itulah Tonmai menjadi juru pembuka seluruh rahasia Tharnam di masa lalu.

5. Friend Zone

5 Serial Thailand Produksi GMMTV yang Cocok Temani Liburanmudailysia.com

Sesuai judul, serial ini mengisahkan tentang cinta dan persahabatan dari beberapa orang yang tinggal berdekatan. Kehidupan Boyo berubah ketika ia putus dari pacarnya dan menjadi pengangguran. Sejak saat itu, ia dan Boom membawa orang baru ke rumah mereka.

Seseorang tersebut adalah Good, yang bekerja sebagai seorang seniman. Good merupakan orang baik yang perlahan membuat Boyo tertarik. Akankah mereka bertahan sebagai teman atau melangkah ke jenjang yang lebih tinggi?

Nah, itulah lima rekomendasi serial Thailand produksi GMMTV yang seru dan menghibur. Mana yang ingin kamu tonton terlebih dahulu?

Baca Juga: 8 Potret Manis Adeline Rudolph, Wajah Asia di Serial Netflix Sabrina

Desy Photo Verified Writer Desy

Professional writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya