Comscore Tracker

10 Kebiasaan Lucu si Maknae Jungkook BTS yang Bikin Geregetan

Gemas banget sih maknae yang satu ini...

Jeon Jungkook merupakan salah satu anggota boygroup asal Korea Selatan, yaitu Bangtan Boys atau kerap disebut BTS. Lahir pada 1 September 1997, pemuda ini merupakan member termuda. Meski begitu, ia memiliki berbagai talenta mengagumkan hingga membuatnya dijuluki golden maknae oleh fans.

Selain kelebihannya yang begitu istimewa, Jungkook juga punya kebiasaan-kebiasaan lucu yang kerap ia lakukan. Nah, berikut sepuluh di antaranya.

1. Menutup hidung ketika menguap

10 Kebiasaan Lucu si Maknae Jungkook BTS yang Bikin Geregetanfacebook.com/btsarelegendary

Kalau pada umumnya orang akan menutup mulut mereka ketika menguap, member yang punya hobi fotografi ini justru melakukan hal yang berbeda. Alih-alih menutup mulutnya, Jungkook justru akan menutup hidungnya! 

2. Shock tiba-tiba

10 Kebiasaan Lucu si Maknae Jungkook BTS yang Bikin Geregetanyoutube.com

Kamu mungkin sudah hafal dengan kebiasaan Jungkook yang satu ini. Suka terlihat terkejut tiba-tiba, Jungkook sampai dijuluki Jungshook oleh fans.

3. Mendekatkan ujung kaki

10 Kebiasaan Lucu si Maknae Jungkook BTS yang Bikin Geregetankoreaboo.com

Jungkook juga suka mendekatkan ujung kedua kakinya ketika sedang duduk, lho. Kebiasaannya ini membuat posisi duduknya terlihat begitu imut bak anak kecil.

4. Minum sambil pouting

10 Kebiasaan Lucu si Maknae Jungkook BTS yang Bikin Geregetanbiaswrecker.com

Selain itu, cara minum si main vocal BTS ini benar-benar lucu yaitu dengan mengerucutkan bibir. Bibirnya akan menutupi seluruh bagian dari mulut botol ketika sedang minum. Duh, Jungkook jadi kelihatan seperti bayi, deh!

5. Menyeka keringat dengan punggung tangan

10 Kebiasaan Lucu si Maknae Jungkook BTS yang Bikin Geregetankstarlive.com

LIhat foto di atas! Member dengan tinggi 179 cm ini tidak sedang berpose unyu seperti kelinci, tapi ia tengah menyeka keringat di wajahnya. Kebiasaan sederhana itu membuatnya tampak begitu menggemaskan.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Jungkook BTS yang Layak Diberi Julukan Raja Meme

6. Menggigiti bibir

10 Kebiasaan Lucu si Maknae Jungkook BTS yang Bikin Geregetantwitter.com/naaadmd

Jungkook juga suka memainkan bibirnya, salah satunya dengan menggigitnya. Hmm, apa itu karena bibir Jungkook sedang gatal, ya?

7. Menempelkan jari ke kepala saat berpikir

10 Kebiasaan Lucu si Maknae Jungkook BTS yang Bikin Geregetanknetizen.com

Saat tengah serius berpikir, Jungkook tanpa sadar akan menempelkan telunjuknya ke kepala. Fans, terutama ARMY jadi dibuat geregetan dengan perilaku Jungkook yang ada aja polosnya.

8. Menarik rambut wajah

10 Kebiasaan Lucu si Maknae Jungkook BTS yang Bikin Geregetantwitter.com/GirlWithLuv24

Menurutmu, apa yang dilakukan Jungkook ketika terlihat mencubit kulit wajahnya? Sebenarnya, yang dilakukannya ialah menarik-narik rambut tipis yang ada di wajahnya. Ada-ada aja sih, Jungkookie!

9. Menggigiti Kuku

10 Kebiasaan Lucu si Maknae Jungkook BTS yang Bikin Geregetantwitter.com/maluo23_sk

Kebiasaan Jungkook lainnya yang sering kita jumpai ialah menggigiti kuku tangannya seperti ini. Entah agar kukunya bersih atau memang sedang gabut, kebiasaannya ini benar-benar bikin gemas!

10. Memegang rambut ketika sedang malu

10 Kebiasaan Lucu si Maknae Jungkook BTS yang Bikin Geregetantwitter.com/kookmints

Pada momen-momen tertentu, seperti wawancara atau dalam reality show, tanpa sadar Jungkook akan menyentuh atau memainkan rambutnya, seperti ketika ia ditanya tentang IU yang merupakan tipe perempuan idamannya. Menurut J-Hope, itu merupakan gestur Jungkook ketika sedang merasa malu. Si golden maknae ternyata juga bisa grogiya?

Itulah kebiasaan-kebiasaan lucu yang dilakukan oleh si golden maknae Jungkook BTS. Jadi, ada kebiasaan kamu yang sama seperti kebiasaan Jungkook, gak?

Baca Juga: 9 Pesona Jungkook BTS Saat Menampilkan Pouty Lips, Gemas Maksimal!

Devanisa Permata Photo Writer Devanisa Permata

Hallo :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya