Comscore Tracker

Tayang Awal Juni, Ini 5 Fakta Menarik KDrama "Perfume"

Shin Sung Rok main drama romance nih

Awal Juni nanti penggemar KDrama akan menambah daftar drama on going yang patut diikuti nih. Berkat tayangnya drama berjudul "Perfume" ini, pastinya liburan panjang kamu akan lebih berwarna lagi. Setelah sukses menjadi raja jahat yang sulit dibenci, Shin Sung Rok akan muncul lagi di drama genre romance-fantasy ini.

Sebelum dramanya tayang, simak yuk 5 fakta menari KDrama "Perfume" yang juga mendapuk aktris berbakat Go Won Hee ini.

1. Jadwal tayang menggantikan drama "My Fellow Citizen"

Tayang Awal Juni, Ini 5 Fakta Menarik KDrama PerfumeInstagram/@shin_sung_rok

KDrama "Perfume" ini akan tayang di slot Senin - Selasa menggantikan drama Choi Siwon "My Fellow Citizens". Drama besutan stasiun TV Nasional Korea Selatan, KBS ini akan tayang perdana pada 3 Juni 2019 mendatang, dan rencananya akan berjumlah 32 episode. Pastinya, drama ini akan menemani liburan panjang kamu nih.

2. Shin Sung Rok akan berpasangan dengan Go Won He di drama ini lho

Tayang Awal Juni, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Perfumesoompi.com

Setelah namanya melejit lewat drama saeguk berlatar modern yang fenomenal "The Last Empress", kali ini Shin Sung Rok menerima tawaran main dalam drama bergenre romance-fantasy. Wah, Shin Sung Rok menjawab tantangan para penggemarnya nih, yang meminta agar ia muncul di drama romance setelah sebelumnya mengalami sad ending bersama Jang Nara.

Mulanya, pemeran utama wanita dalam drama ini ditawarkan pada aktris beken Go Jun Hee, akan tetapi ia menolak dan terpilihlah Go Won Hee yang menggantikannya. Go Won Hee telah sukses berperan di berbagai drama populer seperti "Stongest Deliveryman", "Your House Helper" dan juga drama komedi yang melejitkan popularitasnya, "Eulachacha Waikiki" season pertama. Go Won Hee ini kerap menjadi karakter yang kocak abis, lho. Kira-kira akan sekocak apa ya, jika ia dipasangkan dengan Shin Sung Rok kali ini?

3. Plot dan tema cerita

Tayang Awal Juni, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Perfumeasianwiki.com

Drama bergenre romance-fantasy ini bercerita tentang seorang wanita paruh baya yang putus asa pada hidup karena keluarganya. Ia kemudian menemukan sebuah parfume ajaib yang membuatnya menjadi muda dan cantik. Wanita paruh baya itu menjelma menjadi sosok bintang model paling top bernama Min Ye Rin (Go Won Hee).

Di lain sisi, ada seorang fashion designer jenius bernama Seo Yi Do (Shin Sung Rok) yang memiliki lebih dari 50 jenis phobia dan alergi. Seo Yi Do kemudian bertemu dengan Min Ye Rin yang memiliki rahasia di hidupnya. Dari situlah hubungan unik mereka pun dimulai.

Baca Juga: Dari Laga hingga Romansa, Ini 7 Drama Korea yang Tayang Juni 2019

4. Aktor dan aktris pendukung yang gak kalah kece dari pemeran utama

Tayang Awal Juni, Ini 5 Fakta Menarik KDrama Perfumeasianwiki.com

Para pemeran pendukung dalam drama "Perfume" ini merupakan bintang-bintang ternama Korea Selatan, lho. Siapa sih, yang gak tahu aktor tampan berlesung pipi yang populer lewat drama "Because This is My First Life", Kim Min Gyu? Yup, ia akan turut membintangi drama ini dan akan berperan sebagai Yoon Min Suk.

Sementara untuk dua pemeran pendukung wanita ada Cha Ye Ryun dan Hyejong AOA. Bagi aktris Cha Ye Ryun yang berperan sebagai Han Ji Na, drama "Perfume" ini merupakan comeback dramanya setelah hiatus selama 4 tahun. Sementara Hyejong AOA akan berperan sebagai mantan aktris cilik yang jatuh cinta pada Seo Yi Do bernama Son Mi Yu.

5. Sang sutradara dan penulis naskah

Tayang Awal Juni, Ini 5 Fakta Menarik KDrama PerfumeInstagram/@shin_sung_rok

Sutradara Kim Sang Hwi dipercaya menggarap drama yang ditulis oleh Choi Hyun Ok ini. Sebelumnya ia telah sukses di drama "Mysterious Personal Shopper" pada 2018 kemarin, dan juga di beberapa drama populer lainnya.

Dilansir dari laman Soompi, pada pembacaan naskah pertama, Choi Hyun Ok selaku penulis drama "Perfume" mengatakan kalimat menyentuh lho. Ia berkata "Hidup bukan tentang hasil melainkan proses, senang rasanya menciptakan proyek yang bagus, tapi aku berharap prosesnya akan menyenangkan pula." Jadi, semoga drama ini patut kamu tunggu, ya!

Itulah ringkasan ke-5 fakta menarik drama "Perfume" yang gak lama lagi akan tayang. Sukses terus untuk semua kru yang terlibat, ya!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Web Drama Korea, Wajib Nonton!

Devi Latifah Photo Verified Writer Devi Latifah

Menulis adalah cara lain menggapai cita-cita.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You