Comscore Tracker

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!

Dari yang salah potong hingga susah diatur!

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang penting bagi para cewek. Terutama untuk menunjang penampilan. Saat ini, sudah muncul beragam gaya rambut yang bisa kita tiru. Dari mulai ponytail, messy bun, kepang dua hingga ombre yang bisa kalian lakukan pada rambut kalian untuk menghasilkan penampilan yang maksimal.

Eits, namun terkadang apa yang kita pikir hasilnya akan bagus pada rambut kita ternyata malah gak cocok, lho. Ini dia contoh ilustrasi ekspektasi dan realita permasalahan tentang rambut yang digambarkan oleh @bloome_comics.

1. Kalian pernah mengalami hal ini? Kalau ikatan rambut terlalu longgar cepat berantakan, jika terlalu kencang, rambut jadi sakit. Serba salah, deh!

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!instagram.com/bloome_comics

2. Ekpektasi dengan rambut panjang terurai bakal jadi kayak Lisa Blackpink, tapi yang ada malah mata ketutupan terus dan bikin risih

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!instagram.com/bloome_comics

3. Ingin hati menjadi Bella Hadid, tapi apa daya ekspetasi selalu jauh dari kenyataan

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!instagram.com/bloome_comics

4. Punya rambut lebat bak Ariana Grande dengan gaya rambut ponytail emang idaman sekali. Tapi ketika kita mencoba, kenapa hasilnya jadi beda, ya?

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!instagram.com/bloome_comics

5. Ketika di rumah, rambut rasanya halus dan gampang diatur. Namun, ketika akan datang ke suatu acara penting, rambut bak rambut singa!

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!instagram.com/bloome_comics

6. Penampilan memang harus dijaga saat menghadiri acara penting. Namun, malah dibikin pusing dengan keadaan rambut yang berantakan

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!instagram.com/bloome_comics

Baca Juga: 10 Ilustrasi Kocak Kelakukan Manusia Selama di Rumah Aja

7. Kalau melihat cewek lain berambut panjang dan dikepang kok cantik banget. Tapi giliran dicoba kenapa jadi mengecewakan. Kalian relate gak?

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!Instagram

8. Berniat ingin keramas keesokan harinya tapi malah bangun kesiangan. Alhasil gak jadi keramas, deh!

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!instagram.com/bloome_comics

9. Berjam-jam nyatok biar rambut rapi dan lurus. Namun, ketika sudah di luar, tiba-tiba rambut jadi auto mengembang. Ada yang pernah mengalami?

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!instagram.com/bloome_comics

10. Harapan potong rambut jadi pendek adalah untuk tampil menawan dan antirisih. Tapi kadang harapan memang menyakitkan jika tidak sesuai

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!Instagram

11. Ponytail memang salah satu ide gaya rambut yang simpel bagi para cewek. Tapi jika kelamaan diikat rambut bisa jadi seperti ini, bete gak?

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!instagram.com/bloome_comics

12. Dalam ekpektasi, kepang dua bisa membuat penampilan jadi lucu. Sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi beberapa cewek, deh!

10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!instagram.com/bloome_comics

Itu dia 12 ilustrasi tentang permasalahan rambut para cewek. Kalian paling sering mengalami yang mana?

Baca Juga: Bikin Baper, 21 Ilustrasi Lucu tentang Pasangan yang Baru Menikah

Dewi Sinta Photo Verified Writer Dewi Sinta

Currently studying English literature but obsessed with Korean.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya