Comscore Tracker

7 Fakta Doctor John, KDrama Genre Medis yang Diperankan Ji Sung

Patut disimak nih...

Drama Korea memang tak pernah habis mengangkat berbagai genre untuk dijadikan cerita. Salah satu yang jadi favorit adalah genre medis yang seringkali tokoh utamanya adalah dokter.

Nah, bagi kamu yang menggemari genre ini, sepertinya wajib nih memasukkan KDrama 'Doctor John' di list tontonan kamu. Baru tayang dua pekan, simak yuk fakta menarik drama yang diperankan Ji Sung dan Lee Se Young ini.

1. Peran dokter pertama bagi Ji Sung

7 Fakta Doctor John, KDrama Genre Medis yang Diperankan Ji Sunginstagram.com/sbsnow_insta

Penggemar KDrama pasti gak asing nih sama ahjussi yang satu ini. Ji Sung yang selalu memukau lewat aktingnya ini baru pertama kali memerankan dokter lho. Meski begitu, aktingnya tetap dipuji dan dianggap mampu membawakan sosok dokter yang berbakat.

2. Mengangkat tema ahli anestesi

7 Fakta Doctor John, KDrama Genre Medis yang Diperankan Ji Sunginstagram.com/sbsnow_insta

Jika kamu suka menonton genre medis, biasanya adegan yang paling menyita perhatian adalah opera bedah yang sangat intens dan penuh darah. Bagi kamu yang takut darah tak perlu khawatir nih, Doctor John mengangkat tema Anestesi yang jarang diperhatikan dalam genre medis.

Di sini Ji Sung (Cha Yo Han) menjadi profesor Anestesi yang fokus mengatasi rasa sakit pasien. Selain itu ia juga hebat dalam mendiagnosis suatu penyakit, lho. Sebutannya saja dokter 10 detik!

Baca Juga: 5 Fakta KDrama Mung Bean Chronicles setelah Ditinggal Jeon Mi Sun

3. Masa lalu kelam dua pemeran utama

7 Fakta Doctor John, KDrama Genre Medis yang Diperankan Ji Sunginstagram.com/sbsnow_insta

Sama-sama menjalani profesi sebagai dokter, rupanya dua pemeran utama pernah memiliki masa lalu buruk dan menyakitkan. Cha Yo-Han pernah dituduh melakukan pembunuhan terhadap pasien, sedangkan Kang Si Young memiliki pengalaman kelam juga dengan ayahnya sendiri.

Kira-kira mereka berhasil survive gak, ya chingudeul?

4. Jaksa yang penuh dendam

7 Fakta Doctor John, KDrama Genre Medis yang Diperankan Ji Sunginstagram.com/acefactory.official

Selain dua dokter yang menyita perhatian, ada pula Jaksa yang diperankan oleh Lee Kyu-Hyung. Ia menjadi Jaksa yang menjebloskan Cha Yo-Han (Ji Sung) ke dalam penjara.

Saat Cha Yo-Han kembali ke rumah sakit pun, ia sangat menentang dan ingin menggugat kembali. Namun masih menjadi misteri, kenapa ia sangat membenci Cha Yo-Han. Hmm kira-kira kenapa, ya?

5. Mulai ada kisah cinta antara guru dan murid

7 Fakta Doctor John, KDrama Genre Medis yang Diperankan Ji Sunginstagram.com/sbsnow_insta

Kembali ke kisah Cha Yo-han dan Kang Si Young, siapa sangka ternyata hubungan mereka lebih dari profesor dan dokter residen lho. Awalnya mereka memiliki hubungan yang kurang baik namun makin kesini bumbu asmara mulai terasa, nih.

Kira-kira beneran ada loveliness gak ya antara mereka?

6. Kenaikan rating yang signifikan

7 Fakta Doctor John, KDrama Genre Medis yang Diperankan Ji Sunginstagram.com/sbsnow_insta

Seperti biasa, drama Ji Sung memang tak pernah mengecewakan dan memiliki penggemarnya tersendiri. Terbukti dari awal penayangan yang memiliki rating 6.3 persen dan kini sudah mencapai 11.3 persen, lho.

7. Drama sebelum 'Vagabond' tayang

7 Fakta Doctor John, KDrama Genre Medis yang Diperankan Ji Sunginstagram.com/skuukzkyyy____

Tayang setelah 'Nokdu Flower' yang dibintangi Jo Jung Suk, 'Doctor John' menjadi drama yang cukup apik sebelum drama yang banyak diantisipasi tahun ini. Yap! Vagabond. Drama yang diperankan oleh Suzy dan Lee Seunggi ini memang sangat dinantikan oleh para penggemar. Drama ini direncanakan akan tayang usai Doctor John.

Nah, jadi tunggu apa lagi, yuk cobain nonton keseruan KDrama Doctor John.

Baca Juga: Dibintangi IU & Yeo Jin Goo, Ini 7 Fakta KDrama Hotel Del Luna

Dian Afril Photo Writer Dian Afril

IG: dianafril

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya