Comscore Tracker

Saingi Bisnis Artis, Arief Muhammad Juga Buka Toko Kue Kekinian di Bogor

Wah, Bang Poconggg banting setir, nih!

Bisnis kue artis makin tersebar luas dan banyak ragamnya. Mulai dari diva pop, penyanyi dangdut, bahkan artis muda pun turut menjajal peruntungan di bisnis kue kekinian. Bermodalkan nama besar mereka, tidak sulit rasanya untuk meraup animo masyarakat dan keuntungan besar.

Selain artis, selebriti sosial media pun punya peluang besar untuk memanfaatkan popularitas mereka dalam berbisnis. Peluang inilah yang dilirik Youtuber sekaligus penulis, Arief Muhammad, untuk membuka gerai Cake Kekinian di Bogor. Bersama istrinya yang kini jadi selebgram, mereka sukses merebut perhatian masyarakat. Pokoknya nggak kalah saing, deh sama brand kue artis!

Dikenal sebagai Poconggg, Arief Muhammad kini jadi Youtuber.

Saingi Bisnis Artis, Arief Muhammad Juga Buka Toko Kue Kekinian di Bogorinstagram.com/ariefmuhammad

Berawal dari menjadi selebtwit dengan nama akun @poconggg, Arief Muhammad makin dikenal dengan cuitan-cuitan kocaknya. Ia kemudian menulis buku berjudul Poconggg Juga Pocong. Buku karangannya ini dilirik Maxima Pictures pada tahun 2011. Sejak awal terkenal sebagai admin @poconggg, tak ada satupun yang mengetahui sosok Arief Muhammad. Publik baru mengenalnya saat peluncuran film Poconggg Juga Pocong yang skenarionya ditulis sendiri oleh Arief.

Bersama istrinya, Arief mendapat apresiasi dari Presiden Jokowi atas pengaruh baiknya di sosial media.

Saingi Bisnis Artis, Arief Muhammad Juga Buka Toko Kue Kekinian di Bogorinstagram.com/tiarapangestika

Sukses dengan buku dan karya-karya tulis lainnya, Arief mulai menjajal dunia bisnis dan vlogging. Bersama istrinya, Tiara Pangestika, mereka berdua sukses menjadi pasangan influencer bagi anak muda Indonesia. Bahkan Presiden Jokowi pernah mengundang mereka ke Istana Negara sebagai apresiasi atas inspirasi positif yang mereka sebar luaskan di sosial media.

Melirik bisnis kue, Arief-Tipang buka toko di Bogor.

Saingi Bisnis Artis, Arief Muhammad Juga Buka Toko Kue Kekinian di Bogorinstagram.com/tiarapangestika

Melihat bagusnya peluang di bisnis kuliner, terutama kue, Arief dan Tipang (panggilan akrab Tiara Pangestika) memutuskan untuk ikut terjun menjajal peruntungannya. Mereka memilih kota Bogor untuk membukai toko yang dinamai Cake Kekinian. Menjual tiga varian rasa, tampilan dan lezatnya kue ini tak kalah saing dengan brand milik artis-artis ternama.

Gerai Cake Kekinian berada di Foresthree, Jalan Pandu Raya, Bogor. Acara Grand Openningnya yang dilaksanakan pada Rabu (13/09) lalu disambut meriah oleh masyarakat sekitar dan para penggemar Arief-Tipang. Berikut ini tiga varian rasa Cake Kekinian yang siap membuatmu ngiler!

1. Kitcake Matcha (Rp. 58.000,-).

Saingi Bisnis Artis, Arief Muhammad Juga Buka Toko Kue Kekinian di Bogorinstagram.com/cikisnack.smd

Buat pecinta green tea, varian yang satu ini wajib dicoba. Di antara lapisan cake atas dan bawah, ada potongan Kit Kat Green Tea yang manis dan segar. Bagian luarnya disiram lagi dengan coklat green tea yang lezat. Hmm...

2. Bang-Bang Chocolate (Rp. 58.000,-).

Saingi Bisnis Artis, Arief Muhammad Juga Buka Toko Kue Kekinian di Bogorinstagram.com/cikisnack.smd

Varian ini adalah replika Beng-Beng dalanm bentuk lebih besar. Dua lapis cake dengan wafer crunchy dan karamel di bagian tengah, lalu dibalut coklat dan rice crispy. Berasa makan Beng-Beng raksasa, ya?

3. Oleo Red Velvet (Rp. 58.000,-).

Saingi Bisnis Artis, Arief Muhammad Juga Buka Toko Kue Kekinian di Bogorinstagram.com/cikisnack.smd

Dari namanya, sudah ketahuan bahwa varian satu ini adalah paduan red velvet cake dan oreo. Lapisan tengahnya adalah krim keju yang gurih, lalu bagian luarnya diselimuti remahan biskuit oreo yang lezat.

Bagi warga Bogor, sudah coba kue kekinian yang ini belum?

Arthasalina Photo Community Writer Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You