Comscore Tracker

Tulus Borong 3 Penghargaan di Indonesian Choice Award 2017

Berprestasi sekali Bang Tulus ini!

Ajang penghargaan Indonesian Choice Awards yang diselenggarakan oleh stasiun televisi NET. kini sudah masuk ke gelaran ke-4. ICA 2017 (singkatan untuk Indonesian Choice Awards) digelar bertepatan dengan ulang tahun ke-4 stasiun televisi NET. pada tanggal 21 Mei 2017. Acara ini diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor dengan dimeriahkan oleh dua bintang internasional, yaitu Jonas Blue dan Robin Thicke.

Sebanyak 64 nominasi untuk 13 kategori diperebutkan di ICA 2017 ini. Dan penyanyi pria kenamaan Indonesia, Muhammad Tulus Rusydi yang populer dengan nama Tulus, dinobatkan sebagai nominator terbanyak yaitu 4 kategori. Dari 4 kategori tersebut, Tulus berhasil menggondol 3 piala. Itu artinya, Tulus adalah pemenang terbanyak dalam ICA 2017 ini. Di posisi kedua ada Raisa yang menggondol 2 piala. Sayangnya, baik Tulus maupun Raisa tidak ada yang bisa hadir sehingga penerimaan hadiahnya diwakilkan.

Selain Tulus dan Raisa, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos menyabet piala Movie of The Year. Untuk Actor of The Year disabet Reza Rahadian, dan Actress of The Year jatuh kepada Chelsea Islan. Ada juga Mata Najwa yang membawa pulang piala TV Program of The Year.

Bagi yang melewatkan gelaran ICA 2017 ini, dapat menonton siaran ulangnya di zulu.

1. Male Singer of The Year

Tulus Borong 3 Penghargaan di Indonesian Choice Award 2017www.instagram.com/tulusm/

Tulus yang sayangnya berhalangan hadir, dinobatkan sebagai Male Singer of The Year. Sementara Female Singer of The Year diraih oleh Raisa Andriana.

2. Album of The Year

Tulus Borong 3 Penghargaan di Indonesian Choice Award 2017id.wikipedia.org

Setelah menyabet gelar Male Singer of The Year, nama Tulus kembali disebutkan sebagai peraih Album of The Year. Album bertajuk Monokrom ini ternyata mendapat sambutan yang sangat baik dari para pendengar dan penggemar.

3. Music Video of The Year

Dua piala sudah dibawa pulang, perwakilan dari Tulus kembali naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Music Video of The Year atas lagu berjudul Monokrom.

Salut buat, Tulus! Tetap semangat berprestasi dan menyebarkan pesan-pesan bermanfaat lewat musik.

Arthasalina Photo Community Writer Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 25 Apr 2019 20:30:03

Progress: 281.819 dari 813.350 TPS (34.64917%)

Just For You