Comscore Tracker

Penampilan Agnes Monica Berubah, Bakal Duet Bersama Ludacris

Lama tidak terdengar kabarnya, Agnes Monica ternyata membuat gebrakan baru...

Ludacris merupakan nama komersil dari Christopher Brian Bridges, yang dikenal sebagai penyanyi hip hop sekaligus aktor. Wajah dan aktingnya pernah kita lihat di sekuel film Fast and Furious 6. Ia juga bernyanyi untuk soundtrack film tersebut, yang berjudul Start dan Pick Up The Phone bareng Tyrese Gibson.

Bersama Ludacris, Agnes akan menyanyikan lagu ber-genre hip hop juga berjudul Kinky Side, dengan nuansa electro-pop dan autotune di sepanjang lagu. Demi mempersiapkan lagu ini, Agnes pun bahkan mengubah penampilannya. Ia memotong pendek dan mengecat rambutnya menjadi pirang pucat dan berjambul.

Melihat perubahannya ini, serta-merta mengingatkan kita akan penyanyi pop wanita era tahun 80 sampai 90-an yang fenomenal, Madonna. Apalagi Agnes pernah memasang poster foto pelantun Like A Virgin di akun Instagram-nya. Entah apakah Agnes hendak mengubah lagi imej-nya untuk mengikuti pasar internasional, terutama Amerika Serikat. Sebaliknya, di Indonesia Agnes lebih disukai dengan lagu-lagunya yang melankolik melalui ciri khas suaranya berkarakter kuat dan mampu mencapai nada tinggi, serta penampilan yang lebih feminin.

Belum ada kabar resmi kapan single tersebut akan diluncurkan. Semoga saja lebih sukses ketimbang Coke Bottle dan juga diterima oleh publik Indonesia.

Ludacris atau Christopher Brian Bridges, penyanyi hiphop

Penampilan Agnes Monica Berubah, Bakal Duet Bersama Ludacriswebsite Billboard.com

Ludacris akan nyanyi bareng di single terbaru Agnez Mo berjudul "Kinky Side".

Madonna, satu penyanyi favorit Agnes Monica?

Penampilan Agnes Monica Berubah, Bakal Duet Bersama Ludacrisakun instagram @agnezmo

Agnes memasang foto Madonna, sang penyanyi pop fenomenal dengan penampilan zaman tahun 1980-an. Apakah ini artinya Agnes sedang meniru Madonna untuk penampilan terbarunya?

Penampilan Terbaru Agnez Mo dengan Rambut Pirang Pucat

Penampilan Agnes Monica Berubah, Bakal Duet Bersama Ludacriswebsite KapanLagi.com

Demi peluncuran single terbaru, Agnes pun mengubah gaya rambutnya menjadi pirang cepak berjambul. Kamu lebih suka gaya Agnes yang seperti ini?

Simak teaser lagu terbaru Agnez Mo berjudul "Kinky Side"

Agnes pun mengunggah teaser lagu terbarunya hasil kolaborasi dengan Ludacris di Youtube.

Dina Mardiana Photo Community Writer Dina Mardiana

a blog writer & translator.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You