Comscore Tracker

Segera Tayang, Ini 5 Fakta KDrama 'Love Alarm 2' yang Kamu Tunggu!

Kamu tim Sun Oh atau tim Hye Young?

Sukses dengan kisah cinta segitiganya di season 1, drama "Love Alarm" akan segera kembali dengan season 2. Hal ini membuat penonton senang karena ending serial pertama menggantung perasaan para penonton dan membuat gagal move on.

Dalam drama ini terdapat sebuah aplikasi canggih yang bisa mendeteksi perasaan cinta seseorang. Season 1 dari drama besutan Netflix ini mendapat respon positif dari seluruh dunia. Tak heran jika kabar sekuel yang segera tayang membuat penonton senang dan tak sabar menunggu!

Sebelum sekuel kedua tayang, berikut 5 fakta drama Korea "Love Alarm" Season 2 yang harus kamu tahu!

1. Bintang utama tidak berubah

Segera Tayang, Ini 5 Fakta KDrama 'Love Alarm 2' yang Kamu Tunggu!instagram.com/wow_kimsohyun

"Love Alarm" season 1 dibintangi oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram dan Song Kang sebagai pemeran utama. Ketiga bintang muda tersebut sudah sangat melekat dengan karakter Kim Jo Jo, Lee Hye Young dan Hwang Sun Oh. Untung saja pemain utamanya tetap karena akan terasa aneh jika pemain utamanya diganti.

2. Telah menyelesaikan proses syuting 

Segera Tayang, Ini 5 Fakta KDrama 'Love Alarm 2' yang Kamu Tunggu!instagram.com/@lovealarmofficial

Belum lama ini telah beredar foto para pemain "Love Alarm" dan seluruh kru di beberapa tempat. Berdasarkan berita yang beredar, kru dan pemain berhasil menyelesaikan syuting pada pertengahan bulan Juni. Tim produksi tetap melakukan syuting di tengah pandemi untuk mengejar target.

Eits, jangan khawatir ya. Proses syuting tentu dilakukan sesuai prosedur, kok!

Baca Juga: 6 Pelajaran Cinta KDrama Love Alarm, Bikin Tambah Bijak!

3. Tayang pertengahan tahun 2020 

Segera Tayang, Ini 5 Fakta KDrama 'Love Alarm 2' yang Kamu Tunggu!thedigitalwise.com

"Love Alarm" season 1 diluncurkan pada tangggal 22 Agustus 2019. Netflix belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran "Love Alarm" season 2. Namun sebelumnya Netflix sempat berencana untuk meluncurkannya pada Agustus 2020. Dikarenakan proses prosuksi telah selesai, sepertinya tak lama lagi kita dapat menyaksikan kisah cinta segitiga mereka, nih.

4. Dukungan penonton terbagi dua 

Segera Tayang, Ini 5 Fakta KDrama 'Love Alarm 2' yang Kamu Tunggu!moviepilot.de

"Love Alarm" identik dengan kisah cinta segitiga yang membuat hati penonton terbagi. Di satu sisi para penonton sangat sedih karena hubungan Jo Jo dan Sun Oh berakhir. Sedangkan di sisi lain, para pendukung Hye Young berharap Jo Jo akan membalas cinta Hye Young yang tak pernah berubah. Kalau kamu di sisi yang mana?

5. Misteri yang belum terungkap

Segera Tayang, Ini 5 Fakta KDrama 'Love Alarm 2' yang Kamu Tunggu!tvandmovienews.com

Selain misteri akan siapa yang dipilih Jo Jo, misteri tentang dalang di balik peluncuran Love Alarm terbaru belum terungkap. Penonton dibuat bingung pasalnya Duk Gu selaku pencipta aplikasi Love Alarm sempat dinampakkan ingin bunuh diri. Apakah Duk Gu kembali atau ada yang menyamar menjadi Duk Gu? Wah, ceritanya semakin menarik nih.

Jadi tidak sabar menonton drama ya!

Baca Juga: Sukses dengan Season Pertama, Ini 5 Fakta K-Drama "Love Alarm 2"

Dinda Mei Sari Photo Writer Dinda Mei Sari

I'm simple but it doesn't mean i'm easy

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya