Comscore Tracker

5 Rekomendasi KDrama Ringan Terbaru untuk Isi Waktu Santaimu

Konflik ringan juga bisa menghibur #WaktunyaKorea

Ingin menyegarkan otak dengan tontonan? KDrama bisa jadi pilihan kamu, nih. Terutama di tahun 2021, Korea menyajikan banyak genre salah satunya dengan cerita ringan seperti komedi, romantis, dan persahabatan. Daftar judul tontonan kamu gak akan cepat habis karena KDrama memiliki lebih dari 10 episode pada umumnya untuk dinikmati. 

Apa yang kamu tonton bisa mempengaruhi mood atau emosi. Saat alurnya menyenangkan, tentu kamu juga akan ikut senang sama seperti adegan lucu yang membuat penonton tertawa. Inilah lima rekomendasi drama Korea ringan terbaru yang bisa kamu tonton.

1. Hospital Playlist 2

5 Rekomendasi KDrama Ringan Terbaru untuk Isi Waktu SantaimuHospital Playlist 2 (Dok. tvN/Hospital Playlist 2)

Sudah nonton musim yang pertama? Sebaiknya lanjut nonton yang season 2 untuk menjawab cerita yang menggantung di season 1. Hospital Playlist menyajikan cerita yang ringan dengan konflik yang berbeda-beda di setiap episodenya.

Tak hanya itu, cerita dari setiap pribadi persahabatan lima dokter juga seru dan menarik, lho. Berbagai kasus dan penanganan seorang dokter bisa kamu lihat disini seperti dokter anak, bedah, otak, dll.

2. Oh! Master

5 Rekomendasi KDrama Ringan Terbaru untuk Isi Waktu Santaimuoh my ladylord cuplikan (dok. MBC/Oh! Master via hancinema)

Han Bi Soo, seorang penulis skenario drama thriller Korea terlibat dengan aktris Oh Joo In. Hidupnya yang biasa-biasa saja seketika menjadi kacau. Keduanya tidak pernah menjalani hubungan pacaran sebelumnya. Hingga keadaan semakin rumit karena suatu kejadian, membuat mereka harus hidup bersama. Diselipi konflik kecil, drama ini tidak akan membosankan dan bisa mengisi waktu luang kamu.

3. My Roomate is a Gumiho

5 Rekomendasi KDrama Ringan Terbaru untuk Isi Waktu Santaimucuplikan roomate is a gumiho (dok. tvN/My Roomate is a Gumiho via hancinema)

Dibintangi oleh Hyeri dan Jang Ki Yong, keduanya memiliki chemistry yang sangat baik. Penonton pun ikut baper dari photoshoot sebelum drama tayang.

My Roomate is a Gumiho bercerita tentang seorang mahasiswa, Lee Dam yang bertemu dengan gumiho, Shin Woo Yeo yang berjuang menjadi manusia. Karena suatu kejadian, mereka harus tinggal bersama agar kelereng milik gumiho aman di dalam tubuh Lee Dam.

4. So I Married An Antifan

5 Rekomendasi KDrama Ringan Terbaru untuk Isi Waktu Santaimuso i married an antifan poster (dok. Naver TV/So I Married an Antifan via hancinema)

Bagaimana jika seorang idol, Who Joon menikah dengan haters? So I Married An Antifan membawa cerita menarik dari dua kehidupan pribadi yang berbeda.

Berbagai insiden terjadi dimulai dari kesalahpahaman mereka, saat Geun Yoong, seorang anti-fan reporter melihat Who Joon melakukan tindakan kekerasan. Drama ini bergenre komedi romantis dan bisa kamu tonton di iQIYI. 

5. Hello, Me!

5 Rekomendasi KDrama Ringan Terbaru untuk Isi Waktu Santaimuhello me poster (dok. KBS/Hello, Me! via hancinema)

Menceritakan tentang dua wanita Ban Ha Ni dari masa lalu dan masa depan. Kedatangan sosok dirinya dari waktu yang berbeda membuat perubahan dalam hidupnya.

Ban Ha Ni memutuskan untuk tidak melajang seumur hidup dan mulai menyembuhkan luka masa lalu. Tak hanya itu, ia juga belajar mencintai. Akankah Ban Ha Ni bertemu pasangannya? Selanjutnya bisa ditonton sendiri di drama Hello, Me! Kisah romantisnya menarik, lho.

Drama mana yang kira-kira bisa isi waktu santai kamu, nih? Punya ciri yang berbeda, kamu bisa pilih terlebih dulu cerita yang kamu inginkan. Membaca sinopsis singkat seperti diatas bisa membantu kamu memilih drama dengan lebih mudah.

Baca Juga: 10 Drama Korea Ini Punya Ending Gantung hingga Kontroversial, Gereget!

agatha dominique Photo Verified Writer agatha dominique

if you fell down yesterday, stand up today

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya