Comscore Tracker

6 Anak Berbakat yang Viral di Media Sosial, Bikin Kagum & Gemas! 

Boleh difollow

Jika kamu salah satu pengguna media sosial, melihat tingkah influencer pasti sudah jadi makanan sehari-hari. Namun, banyak juga yang kecewa dengan konten-konten kurang berfaedah di dalamnya. Bersihkan linimasa kamu dengan mengecek konten para anak berbakat di bawah ini, deh. Dijamin harimu jadi lebih indah. 

1. Brody Schaffer 

6 Anak Berbakat yang Viral di Media Sosial, Bikin Kagum & Gemas! instagram.com/citygirlgonemom

Brody Schaffer adalah seorang penari cilik berusia 4 tahun yang sedang viral. Ia tampil di video klip terbaru Niall Horan yang berjudul No Judgement bersama ketiga kakak dan dua orang tuanya. Di usia yang masih sangat muda, Brody sudah menunjukan bakat istimewa dalam menampilkan tarian yang ciptakan sendiri. Bahkan ekspresi mukanya pun sangat menjiwai. Banyak pula yang memuji orang tau Brody karena membiarkan sang anak jadi dirinya sendiri tanpa memberlakukan gender stereotypes. 

2. Arat Hosseini 

6 Anak Berbakat yang Viral di Media Sosial, Bikin Kagum & Gemas! instagram.com/arat.gym

Lain lagi dengan Arat yang merupakan atlet cilik berusia 6 tahun. Ia sudah menarik perhatian sejak balita saat videonya berlatih sepak bola dan olahraga atletik lainnya bersama sang ayah viral di media sosial. Hingga kini Arat dan ayahnya masih konsisten membuat konten latihan di akun mereka. Pernah ikut latihan di Liverpool hingga Barcelona, atlet mungil ini banjir pujian dari atlet-atlet internasional, mulai dari pesepakbola sampai petenis. 

3. Hawkeye Huey

6 Anak Berbakat yang Viral di Media Sosial, Bikin Kagum & Gemas! instagram.com/hawkeyehuey

Hawkeye adalah anak berusia 10 tahun yang sejak tahun 2015 memukau media sosial lewat jepretan kameranya. Bakatnya mungkin didorong oleh dukungan sang ayah yang merupakan fotografer profesional untuk National Geographic. Ia sudah sering ikut sang ayah berburu foto di usia 4 tahun dan sejak itu fotografi jadi hobi barunya. Bahkan ia sudah merilis satu photobook. Silakan tengok galeri Hawkeye di media sosial resminya. 

Baca Juga: Lagu Play Date Viral di TikTok, Ini 9 Potret Nyentrik Melanie Martinez

4. Brielle 

6 Anak Berbakat yang Viral di Media Sosial, Bikin Kagum & Gemas! instagram.com/brielle

Brielle merupakan gadis kecil asal Amerika Serikat yang viral di media sosial karena kepandaiannya menghapal dan memahami anatomi serta matematika. Ia sempat diundang ke beberapa acara talkshow terkenal dan kini masih aktif mengunggah konten di Instagram bersama adik dan ibunya. 

5. Coco 

6 Anak Berbakat yang Viral di Media Sosial, Bikin Kagum & Gemas! instagram.com/coco_pinkprincess

Bagi penggemar fashion, Coco mungkin tidak asing lagi. Gadis kecil asal Jepang ini memang nyentrik banget. Di usianya sekarang, ia sudah bisa membuat padu padan pakaian yang unik. Ini semua dimulai dari usaha toko barang antik orang tuanya.

Menurut sang ibu, sejak usia 2-3 tahun, Coco sudah bisa memilih pakaian sendiri. Gaya Coco pun tidak konvensional seperti anak-anak biasa, sangat antik dan beda. Di masa depan, Coco bisa saja jadi desainer dan punya clothing line sendiri. 

6. Rayssa Leal

6 Anak Berbakat yang Viral di Media Sosial, Bikin Kagum & Gemas! instagram.com/rayssalealsk8

Rayssa adalah anak perempuan asal Brasil yang terkenal karena kemampuan bermain skateboard yang sangat baik. Bahkan bakatnya sudah diakui skater dunia macam Tony Hawk. Sudah memenangkan berbagai perlombaan, salah satunya Women's Final of the Street League Skateboarding World Tour. Ia juga dipercaya akan berlaga di Olimpiade berikutnya mewakili negaranya. 

Keren banget melihat tingkah keenam anak berbakat di atas. Tidak perlu iri atau membandingkan diri dengan mereka, sebab manusia memang diciptakan berbeda-beda. Kebetulan saja mereka sudah menemukan bakat dan passion-nya sejak kecil. Didukung pula oleh orang tua dan lingkungan yang suportif. 

Baca Juga: Viral, 10 Fakta Terbaru Jharna Bhagwani, MUA Muda yang Antimainstream

Dwi Ayu Silawati Photo Verified Writer Dwi Ayu Silawati

Pembaca, netizen, penulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya