Comscore Tracker

Berlatar Salon Rambut, Ini 5 Fakta KDrama JTBC Fly High, Butterfly

Temanya bikin penasaran banget #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Drama Korea menjadi pilihan yang tepat bagi banyak orang untuk bersantai di rumah. Dengan berbagai genre yang ditawarkan, penonton bisa memilih tayangan mana yang cocok dengan selera mereka. Selain untuk hiburan, drama Korea juga bisa memberi pelajaran terkait masalah yang dibahas.

Di tahun 2021 ini, penggemar KDrama akan disuguhkan tema drama yang fresh seputar hair styling. Saluran JTBC bakal menghadirkan kisah para karyawan salon rambut lewat KDrama berjudul Fly High, Butterfly. Disimak yuk lima faktanya di bawah ini!

1. Memiliki tema tata rambut yang jarang diangkat dalam KDrama

Berlatar Salon Rambut, Ini 5 Fakta KDrama JTBC Fly High, Butterflyinstagram.com/choidaniel.fans

Kita tentu sudah tahu beberapa drama yang menampilkan cerita terkait karyawan magang di dunia perkantoran. Tapi, di drama ini kita bakal disuguhkan dengan latar yang berbeda, nih. Salon rambut bernama Fly High, Butterfly akan mengulas tentang gaya rambut yang disebut mempengaruhi 90 persen dari penampilan fisik seseorang.

Salon tersebut juga menawarkan janji untuk mengubah penampilan pelanggan mereka menjadi seperti kupu-kupu yang cantik.

2. Kim Hyang Gi akan menjadi asisten magang di salon rambut bersama tiga orang lainnya

Berlatar Salon Rambut, Ini 5 Fakta KDrama JTBC Fly High, Butterflysoompi.com

Drama ini kembali mempertemukan Kim Hyang Gi dengan Kim Ka Hee yang sebelumnya menjadi sahabat di drama JTBC lainnya, yaitu Moments of Eighteen. Kim Hyang Gi akan memerankan tokoh bernama Gi Bbeum, asisten magang yang tekun namun sulit berurusan dengan pelanggan.

Sementara Kim Ka Hee akan berperan sebagai pemagang yang ramah dan optimistis bernama Soo Ri. Lalu, ada pula dua intern lainnya, yaitu si pendiam, Guru Woo (Moon Tae Yoo) dan si maknae, Moo Yeol (Park Jung Woo).

Baca Juga: 10 Potret Choi Daniel yang Akan Comeback di Drama Fly High, Butterfly

3. Choi Daniel & Shim Eun Woo juga menjadi karyawan dengan Oh Yoon Ah sebagai pemilik salonnya

Berlatar Salon Rambut, Ini 5 Fakta KDrama JTBC Fly High, ButterflyBerbagai Sumber

Salon rambut berusia tiga bulan bernama Fly High, Butterfly tersebut dikelola oleh Michelle (Oh Yoon Ah) yang telah berpengalaman selama 17 tahun sebagai penata rambut. Ia akan dibantu oleh dua penata rambut lainnya, yaitu Jen (Shim Eun Woo) dan juga Kwang Soo (Choi Daniel) yang selalu antusias dalam bekerja. Shim Eun Woo pun sudah mengubah gaya rambutnya, lho.

4. Kolaborasi antara penulis Park Yeon Sun bersama sutradara Kim Da Ye dan Kim Bo Kyung

Berlatar Salon Rambut, Ini 5 Fakta KDrama JTBC Fly High, Butterflyhancinema.net

Penulis Park Yeon Sun mencoba untuk menampilkan kisah seputar orang-orang yang berusaha mencintai diri mereka sendiri lewat pendekatan yang berbeda. Sebelumnya, ia telah sukses dengan drama yang temanya tak jauh berbeda, yaitu Age of Youth.

Fly High, Butterfly akan diarahkan oleh sutradara Kim Da Ye yang sebelumnya menjadi PD dari drama Hello Dracula dan juga ada co-PD yaitu Kim Bo Kyung (The Wind Blows).

5. Jadwal tayang Fly High, Butterfly

Berlatar Salon Rambut, Ini 5 Fakta KDrama JTBC Fly High, Butterflyinstagram.com/jtbcdrama

Drama yang akan tayang di saluran JTBC ini dipastikan akan tayang pada paruh pertama tahun ini. Namun, belum ada kepastian mengenai tanggal dan bulan penayangan dari pihak produksi Fly High, Butterfly. Kabar gembiranya, para pemain telah memulai proses syuting untuk drama ini. Kita tunggu saja, ya.

Nah, mengingat drama ini memiliki tema yang tak biasa, pihak produksi pun optimis bahwa Fly High, Butterfly akan membawa nuansa unik bagi penonton. Bagaimana tanggapanmu setelah membaca detail drama di atas, nih?

Baca Juga: 10 Potret Park Jung Woo, Asisten Magang di KDrama Fly High, Butterfly

Dwi Nantari Photo Verified Writer Dwi Nantari

Find me: IG (@dwinantarii) | LinkedIn (Sandyarani Dwi Nantari)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya