Comscore Tracker

5 Pemeran Utama KDrama All of Us Are Dead yang Diangkat dari Webtoon

Dipenuhi aktor-aktris muda berbakat! #WaktunyaKorea

Pada tahun 2021 ini, penggemar KDrama banyak disuguhkan dengan drama adaptasi webtoon populer. Termasuk juga karya milik Jang Dong Geun yaitu Now at Our School yang akan diangkat menjadi serial original Netflix.

Akan memakai judul All of Us Are Dead, drama ini bercerita tentang sekelompok siswa yang terjebak dalam invasi zombie di sekolah mereka. Drama yang direncanakan tayang di paruh pertama 2021 tersebut telah mengonfimasi lima aktor-aktris yang akan ambil peran, nih. Kepoin para pemainnya, yuk!

1. Yoon Chan Young

5 Pemeran Utama KDrama All of Us Are Dead yang Diangkat dari Webtooninstagram.com/yooncy1

Yoon Chan Young merupakan aktor muda yang telah memiliki banyak pengalaman. Dirinya telah berkarier di dunia akting selama 7 tahun lamanya. Kali ini, aktor di bawah naungan Snowball Entertainment tersebut berksempatan untuk menjadi pemeran utama.

Yoon Chan Young bakal berperan sebagai Cheong San. Karakter tersebut diceritakan memiliki seorang gadis yang ia sukai, yaitu On Jo (Park Ji Hoo). Layaknya kita pada crush, Cheong San nantinya akan membantu On Jo untuk selamat dari serangan zombie.

2. Park Ji Hoo

5 Pemeran Utama KDrama All of Us Are Dead yang Diangkat dari Webtoonhancinema.net

Lahir pada 7 November 2003, Park Ji Hoo menjadi pemeran termuda di antara yang lainnya. Ia memulai kariernya di tahun 2016 di film Vanishing Time: A Boy Who Returned. Tahun 2019 lalu ia menampilkan akting yang memukau sebagai pemeran utama di fim House of Hummingbird.

Park Ji Hoo kembali memerankan karakter utama di drama All of Us Are Dead. Ia mengambil peran sebagai On Jo, gadis populer di SMA Hyosan. On Jo memiliki kepribadian yang ceria dimana ia berhasil membuat Cheong San (Yoon Chan Young) jatuh hati padanya.

Baca Juga: 5 Idol Korea yang Membintangi Drama Perdananya di Tahun 2021

3. Cho Yi Hyun

5 Pemeran Utama KDrama All of Us Are Dead yang Diangkat dari Webtooninstagram.com/yihyun_0812

Masih ingat dengan intern kembar di drama Hospital Playlist? Yup, Cho Yi Hyun-lah yang memerankan Jang Yoon Bok tersebut. Ia telah aktif sebagai aktris sejak tahun 2018 dan tidak pernah absen berakting setiap tahunnya.

Terkait perannya di All of Us Are Dead ini, ia memerankan karakter bernama Nam Ra. Ia merupakan ketua kelas yang memiliki otak cemerlang. Nam Ra pun masuk jajaran siswa peringkat teratas di SMA Hyosan.

4. Park Solomon

5 Pemeran Utama KDrama All of Us Are Dead yang Diangkat dari Webtooninstagram.com/lomon991111

Park Solomon atau yang lebih dikenal dengan nama Lomon ini, akhirnya kembali berakting setelah terakhir berperan di drama Mandarin, Lookism. Drama tersebut pun merupakan adaptasi dari webtoon Korea dengan judul yang sama.

Kalau di All of Us Are Dead, Lomon akan berperan sebagai Su Hyeok. Karena memutuskan untuk menjadi seorang tentara, Su Hyeok mulai menjalani studinya dengan fokus demi mewujudkan hal tersebut.

5. Yoo In Soo

5 Pemeran Utama KDrama All of Us Are Dead yang Diangkat dari Webtooninstagram.com/k.a_innsoo

Aktor yang lahir pada 25 Maret 1998 ini telah mencatatkan dirinya dalam sejumlah drama. Sejak debutnya di drama Strong Woman Do Bong Soon di tahun 2017, ia kebanyakan memiliki peran kecil. Tapi kini ia masuk dalam jajaran pemeran utama di All of Us Are Dead.

Yoo In Soo mengambil peran sebagai Gwi Nam, seorang siswa yang akhirnya kembali bersekolah. Ia yang digambarkan sebagai seseorang yang lebih berbahaya daripada serangan zombie itu sendiri.

Itulah dia lima pemeran utama drama All of Us Are Dead. Drama ini akan diproduksi Film Monster oleh JTBC Studio. Kira-kira bakal semenegangkan apa ya dramanya?

Baca Juga: Bertabur Bintang, 9 KDrama JTBC Ini Siap Tayang di Tahun 2021

Dwi Nantari Photo Verified Writer Dwi Nantari

Find me: IG (@dwinantarii) | LinkedIn (Sandyarani Dwi Nantari)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya