Comscore Tracker

Ini Alasan Nikita Mirzani Absen dari Pertemuan dengan Ivan Gunawan

Igun, Maharani Kemala, dan Fitri Salhuteru asyik nongkrong~

Industri hiburan tanah air baru-baru ini dihebohkan dengan perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla. Nama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala pun ikut terseret.

Setelah sempat ramai bertengkar di Live Instagram, kini mendadak Ivan Gunawan mengunggah kebersamaannya dengan Fitri Salhuteru. Nikita Mirzani tak nampak dalam pertemuan tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Kronologi Nikita Mirzani dan Bunda Corla Ribut di Live Instagram

1. Nikita Mirzani dan Bunda Corla berseteru

Ini Alasan Nikita Mirzani Absen dari Pertemuan dengan Ivan Gunawanmomen kompak Bunda Corla dan Nikita Mirzani (instagram.com/corla_2 | instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Pertengkaran ini bermula pada Nikita Mirzani yang menyindir Bunda Corla di media sosialnya. Bahkan, keduanya sempat ribut dalam Live Instagram yang membuat publik geger.

"Aku pikir Bunda itu dibayar miliaran, ternyata cuma setengah miliar. Kasian banget Bunda. Bisa (kasih uang miliaran), asal Bunda gak sama Igun gak sama Mahadukun (Maharani)," ungkap Nikita dalam Live Instagram pada Rabu (18/1/2023).

2. Nikita Mirzani terus menerus mempermasalahkan uang Rp100 juta

Ini Alasan Nikita Mirzani Absen dari Pertemuan dengan Ivan Gunawanmomen kompak Bunda Corla dan Nikita Mirzani (instagram.com/corla_2)

Tak berhenti di situ, Nikita Mirzani juga mempermasalahkan uang saweran Rp100 juta darinya untuk Bunda Corla saat penonton Live Instagramnya mencapai 350 ribu. Nikita dengan tegas meminta kembali uang tersebut.

"Suruh si Corla balikin semua duit-duit yang udah nyawer dia. Karena kan dia udah dipegang sama lu, jadi dia udah gak butuh duit receh. Kan bagi dia Rp100 juta itu receh. Gue tungguin, lu butuh gak rekening gua?" tegas Nikita Mirzani.

Baca Juga: 10 Potret Bunda Corla Bareng Artis, Akrab Banget sama Ivan Gunawan!

3. Ivan Gunawan dan Fitri Salhuteru mendadak berdamai

Ini Alasan Nikita Mirzani Absen dari Pertemuan dengan Ivan Gunawanpertemuan Ivan Gunawan dan Fitri Salhuteru (instagram.com/ivan_gunawan)

Setelah semakin memanas, mendadak Ivan Gunawan membagikan kebersamaannya dengan Fitri Salhuteru, Maharani Kemala, dan Shandy Purnamasari. Fitri sendiri merupakan sahabat baik Nikita Mirzani.

"Okey perjumpaan malam hari ini luar biasa, sungguh manja. Okey, happy ending, 2023 InsyaAllah menjadi tahun penuh keberkahan dan kita bisa berdamai di segala situasi," ungkap Ivan Gunawan dalam Story Instagram pribadinya pada Selasa (24/1/2023).

4. Nikita Mirzani tak hadir di pertemuan tersebut

Ini Alasan Nikita Mirzani Absen dari Pertemuan dengan Ivan Gunawanmomen pertemuan Ivan Gunawan dan Fitri Salhuteru (instagram.com/ivan_gunawan)

Menyiratkan sudah berdamai, Nikita Mirzani sendiri tak hadir di sana. Meski begitu, Nikita melakukan Live Instagram untuk menjelaskan jika mereka sudah meminta maaf.

"Selesai, dia sudah minta maaf. Di Live Instagram sudah minta maaf, ya kan. Kak Igun juga ngomong dia menyampaikan minta maaf, Maharani juga sudah menyampaikan minta maaf," jelas Nikita Mirzani dalam Live Instagram pribadinya.

5. Nikita Mirzani mengaku mengurus berkas sekolah Lolly

Ini Alasan Nikita Mirzani Absen dari Pertemuan dengan Ivan GunawanNikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ketidakhadiran Nikita Mirzani pun menuai rasa penasaran dari netizen. Namun, terungkap jika Nikita tak bisa datang, karena harus mengurus berkas milik Lolly yang akan bersekolah ke luar negeri.

"Harusnya ada gua, tapi karena gue baru selesai ngurusin urusan Lolly ke London jadi gak bisa ikut," jelas Nikita.

Netizen pun turut bersyukur akhirnya kedua belah pihak sudah berdamai. Meski begitu, hingga kini Nikita Mirzani dan Bunda Corla sendiri belum juga bertemu secara langsung. Semoga tetap damai hingga ke depannya, ya!

Baca Juga: 9 Momen Akrab Nikita Mirzani dan Bunda Corla Sebelum Berseteru

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya