Comscore Tracker

5 Cerita Cast Muda Prekuel Lord of The Rings, Ada Blasteran Indonesia

Tyroe yang keturunan Indonesia siap terkenal via series LOTR

Film trilogi The Lord of The Rings sudah dikenal menjadi legenda dan hits di awal tahun 2000-an. Kini, penggemar karya J.R.R. Tolkien kembali disuguhkan dengan prekuelnya, yakni serial The Rings of Power. 

IDN Times mendapat kesempatan untuk ngobrol bareng beberapa pemainnya secara virtual pada Senin (15/8/2022). Ada Morfydd Clark sebagai Galadriel muda, Charlie Vickers sebagai Halbrand, dan Tyroe Muhafidin sebagai Theo, simak curhatan para pemainnya di bawah ini!

1. Kata Morfydd soal Galadriel versi muda

5 Cerita Cast Muda Prekuel Lord of The Rings, Ada Blasteran Indonesiacuplikan The Lord of The Rings: The Rings of Power (Dok. Matt Grace/Prime Video)

Karakter Galadriel muncul dalam film trilogi The Lord of The Rings dan diperankan oleh Cate Blanchett. Kini, tokoh yang memiliki ciri khas rambut emasnya ini pun kembali hadir dalam versi yang lebih muda.

Galadriel muda dalam serialnya akan diperankan oleh Morfydd Clark. Aktris yang dikenal lewat Saint Maud tersebut mengatakan bahwa tokoh yang diperankannya ini lebih impulsif dan nekat dibandingkan sosok Galadriel di film.

"Dia (Galadriel muda) masih belum memiliki cincin dan ini menjadi masalah besar. Banyak yang terjadi kepadanya pada second age," ujar Morfydd.

2. Charlie ingin jadi Elves

5 Cerita Cast Muda Prekuel Lord of The Rings, Ada Blasteran Indonesiacuplikan The Lord of The Rings: The Rings of Power (Dok. Matt Grace/Prime Video)

Charlie Vickers juga turut ambil bagian sebagai tokoh baru di serial The Lord of The Rings: The Rings of Power. Menjadi Halbrand yang merupakan seorang manusia, Charlie mengaku dirinya tertarik untuk ikut dalam ras Elves.

"Kupukir menjadi Elves akan keren. Aku menyukai kerajaan Elf," seru Charlie.

Selain itu, dirinya juga mengungkap bahwa karakternya sebagai manusia ini sangat menarik, karena penuh konflik yang dinamis.

Baca Juga: 11 First Look Series "The Rings of Power", Prekuel dari LOTR

3. Tyroe antusias jadi remaja pertama di Middle Earth

5 Cerita Cast Muda Prekuel Lord of The Rings, Ada Blasteran Indonesiacuplikan The Lord of The Rings: The Rings of Power (Dok. Ben Rothstein/Prime Video)

Tak hanya Halbrand, tokoh Theo yang diperankan Tyroe dalam The Lord of The Rings: The Rings of Power juga ditunggu-tunggu oleh penggemar. Ia menjelaskan, karakter Theo ini menjadi sebuah terobosan, karena jarangnya tokoh remaja ditampilkan dalam kisah Middle Earth.

Selain itu, Tyroe Muhafidin pun mengaku sangat senang bisa bergabung dalam proyek ini sebagai orang Indonesia. 

"Aku keturunan Indonesia. Ayahku berasal dari Indonesia, jadi sebuah kesempatan yang bagus untuk membawa Indonesia ke layar. Aku sangat senang dan tak bisa mendeskripsikannya," kata aktor berusia 16 tahun ini.

4. Reaksi Tyroe dan Morfydd saat pertama kali mendapat peran di serial The Lord of The Rings: The Rings of Power

5 Cerita Cast Muda Prekuel Lord of The Rings, Ada Blasteran Indonesiacuplikan The Lord of The Rings: The Rings of Power (Dok. Courtesy of Prime Video)

Mendapatkan peran Theo dalam serial The Lord of The Rings: The Rings of Power, Tyroe mengaku langsung bersemangat. Bahkan, aktor keturunan Indonesia ini juga optimis jika namanya dirinya akan langsut melejit.

"Pikiranku langsung 'Oh tidak, aku akan menjadi terkenal.' Semua isi kepalaku seperti 'Hidupku akan berubah. Semuanya akan berubah,'" ungkap Tyroe sambil bercanda.

Namun, hal ini berbanding terbalik dengan Morfydd yang sempat khawatir dengan ekspektasi para fans di dunia.

5. Morfydd, Charlie, dan Tyroe sudah menonton trilogi The Lord of The Rings

5 Cerita Cast Muda Prekuel Lord of The Rings, Ada Blasteran Indonesiacuplikan The Lord of The Rings: The Rings of Power (Dok. Matt Grace/Prime Video)

Dalam memperdalam karakter yang akan dimainkan, para pemain pun menyempatkan waktu untuk menonton film trilogi hits The Lord of The Rings. Kalau Morfydd memang seorang fans dari film legenda ini, Charlie lebih pilih membaca buku novelnya.

"Aku membaca banyak bukunya dan itu bagaimana aku mempersiapkan untuk memerankan tokoh ini," jelas Charlie.

Serial The Lord of The Rings: The Rings of Power ini sendiri akan ditayangkan perdana pada 2 September mendatang di platform Prime Video. Wah, kita tunggu penampilan Galadriel muda dan para karakter baru ini, ya!

Baca Juga: 9 Fakta Serial The Lord of the Rings, Tayang September di Prime Video

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya