Comscore Tracker

Deddy Corbuzier dan Uus Dikritik Usai KDRT Lesti Jadi Bahan Candaan

Netizen samakan Deddy dan Uus dengan Baim Wong

Isu KDRT yang dialami Lesti Kejora menjadi topik yang hangat diperbincangkan publik. Banyak artis pun ikut angkat bicara soal kejadian naas yang menimpa pedangdut ini.

Baim Wong pun sempat membuat konten prank KDRT dan berakhir dihujat oleh netizen. Kini, Deddy Corbuzier dan Uus ikut dikritik usai menjadikan isu KDRT Lesti ini sebagai bahan guyonan. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Sempat komentari konten prank Baim Wong dan Paula

Deddy Corbuzier dan Uus Dikritik Usai KDRT Lesti Jadi Bahan CandaanDeddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Ikut menanggapi konten prank yang dibuat oleh Baim, Deddy Corbuzier pun sempat mengunggah postingan protes di Instagram dan Twitter pribadinya. Deddy merasa konten yang dibuat Baim kurang pantas.

"@baimwong sorry Bro. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank," tulis Deddy Corbuzier dalam caption Instagramnya.

Unggahannya ini pun ramai didukung oleh sederet publik figur lainnya. Netizen juga mengungkapkan keresahan mereka terhadap Baim di kolom komentar tersebut.

Baca Juga: 10 Penyanyi Dangdut Beri Dukungan Untuk Lesti, Ikut Turun Tangan!

2. Deddy mengunggah video bersama Uus

https://www.youtube.com/embed/kcKgWj90OLw

Lewat kanal Youtube pribadinya, Deddy Corbuzier mengunggah video Somasi atau "Stand On Mic Take It Easy" bersama Uus pada Minggu (2/10/2022). Mereka pun menyinggung KDRT yang dialami Lesti.

"Dugaan tuh gimana, ya? Tapi dia belum yakin itu KDRT atau fetish?" ungkap Deddy Corbuzier.

Uus juga ikut menjadikan meme 'Bagaimana tanggapan Lesti' sebagai bahan candaan.

"Teman-teman jangan minta komentar Lesti, ya, karena Lesti lagi ada masalah. Kita tunggu aja ya single dari Lesti," ujar Uus sambil bercanda.

3. Netizen ikut mengkritik Deddy Corbuzier dan Uus

Deddy Corbuzier dan Uus Dikritik Usai KDRT Lesti Jadi Bahan CandaanVideo bermasalah Deddy Corbuzier terkait KDRT Lesti. (instagram.com/mastercorbuzier)

Usai video tersebut dirilis, Deddy Corbuzier dan Uus juga langsung dihujat oleh netizen. Banyak yang menyayangkan sikap kedua artis tersebut menjadikan isu KDRT yang dialami Lesti sebagai guyonan.

Tak hanya itu, banyak komentar yang mengungkapkan perasaan kecewanya kepada Deddy. Hal ini dikarenakan Deddy dan istrinya, Sabrina, termasuk vokal dalam memprotes aksi prank KDRT Baim Wong.

Unggahan protes Deddy tersebut juga ikut hilang di media sosialnya. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 10 Potret Rizky Billar Sebelum Kenal Lesti, Berjuang dari Artis FTV!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya