Comscore Tracker

Rayakan Masa Muda, diskaraoke Vol. 5 Ajak Bandung Berkaraoke Bersama

Rayakan masa muda, rayakan kehidupan!

Setelah sukses menggelar diskaraoke di Jakarta, IDN Soundscape dan MLDSPOT menggelar diskaraoke Vol. 5 di Bandung pada Jumat (29/11) lalu. Bertempat di 90 Kitchen & Bar, diskaraoke Vol. 5 mengajak anak muda Bandung untuk merayakan masa muda penuh gelora. 

Penasaran dengan bagaimana gelaran diskaraoke perdana di Bandung ini? Simak terus artikel ini ya!

1. Permainan seru yang bisa langsung bikin akrab

Rayakan Masa Muda, diskaraoke Vol. 5 Ajak Bandung Berkaraoke BersamaIDN Times/Karsa Adiguna

Sebelum langsung karaoke massal, para pengunjung 90 Kitchen & Bar diajak main game seru terlebih dahulu nih guys. Judul permainannya adalah Card Rally yang mengajak peserta untuk saling oper kartu. Gampang ‘kan? Tunggu dulu, oper kartunya bukan pakai tangan lho, tapi pakai bibir! Satu tim yang keluar jadi juara mendapatkan kado-kado keren dari MLDSPOT lho. Kalau kamu diajak ikutan permainan ini, siap nggak?

2. Kumandang tembang dari RURU Radio Berkaraoke

Rayakan Masa Muda, diskaraoke Vol. 5 Ajak Bandung Berkaraoke BersamaIDN Times/Karsa Adiguna

Sebagai bintang utama, IDN Soundscape dan MLDSPOT menggandeng RURU Radio Berkaraoke yang kali ini diwakili oleh Gilang Gombloh dan Angga Nggok. Dengan melihat crowd yang hadir, duo ini memulai gelaran karaoke dengan lagu Kiss Me dari Sixpence None The Richer yang legendaris itu. 

Tembang demi tembang, bait demi bait, dijahit apik oleh Gombloh dan Angga. Kalau kamu kira RURU Radio Berkaraoke hanya memutar lagu-lagu oldies kesukaan Ayah dan Ibu saja, maka kamu keliru guys karena mereka juga memutarkan lagu-lagu pop modern seperti New Rules dari Dua Lipa dan Friday Night dari Katy Perry. Nggak ketinggalan tentu saja lagu-lagu andalan karaoke seperti Teman Tapi Mesra dari Ratu, Dancing Queen dari Abba, Torn dari Natalie Imbruglia, Bohemian Rhapsody dari Queen, dan masih banyak lagi.

3. Dihadiri pencinta karaoke dari berbagai kalangan

Rayakan Masa Muda, diskaraoke Vol. 5 Ajak Bandung Berkaraoke BersamaIDN Times/Karsa Adiguna

Karaoke telah menjadi kebiasaan yang begitu familiar untuk segala generasi. Kakek-nenek kita sering mengadakan karaoke dalam acara-acara desa, ayah-ibu kita rutin karaoke setiap minggu pagi, lalu kita? Kita karaoke setiap hati sedang suntuk baik itu di mobil, kamar mandi, atau pun di tempat studio karaoke.

Makanya, diskaraoke Vol. 5 diisi oleh karaoke enthusiast dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak muda hingga profesional muda pun melepas penat dan merayakan jayanya masa muda di diskaraoke Vol. 5. Wajar saja sih karena RURU Radio juga membawakan lagu-lagu yang akrab buat semua generasi. Salut untuk RURU Radio Berkaraoke!

4. Kapan dan di mana diskaraoke selanjutnya?

Rayakan Masa Muda, diskaraoke Vol. 5 Ajak Bandung Berkaraoke BersamaIDN Times/Karsa Adiguna

Jangan sedih, diskaraoke Vol. 5 bukanlah akhir guys. Nggak lama lagi IDN Soundscape akan kolaborasi lagi dengan MLDSPOT untuk mengadakan diskaraoke Vol. 6 pada tanggal 13 Desember 2019 di Surabaya. Yup, you read it right, diskaraoke Vol. 6 akan diselenggarakan di Surabaya guys! Pantengin terus Instagram idn.soundscape, IDN Times, dan juga MLDSPOT untuk informasi paling update. Siap-siap ya karena kehadiranmu sangat dinantikan!

Itu dia keseruan diskaraoke Vol. 5 yang diadakan di 90 Kitchen & Bar, Bandung. Sampai jumpa dalam diskaraoke selanjutnya ya!

Topic:

  • Karsa Adiguna

Just For You