Comscore Tracker

Nostalgia Yuk! Ini 5 Karakter Nickelodeon yang Hiasi Masa Kecilmu Dulu

Siapa nih karakter favorit kamu?

Siapa di antara kalian yang merupakan penggemar kartun dari Nickelodeon? Hai kalian para generasi 90-an, ngaku deh pasti masa kecilmu terisi oleh kartun atau karakter yang super unik ini ‘kan? Bahkan, dulu kamu rela menunda mandi demi menyelesaikan kartun.

Pas banget nih, IDN Times mau ngajak kamu flashback sebentar untuk mengingat karakter-karakter Nickelodeon, mana favoritmu?

1. Hey Arnold!

Nostalgia Yuk! Ini 5 Karakter Nickelodeon yang Hiasi Masa Kecilmu Dulusyfy.com

Nickelodeon memang terkenal punya segudang cerita unik untuk setiap kartun yang diproduksi. Salah satu karakter yang paling diingat buat kamu mungkin kartun yang satu ini. Hey Arnold, bercerita tentang cowok yang masih di bangku sekolah bernama Arnold. Ia punya beberapa teman, salah satunya cewek bernama Helga.

Meski di depan Arnold, Helga selalu membenci cowok rambut pirang itu, tapi diam-diam ia juga begitu mengagumi Arnold. Hey Arnold sendiri tayang sampai 5 season lho, siapa yang nggak pernah ‘absen’ nonton ini?

2. Para bayi di Rugrats

Nostalgia Yuk! Ini 5 Karakter Nickelodeon yang Hiasi Masa Kecilmu Dulueonline.com

Siapa yang dulu sebelum berangkat sekolah suka nonton para bayi imut The Rugrats? Geng para bayi yang terdiri dari Tommy, Chuckie, Susie dan Angelica ini selalu punya cerita seru di petualangan mereka. Serial The Rugrats ini sendiri tayang sampai 9 season. Ada juga serial kelanjutan para bayi Rugrats sudah dewasa berjudul All Grown Up! Siapa nih bayi favoritmu?

3. Spongebob Squarepants

Nostalgia Yuk! Ini 5 Karakter Nickelodeon yang Hiasi Masa Kecilmu Dulutheodysseyonline.com

Buat tokoh kartun yang satu ini kayaknya masih melekat sampai sekarang ya? Siapa sih yang nggak kenal dengan Spongebob Squarepants? Sponge kotak berwarna kuning ini masih bertahan tayang di salah satu stasiun TV tanah air. Ngaku siapa yang masih suka nonton Spongebob setiap pagi sampai sekarang?

Ternyata nih, Spongebob ini nggak cuma bisa kamu tonton di TV aja guys. Kenapa? Karena Campina punya es krim bernama Spongebob Fantastic Choco Banana. Es krim keluaran Campina ini memiliki rasa pisang dan cokelat yang pastinya enak banget.

Nostalgia Yuk! Ini 5 Karakter Nickelodeon yang Hiasi Masa Kecilmu DuluIDN Times/Campina

Apalagi es krim Campina sudah berdiri sejak sejak 1972 lho. Jadi sudah lebih dari 47 tahun lho Campina jadi teman ‘manis’ kita, bahkan sejak kita kecil. Soal rasa dan kualitas es krimnya, wah nggak perlu diragukan lagi. Ssst, sekarang Campina baru saja memproduksi es krim terbarunya, yakni Summer Barz Frozen Berry dengan sensasi unik dan segar. Nggak mau coba? Cek info selengkapnya di sini ya!

4. Si bocah jenius, Jimmy Neutron

Nostalgia Yuk! Ini 5 Karakter Nickelodeon yang Hiasi Masa Kecilmu Duluthe-dots.com

Si jenius Jimmy Neutron belum ‘afdol’ kalo belum kita sebut, iya nggak? Bocah cowok dengan kemampuan penemuannya yang aneh selalu bisa bikin kita penasaran abis. Setiap episodenya kamu dibuat berpetualang dengan kejeniusan Jimmy. Ditemani sahabatnya Sheen, Cindy dan Libby petualangan Jimmy makin seru di setiap episodenya. Kira-kira penemuan apa yang jadi favorit kamu?

5. Blues Clues

Nostalgia Yuk! Ini 5 Karakter Nickelodeon yang Hiasi Masa Kecilmu Dulubestrecapever.com

“Mencari petunjuk Blue, mencari petunjuk Blue”, siapa yang bacanya dengan nada nyanyi a la Steve? Kartun yang satu ini sepertinya melekat banget di otak kamu ya guys? Gimana nggak, tokoh manusia sekaligus pemilik Blue, Steve nggak pernah bosen nanya ke penonton untuk mencari petunjuk Blue. Walau rasa nyebelin karena nanya terus, tapi kalian pasti kangen ‘kan dengan kartun yang satu ini? 

Jadi, mana karakter favorit kamu guys? Komen di bawah yuk!

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You