Comscore Tracker

Ssst, Diam-diam Reza Rahadian Punya 5 Rahasia Ini Lho!

Ah masa?

Setiap ada film yang dibintangi Reza Rahadian, nggak pernah absen buat nonton. Setiap ada meet and greet dengan Reza Rahadian, selalu jadi orang pertama. Wah, jangan-jangan kamu fans garis kerasnya ya? Eits, jangan ngaku-ngaku. Kalau kamu memang fans beratnya, harusnya kamu tahu beberapa fakta ini. IDN Times mau tes dulu ah!

1. Asal muasal nama Reza Rahadian

Ssst, Diam-diam Reza Rahadian Punya 5 Rahasia Ini Lho!instagram.com/officialpilarez

Cowok kelahiran 1987 ini, memiliki nama lengkap Reza Rahadian Matulessy. Nama belakang ini diterimanya dari nama sang ibu, Pratiwi Widantini Matulessy yang berdarah Maluku. Sedangkan sang ayah, Rahim, mewarisi darah Iran padanya dan sudah meninggalkannya sejak ia masih kecil. Jadi sudah paham dong asal nama Rahadian dari mana? Yap, bener banget! Gabungan dari nama papa dan mamanya lho, Rahim dan Dian. Uh, so sweet banget!

2. Mengawali karier sebagai model

Ssst, Diam-diam Reza Rahadian Punya 5 Rahasia Ini Lho!harpersbazaar.co.id

Mungkin sekarang sosok Reza lebih melekat dengan peran aktornya, terbukti dari kesuksesannya di berbagai karakter. Sebut saja peran sebagai Bapak BJ Habibie di film Habibie & Ainun, dan juga Benyamin Sueb di film Benyamin Biang Kerok. Totalitas banget deh pokoknya! Tapi siapa sangka kalau sebenarnya Reza Rahadian dulunya mengawali karier sebagai model di salah satu majalah pada tahun 2004. Ternyata multitalenta juga ya!

3. Kalau makan wafer cokelat sampai 4 buah

Ssst, Diam-diam Reza Rahadian Punya 5 Rahasia Ini Lho!instagram.com/officialpilarez

Ternyata Reza doyan makan wafer Superstar guys. Tuh lihat saja, Ernest Prakasa lewat Instagram Story-nya sampai kaget kalau ternyata Reza Rahadian sangat suka dengan wafer Superstar. Nggak tanggung-tanggung, bisa makan 4 buah lho. Suka sama 'rakus' emang beda tipis ya buat si Reza.

https://www.youtube.com/embed/_JT856PZSEc

Langsung deh kebayang nikmatnya wafer yang dilapisi cokelat ini. Wah gawat, jadi pengen ngemil wafer Superstar nih!

4. Nggak punya akun media sosial

Ssst, Diam-diam Reza Rahadian Punya 5 Rahasia Ini Lho!instagram.com/officialpilarez

Memang deh Reza Rahadian paling beda. Di tengah zaman yang serba canggih ini, ternyata masih ada lho orang yang tergolong cuek untuk soal media sosial. Salah satunya Reza Rahadian. Padahal kalau dipikir-pikir, media sosial jadi salah satu sarana para selebriti untuk unjuk gigi demi eksistensinya di dunia hiburan ya. Meski banyak penggemar yang kecewa, tapi Reza cuek saja tuh. Menurutnya sah-sah saja untuk tampil beda.

5. Selamat pagi bapak dosen!

Ssst, Diam-diam Reza Rahadian Punya 5 Rahasia Ini Lho!instagram.com/officialpilarez

Kamu nggak salah baca kok, iya dosen. Sudah keren, jago akting, pintar lagi. Video Reza ketika sedang mengajar di sebuah kelas, langsung mendadak viral. Oh, ternyata ia mengajar di salah satu universitas negeri di kawasan Depok sebagai dosen vokasi komunikasi. Waduh, kalau dosennya kayak gini sih, bisa-bisa cewek jadi nggak fokus.

Itulah lima fakta dari sosok Reza Rahadian. Kira-kira fakta mana yang cukup menarik untukmu? Coba share di kolom komentar ya!

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You