Comscore Tracker

9 Foto Baby Air Rumi saat Tidur, Ditemani Irish Bella dan Ammar Zoni

Gemas banget deh #IDNTimesHype

Irish Bella resmi menikah dengan Ammar Zoni pada tahun 2019 silam. Pernikahan keduanya semakin bahagia berkat kehadiran anak pertama yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

Punya paras yang imut, gak heran jika baby Air langsung mencuri perhatian. Terlebih ketika baby Air sedang terlelap. Bikin netizen ikutan gemas, berikut sembilan potretnya.

1. Keponakan kesayangan netizen, inilah salah satu pose lucu baby Air saat sedang tidur 

9 Foto Baby Air Rumi saat Tidur, Ditemani Irish Bella dan Ammar ZoniInstagram.com/airrumiakbar1453

2. Pelukan hangat dari sang ayah dan bunda membuat baby Air semakin pulas, nih! 

9 Foto Baby Air Rumi saat Tidur, Ditemani Irish Bella dan Ammar ZoniInstagram.com/_irishbella_

3. Tidur dengan posisi telungkup, ada yang bisa tebak gak baby Air sedang bermimpi apa? 

9 Foto Baby Air Rumi saat Tidur, Ditemani Irish Bella dan Ammar ZoniInstagram.com/airrumiakbar1453

4. Sambil berjemur di bawah sinar matahari, baby Air nyenyak banget tidurnya 

9 Foto Baby Air Rumi saat Tidur, Ditemani Irish Bella dan Ammar ZoniInstagram.com/_irishbella_

6. Irish Bella terlihat sangat menikmati waktu ketika menjaga baby Air yang sedang tertidur nyenyak

9 Foto Baby Air Rumi saat Tidur, Ditemani Irish Bella dan Ammar ZoniInstagram.com/airrumiakbar1453

7. Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan pemotretan sambil menggendong baby Air yang sedang tidur 

9 Foto Baby Air Rumi saat Tidur, Ditemani Irish Bella dan Ammar ZoniRittar Alfina via Instagram.com/airrumiakbar1453

8. Meski sedang terlelap, baby Air masih bisa berpose seperti ini. Santai kayak lagi di pantai! 

9 Foto Baby Air Rumi saat Tidur, Ditemani Irish Bella dan Ammar ZoniRittar Alfina via Instagram.com/ammarzoni

9. Di usianya yang belum genap setahun, baby Air sudah sukses mencuri perhatian 

9 Foto Baby Air Rumi saat Tidur, Ditemani Irish Bella dan Ammar ZoniInstagram.com/airrumiakbar1453

Irish Bella dan Ammar Zoni memang kerap mengunggah potret sang buah hatinya saat sedang tidur. Gemas banget, tampaknya baby Air bakal menjadi calon idola masa depan, nih!

Baca Juga: Gemas Maksimal, 10 Potret baby Air Rumi yang jadi Kesayangan Netizen

Edwin Reynaldi Photo Verified Writer Edwin Reynaldi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya