Comscore Tracker

Belum Menikah, 6 Aktris Ini Sukses Perankan Ibu Hamil

Ada idola kamu gak nih? #HypeIDN

Gak hanya bisa berakting senang maupun bahagia, seorang aktris juga harus bisa mengendalikan emosi untuk marah maupun sedih. Mereka dituntut untuk sebisa mungkin melakoni peran apa pun yang telah diberikan.

Hal tersebut juga dialami oleh enam aktris di bawah ini. Meski masih berusia muda dan belum menikah, mereka sudah mampu memerankan sosok ibu hamil, lho! Bahkan, akting mereka dinilai mampu membuat penonton ikut merasakan apa yang sedang mereka alami. Penasaran kan siapa aja? Simak, yuk!

1. Haico van der Veken

Belum Menikah, 6 Aktris Ini Sukses Perankan Ibu HamilInstagram.com/azofrangga

Haico merupakan salah satu aktris yang tengah naik daun. Ia berhasil menyita perhatian penonton berkat akting apiknya dalam sinetron Cinta Samudra. Dalam sinetron tersebut, Haico beradu akting dengan Rangga Azof sebagai pasangan suami istri.

Keduanya diceritakan telah dikaruniai seorang anak bernama Mentari. Meski baru berusia 18 tahun, Haico sudah sukses melakoni peran sebagai ibu hamil, nih!

2. Cut Syifa

Belum Menikah, 6 Aktris Ini Sukses Perankan Ibu HamilInstagram.com/cutsyifaa

Sama halnya dengan Haico, Cut Syifa juga sedang membintangi sinetron Cinta Samudra. Gadis kelahiran 18 September 1998 ini dipasangkan dengan Mischa Chandrawinata sebagai suami istri.

Pernikahan keduanya semakin bahagia karena Cut Syifa sedang "mengandung" anak dari Mischa. Mereka pun kini sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

3. Adhisty Zara

Belum Menikah, 6 Aktris Ini Sukses Perankan Ibu HamilInstagram.com/duagarisbirufilm

Siapa sih yang gak kenal dengan Zara? Seorang aktris muda bertalenta yang sudah membintangi banyak judul film layar lebar. Tahun 2019 silam, ia berkesempatan untuk beradu akting dengan Angga Yunanda dalam film Dua Garis biru.

Sempat jadi kontroversi di masyarakat, film tersebut mengangkat kisah seorang gadis yang mengalami hamil di luar nikah akibat berpacaran di luar batas. Akting apik Zara dalam memerankan sosok ibu hamil, nyatanya mampu membuat penonton ikut merasakan konflik yang ia alami.

Baca Juga: Ada Junior Roberts, 10 Potret Adhisty Zara Syuting Web Series Terbaru

4. Mawar Eva de Jongh

Belum Menikah, 6 Aktris Ini Sukses Perankan Ibu HamilInstagram.com/mawar_eva

Selain sukses berkarier sebagai seorang penyanyi, Mawar Eva de Jongh juga terjun ke dunia akting. Artis keturunan Belanda tersebut juga sudah banyak membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar. Salah satunya adalah film Teman Tapi Menikah 2.

Pada film ini, Mawar berperan sebagai Ayudia menggantikan posisi Vanesha Prescilla sebagai istri Ditto yang diperankan oleh Adipati Dolken. Konflik rumah tangga keduanya pun dimulai saat Mawar dinyatakan hamil di usia yang muda.

5. Prilly Latuconsina

Belum Menikah, 6 Aktris Ini Sukses Perankan Ibu HamilInstagram.com/aliily_berita

Meski belum menikah, Prilly juga sempat kebagian peran sebagai ibu hamil, lho! Tampaknya, Prilly gak kesulitan dalam melakoni perannya tersebut. Saat itu, ia sedang membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan dipasangkan dengan Aliando Syarief.

6. Natasha Wilona

Belum Menikah, 6 Aktris Ini Sukses Perankan Ibu HamilInstagram.com/_rantyymaria

Natasha memang sudah sering mendapat berbagai peran saat membintangi beberapa judul sinetron di televisi. Wanita berdarah Tionghoa ini, pernah beradu akting dengan Caesar Hito dalam sinetron Cinta Karena Cinta.

Sempat menjadi tontonan yang digandrungi masyarakat, sinetron tersebut menceritakan hubungan asmara Natasha dan Hito dari awal pacaran, menikah, hingga dikaruniai seorang anak. Sukses memerankan sosok ibu hamil, gak heran deh jika Natasha selalu berhasil mengaduk-aduk hati penonton.

Itulah enam deretan aktris yang sukses melakoni peran sebagai ibu hamil. Meski masih muda dan belum menikah, akting mereka udah gak perlu diragukan lagi deh!

Baca Juga: Mengalah Demi Cinta, Lirik Lagu Mawar Eva de Jongh - Lebih dari Egoku

Edwin Reynaldi Photo Verified Writer Edwin Reynaldi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya