Comscore Tracker

Dua Tahun Berpacaran, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin Putus!

Padahal hubungannya sudah cukup lama...

Musim putus sepertinya tengah melanda para selebriti Korea Selatan. Seperti putusnya Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Kali ini netizen kembali dikejutkan dengan berita kandasnya hubungan percintaan Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin.

Pada 25 Agustus, agensi mereka, Namoo Actors membenarkan bahwa keduanya (Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin) sudah mengakhiri kisah asmara mereka yang telah dirajut selama dua tahun ini. Dilansir dari Koreaboo, alasan kandasnya hubungan keduanya adalah karena kesibukan mereka masing-masing.

Agensi membenarkan keduanya sudah putus.

Dua Tahun Berpacaran, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin Putus!www.kapanlagi.com

Pada 25 Agustus, Namoo Actors selaku agensi membenarkan kabar putus kedua artis ini. "Setelah bicara dengan keduanya, mereka membenarkan bahwa mereka baru saja putus. Mereka berpisah karena hubungan mereka yang semakin renggang akibat jadwal pekerjaan yang padat,".

Seperti diketahui, Lee Jun Ki tengah disibukkan dengan drama "Criminal Minds". Sementara Jeon Hye Bin disibukkan dengan drama "Falsify".
 

Putus setelah 2 tahun berpacaran.

Dua Tahun Berpacaran, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin Putus!http://hiburan.dreamers.id

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin telah berpacaran selama dua tahun. Mereka dipertemukan pada 2014 lewat drama Gunman In Joseon. Setelah drama berakhir, mereka kerap digosipkan menjalin hubungan. Namun keduanya membantah jika mereka memiliki hubungan spesial. Hingga pada April lalu, mereka akhirnya mengakui memang tengah menjalin hubungan setelah Dispatch merilis foto kencan keduanya.

Efrita Sari Photo Verified Writer Efrita Sari

Maybe someday.....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya