Comscore Tracker

Fakta, 7 Scene Her Private Life Ini Gambarkan Dunia Fangirl Banget!

yang merasa 'tertohok' boleh merapat!

Her Private Life tengah menjadi perbincangan panas bagi para penikmat drama. Mengusung tema fangirling, membuat para pecinta Oppa merasakan drama ini sangat pas dengan keseharian yang mereka lakukan.

Karakter Park Min Young sebagai Duk Mi dianggap berhasil menggambarkan sosok seorang fangirl yang terjadi di dunia nyata. Meski belum lama tayang, namun setidaknya terdapat 7 scene yang menggambarkan tentang kehidupan para fangirl. Apa saja?

1. Paling gak suka saat ada orang yang menghina idolamu

Fakta, 7 Scene Her Private Life Ini Gambarkan Dunia Fangirl Banget!twitter.com/ouji_ILL

Yup! Ini bener banget kan girls? Sebagai seorang fans kamu ga bakalan terima kalau biasmu dicaci maki dan dihina oleh orang yang tak tahu apa-apa tentang biasmu, apalagi sama antis. Sebisa mungkin kamu akan membela biasmu dari serangan antis yang ingin menjatuhkan biasmu.

2. Tak masalah jika bias dating, selama ga ketahuan

Fakta, 7 Scene Her Private Life Ini Gambarkan Dunia Fangirl Banget!twitter.com/wednesdaydreams

Nah, beberapa dari fangirl akan bereaksi bermacam-macam ketika idolanya kedapatan kencan. Sebenarnya bagi fans gak masalah sih biasnya dating, selama gak ketahuan. Apalagi di negara tertentu, seperti Korea Selatan, dating masih dianggap skandal. Jadi, sekali seorang publik figur ketahuan dating, karirnya di dunia entertainment bisa kacau. Bahkan diyakini popularitasnya bakalan menurun.

Baca Juga: Dikagumi Fangirl, KDrama Her Private Life Ungkap Fakta Fansite Master!

3. Tak sedikit fangirl yang menyebut bias sebagai kekasihnya

Fakta, 7 Scene Her Private Life Ini Gambarkan Dunia Fangirl Banget!twitter.com/downuh05

Suka atau tidak suka, hal ini merupakan salah satu fakta di dunia fangirling. Mereka menyebut bias mereka sebagai kekasih, bahkan ada yang menyebutnya sebagai suami. Meski kadang hal ini hanya sebagai candaan antar sesama fangirl. Selain itu handphone dan laptop akan selalu dihiasi oleh idolanya.

Akan selalu ada folder khusus untuk foto-foto idola di handphone para fans. Bahkan foto pacar saja kalah sama foto sang idola. Beberapa fans bahkan menyediakan hardisk khusus untuk menyimpan foto dan video idolanya dari berbagai event yang mereka hadiri. Bener gak?

4. Apa pun yang dilakukan idolamu, bagimu tetap tampak menggemaskan

Fakta, 7 Scene Her Private Life Ini Gambarkan Dunia Fangirl Banget!twitter.com/binnieben

Segala hal tentang bias itu menarik. Bahkan dalam kondisi apa pun, bias tetap tampak terlihat menawan di mata fansnya. Kata-kata cute, adorable, handsome selalu jadi andalan para fangirl dalam mendeskripsikan biasnya.

5. Fangirling salah satu 'pelarian' dari lelahnya kehidupan di dunia nyata

Fakta, 7 Scene Her Private Life Ini Gambarkan Dunia Fangirl Banget!twitter.com/whaticalldoodle

Kamu sadari atau tidak, bagi beberapa orang fangirling merupakan salah satu cara melepaskan penat dari hiruk pikuk dunia nyata. Saat tengah suntuk, kacau, kesepian, kegiatan fangirling bisa menjadi salah satu cara untuk menaikkan semangatmu lagi. Meski hanya lewat sosial media, setidaknya rasa suntuk dan kesepianmu akan hilang. Coba deh guys!

6. Tak pernah ragu dalam mensupport bias

Fakta, 7 Scene Her Private Life Ini Gambarkan Dunia Fangirl Banget!twitter.com/myshine1104

Banyak cara bagi fans untuk menunjukkan supportnya pada bias. Ada yang membantu lewat sosial media, ada yang tanpa ragu mengeluarkan uang untuk membeli segala hal yang berkaitan dengan bias, seperti tiket konser, album, merchandise dan segala macamnya.

7. Tak mudah untuk berhenti menjadi fangirl

Fakta, 7 Scene Her Private Life Ini Gambarkan Dunia Fangirl Banget!twitter.com/kdramaplanet

Pernah mengalami ini ga guys? Saat kamu memutuskan untuk berhenti dari dunia fangirl namun kamu gagal. Ujung-ujungnya kamu balik lagi jadi fangirl. Memang sulit untuk berhenti ketika kamu sudah menemukan kesenangan dalam fangirling. Pada akhirnya semuanya memang tergantung dari niat kamu yang ingin berhenti.

Nah, 7 hal nyata tentang fangirling ini digambarkan secara tepat oleh para pemain dalam Her Private Life. Btw, kamu di kategori yang mana nih guys?

Baca Juga: 8 Kebiasaan Fangirl Ini Pasti Kamu Temukan di KDrama Her Private Life

Efrita Photo Community Writer Efrita

Maybe someday.....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You