Comscore Tracker

Berkat Foto KTP Kece, Ini 10 Potret Selebgram Liya Zeftian yang Viral

KTP netizen menangis lihat KTP Liya! #HypeIDN

Baru-baru ini pengguna media sosial dibikin heboh, dengan unggahan foto yang menunjukkan potongan gambar KTP seorang cewek. Bukan seperti kebanyakan foto identitas diri kebanyakan orang, foto KTP cewek itu menampilkan potret dirinya yang menawan bak artis papan atas.

Pemilik kartu identitas diri itu diketahui bernama Liya Nur Zeftian. Ia merupakan seorang selebgram asal Jawa Barat. Jadi viral berkat foto KTP-nya, berikut deretan potret Liya Zeftian.

1. Inilah potret Liya Zeftian, sosok cewek yang viral karena foto KTP-nya yang kece banget

Berkat Foto KTP Kece, Ini 10 Potret Selebgram Liya Zeftian yang ViralInstagram.com/liyanzef

2. Liya merupakan seorang selebgram asal Bandung, yang memiliki ratusan ribu followers sebelum viral

Berkat Foto KTP Kece, Ini 10 Potret Selebgram Liya Zeftian yang ViralInstagram.com/liyanzef

3. Liya aktif main Instagram dengan nama pengguna @liyanzef

Berkat Foto KTP Kece, Ini 10 Potret Selebgram Liya Zeftian yang ViralInstagram.com/liyanzef

4. Banyak netizen yang berkomentar kalau Liya beruntung, foto identitas dirinya bisa sebagus itu

Berkat Foto KTP Kece, Ini 10 Potret Selebgram Liya Zeftian yang ViralInstagram.com/liyanzef

6. Berbeda dengan Liya yang bisa mendapatkan hasil foto KTP yang oke abis!

Berkat Foto KTP Kece, Ini 10 Potret Selebgram Liya Zeftian yang ViralInstagram.com/liyanzef

7. Liya ternyata pernah main FTV, lho!

Berkat Foto KTP Kece, Ini 10 Potret Selebgram Liya Zeftian yang ViralInstagram.com/liyanzef

8. Beberapa judul FTV yang pernah Liya mainkan yaitu 'Gue Yang PDKT Nyokap Bokap yang Pacaran' dan 'Cowok Gak Peka ke Laut Aja'

Berkat Foto KTP Kece, Ini 10 Potret Selebgram Liya Zeftian yang ViralInstagram.com/liyanzef

9. Selebgram satu ini jago banget nih soal padu padan busana

Berkat Foto KTP Kece, Ini 10 Potret Selebgram Liya Zeftian yang ViralInstagram.com/liyanzef

10. Ini nih foto KTP Liya, yang bikin sosoknya jadi perbincangan para netizen. Gimana menurutmu?

Berkat Foto KTP Kece, Ini 10 Potret Selebgram Liya Zeftian yang ViralInstagram.com/liyanzef

Itulah tadi rangkuman potret Liya Zeftian yang sedang viral. Hmm, kamu jadi pengin foto ulang KTP gak sih biar bisa sebagus foto KTP Liya?

Baca Juga: Bak Selebgram, 10 Potret Momen 'Namjooning' RM BTS yang Bikin Adem

Egia Sembiring Photo Verified Writer Egia Sembiring

You just cannot beat the person who never gives up.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya