Comscore Tracker

Bermuka Judes, 5 Artis Ini Langganan Dapat Peran Antagonis Sejak Kecil

Siapa nih yang suka geregetan kalau melihat akting mereka?

Dalam sinetron dan film, selain tokoh protagonis sebagai pemeran utama, pastinya juga ada tokoh antagonis yang dihadirkan sebagai bumbu yang membuat penonton semakin geregetan dengan jalan cerita sinetron dan film tersebut. Nah, ada sejumlah artis yang sudah langganan memerankan tokoh antagonis dalam berbagai judul sinetron maupun film sejak dirinya masih kanak-kanak, sehingga image antagonis kemudian melekat dalam diri artis-artis ini hingga dewasa.

Lantas bagaimana kabar mantan artis cilik yang langganan memerankan sosok antagonis saat ini? Apakah mereka masih aktif di dunia keartisan atau memilih fokus di bidang lain? Yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Gracia Indri

Bermuka Judes, 5 Artis Ini Langganan Dapat Peran Antagonis Sejak Kecilinstagram.com/graciaz14

Perempuan kelahiran 14 Januari 1990 ini mulai terjun ke dunia hiburan di usianya yang masih 10 tahun. Kala itu, Gracia Indri mengawali kariernya dengan menjadi pemeran pembantu di berbagai judul sinetron.

Tapi namanya mulai melejit sejak dirinya berperan sebagai Jessica, tokoh antagonis dalam sinetron Bidadari 2 yang selalu membantu Bombom (Cecep Reza) menyakiti Lala (Marshanda). Sejak saat itu, Gracia Indri mulai langganan mendapatkan peran antagonis dalam berbagai judul sinetron, yang kemudian membuat image antagonis melekat kuat pada sosok Gracia Indri.

Saat ini, Gracia Indri masih aktif di dunia hiburan, dirinya masih kerap muncul di layar kaca sebagai presenter di berbagai program televisi.

2. Gisela Cindy

Bermuka Judes, 5 Artis Ini Langganan Dapat Peran Antagonis Sejak Kecilinstagram.com/giselacindy12

Gisela Cindy yang merupakan adik dari Gracia Indri ini juga telah banyak memerankan tokoh antagonis dalam berbagai judul sinetron yang kemudian membuat image antagonis melekat pada diri Gisela Cindy.

Tak seperti sang kakak, kini Gisela Cindy sudah meninggalkan dunia hiburan tanah air. Sejak beberapa tahun terakhir dirinya menetap di Kanada dan berkarier di sana, setelah sebelumnya Gisela menempuh bangku kuliah di di Kanada.

3. Nia Ramadhani

Bermuka Judes, 5 Artis Ini Langganan Dapat Peran Antagonis Sejak Kecilinstagram.com/Ramadhaniabakrie

Sebelum menjadi menantu di keluarga Bakrie, Nia Ramadhani merupakan pemain sinetron dan film yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca, utamanya berperan sebagai tokoh antagonis. Nia Ramadhani mengawali kariernya sebagai artis sejak masih kanak-kanak, dan mulai terkenal ketika berperan sebagai Hellen yang kerap membully Lala (Marshanda) di sinetron Bidadari 2.

Setelah itu, dirinya langganan memerankan tokoh antagonis di berbagai judul sinetron, seperti Bawang Merah dan Bawang Putih, serta Inikah Rasanya. Semenjak dipersunting oleh pengusaha muda Ardi Bakrie, Nia Ramadhani kemudian vakum dari dunia hiburan. Tapi akhir-akhir ini dirinya mulai tampil lagi sebagai pembawa acara di suatu program televisi dan terkadang hadir menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi.

Baca Juga: Resmi Jadi Suami & Istri, 6 Pasangan Artis yang Menikah di Awal 2020

4. Febriana Sapta Ramadhani

Bermuka Judes, 5 Artis Ini Langganan Dapat Peran Antagonis Sejak Kecilinstagram.com/ririfebrianaaaa

Nama Febriana Sapta Ramadhani mungkin terdengar asing di telingamu. Tapi begitu melihat wajahnya, kamu pasti langsung teringat pada sosok anak kecil yang dulu sering berperan sebagai tokoh antagonis di berbagai judul sinetron dan FTV.

FerbrianaSaptaRamadhani atau yang akrab disapa Riri memang sudah lihai memainkan peran antagonis sejak dirinya masih anak-anak. Tak terhitung berapa judul FTV yang ia perankan. Kini FebrianaSeptaRamadhani sudah berusia 22 tahun, dirinya tampil makin anggun dengan balutan hijab, dan saat ini Riri lebih fokus dengan bisnisnya di bidang kuliner.

5. Kemal Faturrakhman

Bermuka Judes, 5 Artis Ini Langganan Dapat Peran Antagonis Sejak Kecilinstagram.com/kemalfathur

Kalau kamu ingat sinetron Si Entong, dalam sinetron tersebut diceritakan bahwa tokoh antagonis yang selalu mengganggu Entong sang pemeran utama adalah Memet. Nah, tokoh Memet dalam sinetron Si Entong ini diperankan oleh Kemal Faturrakhman.

Perannya sebagai Memet dalam sinetron Si Entong ini kemudian membuat image Kemal kala itu lekat dengan karakter anak yang jahil dan suka mengganggu. Saat ini Kemal sudah bertransformasi menjadi remaja keren dan banyak berkreasi dengan membuat video-video, cover lagu, dan film pendek.

Demikian tadi kabar beberapa mantan artis cilik yang langganan mendapatkan peran antagonis. Duh, jadi kangen melihat mereka akting lagi ya?

Baca Juga: Gak Pandang Status, 6 Artis yang Pacaran dengan Single Parent!

Eka ami Photo Verified Writer Eka ami

Empty

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya