Comscore Tracker

Ayah Idaman, 10 Potret Hangat Muzammil Hasballah Saat Momong Putrinya 

Khadijah sudah pintar berzikir juga lho

Muzammil Hasballah merupakan qori muda asal Aceh yang dikenal publik akan kemampuannya dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran dengan suaranya yang merdu. Karenanya, Muzammil Hasballah sering disebut-sebut calon suami idaman oleh kaum hawa. Sayangnya, kamu harus siap-siap patah hati lantaran Muzammil sudah menikah pada 7 Juli 2017 dengan perempuan bernama Sonia Ristanti.

Dari pernikahan tersebut, Muzammil dan Sonia telah dikaruniai seorang anak perempuan. Lewat Instagramnya, Muzammil kerap mengunggah momen kedekatannya dengan sang anak. Penasaran gimana gemasnya potret Muzammil dan sang putri? Langsung saja intip foto-fotonya berikut ini.

1. Lahir di Bandung, tanggal 12 Juni 2018. Putri pertama Muzammil Hasballah ini diberi nama Khadijah Haura

Ayah Idaman, 10 Potret Hangat Muzammil Hasballah Saat Momong Putrinya instagram.com/khadijahhaura

2. Ini potret Muzammil ketika menggendong putrinya yang baru lahir. Kelihatan bahagia banget kan?

Ayah Idaman, 10 Potret Hangat Muzammil Hasballah Saat Momong Putrinya instagram.com/muzammilhb

3. Dengan nama tersebut, harapannya sang putri bisa meneladani Ibunda Khadijah dan menjadi bidadari dunia akhirat

Ayah Idaman, 10 Potret Hangat Muzammil Hasballah Saat Momong Putrinya instagram.com/muzammilhb

4. Melalui unggahan di akun Instagramnya, tampak Muzammil Hasballah kerap menghabiskan banyak waktu dengan putrinya. Ayah idaman banget, nih!

Ayah Idaman, 10 Potret Hangat Muzammil Hasballah Saat Momong Putrinya Instagram.com/muzammilhb

6. Seiring waktu, Khadijah Haura tumbuh menjadi anak cerdas dan lucu yang sering bikin netizen gemas

Ayah Idaman, 10 Potret Hangat Muzammil Hasballah Saat Momong Putrinya instagram.com/muzammilhb

7. Sedari masih anak-anak, Khadijah sudah sering diperdengarkan ayat-ayat suci Alquran. Wah, semoga besarnya bisa jadi hafiz Alquran, ya!

Ayah Idaman, 10 Potret Hangat Muzammil Hasballah Saat Momong Putrinya Instagram.com/muzammilhb

8. Walaupun usianya belum genap 2 tahun, Khadijah sudah pandai berzikir, lho. Hebat kan? 

Ayah Idaman, 10 Potret Hangat Muzammil Hasballah Saat Momong Putrinya instagram.com/muzammilhb

9. Walaupun masih anak-anak, Muzammil dan istri sudah membuatkan Khadijah akun Instagramnya sendiri. Kamu follow juga gak?

Ayah Idaman, 10 Potret Hangat Muzammil Hasballah Saat Momong Putrinya Instagram.com/Khadijahhaura

10. Semoga besarnya nanti, Khadijah bisa mengikuti jejak sang ayah menjadi hafiz Alquran dan membuat orangtua bangga

Ayah Idaman, 10 Potret Hangat Muzammil Hasballah Saat Momong Putrinya instagram.com/muzammilhb

Itu tadi beberapa potret menggemaskan Muzammil Hasballah dan putrinya, Khadijah Haura. Semoga Muzammil Hasballah dan istri dapat menjadi orangtua yang amanah, dan Khadijah Haura dapat menjadi anak yang berbakti pada orang tua.

Baca Juga: 10 Potret Harmonis Keluarga Hafiz Muda Muzammil Hasballah, Bikin Adem!

Eka ami Photo Verified Writer Eka ami

Lifelong learner

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya