Comscore Tracker

5 Series GMMTV 2022 yang Tayang di Bulan Desember, Bikin Penasaran!

Series mana yang paling kamu tunggu?

Di tahun 2021, GMMTV telah menampilkan trailer dari series-series yang akan ditayangkan pada tahun 2022. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 22 judul series direncanakan tayang tahun ini. Dari 22 judul series tersebut, beberapa series sudah berhasil tayang dan pada bulan Desember ini akan tayang lima judul series sekaligus.

Series yang tayang pada bulan Desember ini bisa dikatakan semuanya memiliki jalan cerita yang menarik. Genre yang diangkat juga tidak monoton. Kira-kira series apa saja yang akan tayang untuk menemani akhir bulan di tahun 2022 ini? Yuk, intip di bawah ini.

Baca Juga: 9 Series Bromance GMMTV yang Tayang di Tahun 2023, Beragam Genre!

1. My School President

5 Series GMMTV 2022 yang Tayang di Bulan Desember, Bikin Penasaran!poster My School President (instagram.com/gmmtv)

Setelah lama dinanti-nanti akhirnya series My School President menayangkan episode perdananya pada 2 Desember lalu. Series ini diperankan oleh Gemini Norawit yang berperan sebagai Tinn Tinnaphop dan Fourth Nattawat yang memerankan karakter Gun Guntaphon. Berlatar di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA), series ini menceritakan tentang Gun yang merupakan ketua klub musik di sekolahnya berusaha untuk mempertahankan klubnya yang hendak dibubarkan karena tidak memiliki prestasi apapun dan dianggap sebagai klub yang sering membuat masalah. Gun bersama teman-temannya memiliki grup band yang bernama Chinzhilla.

Kepala sekolah mengatakan bahwa presiden sekolah memiliki wewenang untuk mengurus klub-klub yang terbentuk di sekolah tersebut. Maka dari itu, Gun mencalonkan dirinya sebagai presiden sekolah untuk menyelamatkan klub musiknya yang sudah masuk daftar klub yang akan dihentikan kegiatannya. Sayangnya, Tinn yang merupakan siswa berprestasi sekaligus anak dari kepala sekolah ikut dalam pemilihan presiden sekolah dan berhasil mendapatkan jabatan tersebut. Tinn berencana menghentikan klub-klub yang tidak bisa mengangkat nama baik sekolah dalam waktu seminggu. Tentunya ini menjadi berita buruk bagi Gun dan teman-temannya karena tidak ada kompetisi musik pada minggu tersebut.

Tinn yang ternyata diam-diam memiliki perasaan pada Gun akhirnya membantu teman sekelasnya itu. Ia memberi tahu Gun tentang kompetisi musik yang diadakan pada minggu tersebut. Tidak hanya itu, ia juga membantu grup band Chizhilla memenangkan kompetisi itu. Masalah ternyata tidak selesai sampai di situ, kepala sekolah berencana untuk menjual semua alat musik mereka. Gun akhirnya meminta bantuan kepada Tinn agar alat musik mereka tidak dijual. Ia mengatakan akan melakukan apapun yang dikatakan Tinn. Apakah Gun akan berhasil mempertahankan klub musiknya? Untuk mengetahui jawabannya, kalian bisa menonton series ini setiap hari Jumat di channel YouTube GMMTV OFFICIAL.

2. The Warp Effect

5 Series GMMTV 2022 yang Tayang di Bulan Desember, Bikin Penasaran!poster The Warp Effect (instagram.com/gmmtv)

Series The Warp Effect menggaet New Thitipoom, Fah Yongwaree, dan Sing Harit menjadi pemeran utamanya. Series ini menceritakan tentang Alex (New Thitipoom) yang diberi sebuah cincin oleh ibunya dan Alex harus menjaga keperjakaannya sampai ia menginjak usia 18 tahun. Jika dilanggar maka bencana akan menghampiri Alex. Saat itu, usia Alex masih 17 tahun dan belum memiliki pengalaman tentang cinta. Sayangnya, Alex lebih dulu kehilangan keperjakaannya di tempat pesta temannya. Tiba-tiba Alex terbangun dan menjadi seorang dokter ahli ginekologi. Dirinya berada di waktu 10 tahun yang akan datang.

Di masa depan, teman-temannya yang dulu dekat dengannya menjadi benci dengan dirinya yang tidak ia ketahui alasannya. Beberapa foto polaroid menjadi satu-satunya petunjuk yang bisa digunakannya untuk menyelesaikan masalah dan kembali ke masa lalu. Perjalanan Alex untuk kembali ke masa lalu akan dimulai pada 12 Desember mendatang.

Baca Juga: 5 Fakta Midnight Series Produksi GMMTV yang Segera Tayang!

3. Never Let Me Go

5 Series GMMTV 2022 yang Tayang di Bulan Desember, Bikin Penasaran!poster Never Let Me Go (instagram.com/gmmtv)

Series Never Let Me Go dibintangi oleh Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen yang sebelumnya membintangi series Fish Upon the Sky. Series ini disutradarai oleh Jojo Tichakorn yang sudah pernah menjadi sutradara series Friend Zone, 3 Will Be Free, dan The Player. Cerita diawali dengan kematian ayah Nuengdiao (Phuwin Tangsakyuen). Nuengdiao merupakan anak laki-laki yang lahir di keluarga kaya.

Setelah kematian ayahnya, Nuengdiao dirundung habis-habisan oleh temannya di sekolah. Maka dari itu, keluarganya menyuruh Chanon untuk mencarikan orang yang bisa melindungi Nuengdiao. Chanon menawarkan pekerjaan ini ke Palm (Pond Naravit) yang bekerja sebagai nelayan. Palm menerima tawaran pekerjaan tersebut dan selama melakukan pekerjaannya dirinya sering menghadapi orang-orang yang mengincar nyawa Nuengdiao. Tidak hanya sebagai pelindungnya, Palm merasa nyaman saat berada di samping Nuengdiao tetapi dirinya harus sadar bahwa Nuengdiao secara tidak langsung adalah majikannya sendiri.

Selain Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen, series ini juga akan dimeriahkan oleh Perth Tanapon dan Chimon Wachirawit. Kali ini, kalian yang sudah penasaran dengan jalan ceritanya yang seru tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena series ini akan tayang pada 13 Desember mendatang.

4. 10 Years Ticket

5 Series GMMTV 2022 yang Tayang di Bulan Desember, Bikin Penasaran!poster 10 Years Ticket (instagram.com/gmmtv)

Series 10 Years Ticket yang disutradai oleh Fon Kanittha Kwunyoo ini dibintangi oleh sederet artis Thailand terkenal yaitu Ohm Pawat, Tu Tontawan, Off Jumpol, Pluem Purim, View Benyapa, dan Pahn Riety. Berkisah tentang dua keluarga yang dulunya bersahabat dan hubungan mereka seketika hancur karena kematian Mai (Pluem Purim). Lak (Pahn Riety) yang saat itu sedang bersama Mai mengaku bahwa dialah yang membunuhnya dan Lak akhirnya dijatuhi hukuman penjara.

Bertahun-tahun berlalu, Phukao (Ohm Pawat) yang merupakan adik laki-laki dari Mai bertemu dengan Kongkwan (Tu Tontawan) yang baru pindah ke sekolahnya. Kongkwan merupakan adik perempuan dari Lak. Layaknya Mai dan Lak, Phukao dan Kongkwan bersahabat saat mereka masih kecil. Phukao yang menyimpan dendam pada keluarga Kongkwan karena Lak membunuh kakaknya memilih untuk melampiaskannya ke Kongkwan padahal dirinya tidak ada sangkut pautnya dengan kematian Mai.

Phukao selalu merundung Kongkwan dengan kejam padahal Kongkwan hanya ingin mereka hidup masing-masing dan melupakan kejadian di masa lalu tetapi Phukao malah ingin sebaliknya. Seiring berjalannya waktu, Phukao berhenti merundung Kongkwan dan justru rasa cinta muncul di hatinya. Di sisi lain, Phlu (Off Jumpol) juga jatuh cinta kepada Kongkwan dan ia tahu bahwa Phukao juga merasakan hal yang sama. Mereka akan menghadapi yang namanya cinta segitiga. Series ini akan tayang pada 14 Desember mendatang.

5. Midnight Series: Midnight Motel

5 Series GMMTV 2022 yang Tayang di Bulan Desember, Bikin Penasaran!poster Midnight Motel (twitter.com/WhatsOnDPlusTH)

Midnight Series akan tayang dalam tiga judul yang berbeda yaitu Midnight Motel, Dirty Laundry, dan Moonlight Chicken. Midnight Series yang pertama akan tayang adalah Midnight Motel. Series ini diperankan oleh Off Jumpol, Jan Ployshompoo, Mond Tanutchai, dan Louis Thanawin. Disutradarai oleh Momo Athip Vichuchaianan, series ini menceritakan tentang Kat (Jan Ployshompoo) yang bekerja sebagai wanita panggilan. Alasan dirinya memilih pekerjaan ini karena memiliki utang yang harus dibayar. Dia mengatakan akan memulai hidup barunya di Kanada. Mote yang bekerja di sebuah motel bertemu dengan Kat yang akan bekerja malam itu. Keadaannya sama dengan Kat, Mote juga memiliki utang yang nominalnya lumayan besar.

Di malam yang sama, Kat diperlakukan kasar oleh seorang muncikari bernama Sun (Mond Tanutchai) dan diselamatkan oleh Mote. Sejak saat itu, Mote mengajak Kat untuk melakukan bisnis gelap yang menghasilkan banyak uang. Mote dan Kat dibantu oleh Doy (Louis Thanawin) membuat sebuah aplikasi yang diberi nama TAKKRUB. Akan tetapi, suatu malam mereka dikejutkan oleh sosok pria yang tiba-tiba meninggal di kamar motel nomor 211, tempat mereka bekerja. Kisah selengkapnya akan tayang pada 28 Desember mendatang di Disney+ Hotstar Thailand.

Nah, itulah lima series Thailand milik GMMTV yang akan tayang di bulan Desember. Bagi para penggemar Thailand mungkin sudah tidak asing lagi dengan pemeran series bulan ini karena series-series tersebut didominasi oleh artis terkenal naungan GMMTV. Tidak hanya itu, wajah-wajah baru alias artis rookie juga ikut meramaikan series-series ini, loh.

Baca Juga: 8 Series Bromance GMMTV yang Direncanakan Tayang Tahun 2022

Eka Putri Photo Verified Writer Eka Putri

college student

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya