Comscore Tracker

Yuk Kenalan dengan "ITZY", Girl Grup Baru Bentukan JYP Entertainment

Sister Group TWICE yang akan segera debut nih!

Setelah cukup lama membuat netizen berspekulasi tentang girl grup baru yang akan didebutkan, akhirnya tadi malam (20/01) JYP Entertainment merilis video perkenalan pertama dari girl grup terbarunya "ITZY".

Melalui cuplikan video dengan durasi selama 1 menit 8 detik tersebut, JYP memperkenalkan 5 member ITZY dengan konsep 'girl-crush' yang kuat, fresh dan colorful. Penasaran siapa saja member ITZY? Yuk, kenalan lebih dekat dengan calon monster-rookie yang bakalan mengguncang dunia KPop selanjutnya!

1. Yuna

Yuk Kenalan dengan ITZY, Girl Grup Baru Bentukan JYP EntertainmentTwitter.com/ITZY_film

Gadis kelahiran tahun 2003 bernama lengkap Shin Yuna ini sudah cukup terkenal di kalangan fans KPop semenjak muncul sebagai pasangan Jungkook di Music Video BTS yang berjudul Love Yourself - Highlight Reel pada tahun 2017 silam.

Yuna juga pernah muncul di acara Stray Kids memamerkan talentanya bersama trainee JYP yang lain. Dilihat dari parasnya, nampaknya Yuna akan menjadi maknae atau member termuda sekaligus visual nih di ITZY!

2. Ryujin

Yuk Kenalan dengan ITZY, Girl Grup Baru Bentukan JYP EntertainmentTwitter.com/itzyryujins

Ryujin ikut berpartisipasi di acara survival MIXNINE pada tahun 2017 silam dan sukses menggaet hati para fans dengan visualnya yang cantik, kemampuan dance yang mumpuni serta kepribadiannya yang cenderung agak tomboy dan memancarkan aura 'girl-crush' yang menawan. Sayangnya, Ryujin kurang beruntung dan tidak bisa mewujudkan mimpinya untuk debut lewat acara tersebut.

Sama seperti Yuna, Ryujin juga sempat muncul di Music Video BTS yang berjudul Love Yourself - Highlight Reel sebagai pasangan Jimin dan J-Hope serta bagian dari Girls-Team di acara survival Stray Kids. Dilihat dari visual dan kemampuannya, Ryujin kemungkinan akan menjadi center sekaligus dancer utama nih di ITZY.

Baca Juga: 10 Potret Manis Shin Eun Soo, Rookie JYP yang Disebut 'Second Suzy'

3. Chaeryeong

Yuk Kenalan dengan ITZY, Girl Grup Baru Bentukan JYP EntertainmentTwitter.com/ITZY_film

Bagi fans Girl-Grup IZ*ONE pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah Lee Chaeryeong kan? Ya, Chaeryeong merupakan adik kandung dari Chaeyeon yang sudah lebih dulu berhasil debut lewat acara survival PRODUCE 48.

Perjalanan gadis kelahiran tahun 2001 untuk terjun di dunia KPop ini tergolong cukup panjang. Ia pernah mengikuti acara KPOP Star season 3 bersama sang kakak dan sempat gagal debut menjadi member TWICE lewat acara SIXTEEN.

Untungnya kerja keras Chaeryeong berbuah manis, tahun ini ia akan memulai debutnya di ITZY sebagai Lead-Dancer sekaligus vokalis. Semoga Chaeryeong bisa menyusul kesuksesan sang kakak ya!

4. Lia

Yuk Kenalan dengan ITZY, Girl Grup Baru Bentukan JYP EntertainmentTwitter.com/ITZY_film

Bernama asli Choi Jisoo, Lia merupakan salah satu trainee JYP yang belum pernah muncul di publik. Dari info yang tersebar, gadis cantik ini telah menjadi trainee JYP Entertainment selama 2 tahun dan memiliki suara yang merdu.

Siapa yang udah gak sabar mendengar suara Lia? Eits, Indonesia banget ya namanya!

5. Yeji

Yuk Kenalan dengan ITZY, Girl Grup Baru Bentukan JYP EntertainmentTwitter.com/ITZY_film

Dijuluki sebagai secret-weapon atau senjata rahasia, Hwang Yeji kerap kali dipuji lewat penampilannya di acara survival Stray Kids dan acara SBS The Fan. Berkat kemampuan dance nya yang solid serta visualnya yang cantik dan proporsional, nampaknya Yeji akan menjadi dancer andalan sekaligus leader ITZY karena ia merupakan member tertua di grup.

Dilansir dari website resminya ITZY.jype.com, nampaknya masih ada 3 teaser lanjutan yang akan ditampilkan sebelum ITZY resmi debut. Siapa nih yang sudah tidak sabar ingin melihat penampilan debut ITZY?

Baca Juga: Adiknya "BTS", Inilah 10 Potret Pre Debut Yeonjun & Soobin TXT

Ecrire Etdessiner Photo Verified Writer Ecrire Etdessiner

ewulansari20@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya