Comscore Tracker

Kakak Idaman, 9 Momen Kompak YouTuber Naisa Alifia dan Kedua Adiknya

Wajahnya mirip-mirip deh! #IDNTimesHype

Naisa Alifia Yuriza, dikenal sebagai YouTuber yang sukses di usia muda. Remaja 13 tahun ini kerap membagikan konten eksperimen, game, daily activities, dan lainnya. Telah memiliki 15,7 juta subscribers membuat nama Naisa termasuk dalam salah satu YouTuber dengan subscribers terbanyak.

Aktif membagikan video yang menghibur, Naisa yang masih duduk di bangku SMP ini tak melupakan kewajibannya untuk belajar di sela-sela kesibukannya sebagai YouTuber.

Tak hanya itu, Naisa yang merupakan anak sulung ini juga tak pernah lupa untuk meluangkan waktu bersama kedua adiknya. Walau disibukkan dengan berbagai kegiatan, inilah momen kebersamaan Naisa dan kedua adiknya.

1. Masih sangat muda, Naisa Alifia Yuriza merupakan YouTuber kelahiran Pekanbaru, 24 Juli 2007 

Kakak Idaman, 9 Momen Kompak YouTuber Naisa Alifia dan Kedua AdiknyaInstagram.com/naisaalifiayuriza

2. Sulung dari tiga bersaudara ini memiliki dua adik perempuan. Naisa dikenal memiliki hubungan yang akrab dengan dua adiknya 

Kakak Idaman, 9 Momen Kompak YouTuber Naisa Alifia dan Kedua AdiknyaInstagram.com/naisaalifiayuriza

3. Sang adik pertama, Aina Barara Yurizha, berjarak usia 4 tahun lebih muda nih

Kakak Idaman, 9 Momen Kompak YouTuber Naisa Alifia dan Kedua AdiknyaInstagram.com/naisaalifiayuriza

4. Sementara, adik kedua, Alia Qalisha Yuriza, sekarang telah genap berumur 8 tahun

Kakak Idaman, 9 Momen Kompak YouTuber Naisa Alifia dan Kedua AdiknyaInstagram.com/naisaalifiayuriza

Baca Juga: Bikin Baper, 6 Pasangan Suami Istri YouTuber Dunia

5. Kedua adik perempuan Naisa ini sering banget muncul dan ikut buat konten dengan sang kakak

Kakak Idaman, 9 Momen Kompak YouTuber Naisa Alifia dan Kedua AdiknyaInstagram.com/naisaalifiayuriza

6. Naisa bahkan selalu menyempatkan waktu dengan kedua adik kesayangannya ini. Kakak idaman banget nih!

Kakak Idaman, 9 Momen Kompak YouTuber Naisa Alifia dan Kedua AdiknyaInstagram.com/naisaalifiayuriza

7. Tiga bersaudara ini juga selalu terlihat bersama. Jadi ikutan senang, gak, sih dengan keakraban mereka?

Kakak Idaman, 9 Momen Kompak YouTuber Naisa Alifia dan Kedua AdiknyaInstagram.com/ainabarara_yuriza

8. Menjadi kakak dari dua adik, Naisa selalu sigap menjaga kedua adiknya dan membuktikan bisa menjadi kakak yang baik di usianya sekarang

Kakak Idaman, 9 Momen Kompak YouTuber Naisa Alifia dan Kedua AdiknyaInstagram.com/naisaalifiayuriza

9. Salah satu bentuk kekompakan Naisa, Aina, dan Alia juga terbukti nih saat pakai pakaian kembar seperti ini 

Kakak Idaman, 9 Momen Kompak YouTuber Naisa Alifia dan Kedua AdiknyaInstagram.com/naisaalifiayuriza

Nah, itu tadi momen kebersamaan Naisa dengan kedua adiknya. Dari ketiganya, siapa nih yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 9 Potret Pebbi Lieyanti, YouTuber Manis yang Memesona Abis

Nerdy Owl Photo Verified Writer Nerdy Owl

"It's leviOsa, not levioSA"

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya