Comscore Tracker

Amanda Zahra Sindir Bantahan Agensi Arawinda Soal Isu Pelakor

Netizen ikut sindir bantahan agensi Arawinda pakai fake chat

Aktris Arawinda Kirana tengah menjadi sorotan usai isunya menjadi selingkuhan terkuak ke publik. Bahkan, Amanda Zahra yang diduga merupakan istri sah ini pun membenarkan jika sang aktris memang bermain serong dengan suaminya.

Setelah sempat memberi klarifikasi, akhirnya agensi Arawinda membantah isu sang aktris menjadi pelakor pada Selasa (29/11/2022). Bantahan ini mendapat respons negatif dari netizen. Bahkan Amanda Zahra juga diduga menyindir rilis tersebut.  Simak tanggapannya berikut ini!

1. Amanda Zahra tulis pesan menyentuh di Twitter

Sebelum agensi Arawinda memberi bantahan resmi ke publik, Amanda Zahra sempat mengunggah surat menyentuh pada Senin (28/11/2022) di Twitter. Ketikan panjang itu diduga ditujukan untuk suaminya dan Arawinda Kirana.

"Satu tahun sebagai seorang ibu dan aku masih heran betapa tanpa pamrihnya saat menjadi ibu. Aku ingat belum lama ini aku begitu patah hati sehingga menulis 'surat' naif ini di aplikasi catatan milikku. Membacanya lagi dan aku tersadar, aku berada di titik terendah, tapi yang kupedulikan hanyalah bayiku," papar Amanda Zahra.

2. Agensi beri klarifikasi soa isu jadi selingkuhan

Selama ini diam, agensi Arawinda pun akhirnya angkat bicara. Lewat unggahannya di Instagram @kite.entertainment, pihak agensi menegaskan jika Arawinda hanya menjadi korban manipulasi dari pria tersebut.

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur. KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya," tulis Kite Entertainment.

Baca Juga: Agensi Arawinda Bantah Tuduhan Jadi Pelakor, Disebut Korban Manipulasi

3. Menuai kritikan dari netizen

Amanda Zahra Sindir Bantahan Agensi Arawinda Soal Isu PelakorArawinda Kirana (Instagram.com/arawindak)

Klarifikasi dari pihak agensi Arawinda Kirana terus menuai kritikan tajam dari netizen karena dianggap menuduh Amanda Zahra sebagai pelaku KDRT dan juga tidak menunjukkan niat baik untuk meminta maaf. Publik menyayangkan sikap agensi yang malah tampak membela Arawinda tanpa memberikan bukti konkret.

Kolom komentar unggahan tersebut pun ramai dengan kritikan pedas netizen. Terlebih, soal bantahan agensi yang malah semakin menyudutkan Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra.

4. Ikut disindir oleh Amanda Zahra

Amanda Zahra Sindir Bantahan Agensi Arawinda Soal Isu Pelakorsindiran Amanda Zahra kepada klarifikasi agensi Arawinda (twitter.com/amndzahra)

Dalam keterangan agensi tersebut, dijelaskan bahwa Arawinda Kirana mendapatkan love bombing dari Guido. Sang aktris disebutkan mendapat chat berisi emoji bunga, hati, dan pelukan.

Tidak mengambil pusing, Amanda Zahra pun balas menyindir klarifikasi agensi ini lewat cuitannya. Secara sengaja, Amanda menambahkan banyak emoji yang katanya diberikan Guido kepada Arawinda. Sikapnya ini pun menuai pujian dari publik.

5. Amanda Zahra menjadikan bukti yang dimiliki pihak Arawinda sebagai candaan

Amanda Zahra Sindir Bantahan Agensi Arawinda Soal Isu Pelakorchat palsu menyindir Arawinda (twitter.com/itskindadira)

Selain itu, Amanda Zahra me-retweet salah satu unggahan netizen yang membuat ilustrasi klarifikasi agensi Arawinda Kirana menggunakan aplikasi fake chat atau percakapan teks palsu. Meski tak secara langsung, hal ini seolah menunjukkan bahwa netizen dan Amanda sendiri mempertanyakan bukti chat yang disebut-sebut oleh Kite Entertainment.

Adapun cuitan netizen tersebut viral dan ramai dijadikan bahan candaan oleh publik, termasuk Amanda sendiri.  "LUCU BANGET LAGI," ungkap Amanda Zahra di akun Twitternya pada Rabu (30/11/2022).

Hingga kini, netizen sendiri masih menanti bukti yang diklaim pihak agensi Arawinda untuk diungkap ke publik. Banyak pula netizen tidak membenarkan sikap Arawinda Kirana dan agensi yang tak menunjukkan penyesalan atas kejadian tersebut. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 10 Pesona Amanda Zahra, Selebgram Spek Anime yang Trending di Twitter

Topic:

  • Elizabeth Chiquita T.
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya