Comscore Tracker

9 Rekomendasi Lagu Natal Bernuansa Rock, Bikin Suasana Makin Ceria!

Ada favoritmu?

Saat lagu-lagu Natal diputar di mal dan tempat umum, tandanya musim liburan telah tiba! Natal memberikan keceriaan tersendiri. Pohon Natal, kado Natal, api unggun, dan cokelat sangat identik dengan perayaan Natal. 

Kalau kamu bosan dengan lagu Natal yang itu-itu aja, berikut terdapat deretan lagu Natal bernuansa rock. Musik yang cadas dan vokal yang lantang bikin malam Natal jadi makin ceria! 

Baca Juga: Jadi Penyanyi Rock, 9 Fakta Peran Yao Chen di Drama China Rock It Mom

1. Dibuka dengan suara gemerincing lonceng, The Kinks tidak meninggalkan ciri khasnya di lagu Natal ceria berjudul "Father Christmas"

https://www.youtube.com/embed/fPPCPqDINEk

2. Dalam lagu Natal kali ini The Smashing Pumpkins memberikan sentuhan magical yang dominan pada musiknya. Penasaran?

https://www.youtube.com/embed/XgU-Od3G6DY

3. Siapa tidak kenal band yang satu ini? Coldplay memanjakan telinga para penggemar dengan lagu Natal berjudul "Christmas Lights". Candu banget!

https://www.youtube.com/embed/z1rYmzQ8C9Q

4. Rekomendasi lagu Natal selanjutnya datang dari Bad Religion. Band ini menyuguhkan lagu Natal klasik "Little Drummer Boy" sesuai versi mereka. Keren!

https://www.youtube.com/embed/IScpH3jXtEA

5. Band rock yang terbentuk tahun 1977 ini membawakan lagu Natal berjudul "We All Need Christmas" dengan suasana slow rock yang ear catching

https://www.youtube.com/embed/H9UkvOrDx1M

Baca Juga: 9 Lagu Rock Romantis Tahun 2020-an, Tambahkan ke Playlist! 

6. Jethro Thull, band asal Inggris yang terbentuk pada 1967 ini memberikan sentuhan folk pada lagu Natal berjudul "Ring Our Solstice Bells". Unik banget!

https://www.youtube.com/embed/JZHF-0O3Aec

7. Lagu Natal dari band fenomenal Queen ini rilis pada tahun 1984. Lagu bermelodi indah ini diciptakan oleh Roger Taylor dan Brian May

https://www.youtube.com/embed/qw2TD91Nytg

8. Lagu Natal klasik berjudul "Blue Christmas" diberi sentuhan gahar khas The Misfits. Atmosfer lagu ini mampu menggebrak suasana malam Natal

https://www.youtube.com/embed/YWLpQJgASik

9. Musisi multitalenta, Keith Richards, menyuguhkan kita dengan sebuah lagu Natal berjudul "Run Rudolph Run". Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Chuck Berry tahun 1958

https://www.youtube.com/embed/-fCpsBzOeUQ

Deretan lagu Natal beraliran rock di atas membikin suasana liburan makin meriah. Apakah lagu-lagu Natal tersebut adalah favoritmu? Semoga damai Natal selalu menyertai kita semua!

Baca Juga: 5 Anime Musik Wajib Ditonton Sambil Menunggu Bocchi the Rock!

elsamarchel Photo Verified Writer elsamarchel

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya