Comscore Tracker

Turuni Bakat Ayudia, Ini 10 Potret Hasil Jepretan Tangan Mungil Sekala

Keren-keren lho hasil fotonya!

Siapa sih yang gak kenal bayi imut nan menggemaskan, Dia Sekala Bumi? Yap, putra dari pasangan artis muda yakni Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau yang lebih dikenal dengan Ditto Percussion ini ternyata sudah piawai dalam memotret, lho!

Melihat Ayudia yang juga hobi dan menekuni dunia fotografi, gak heran kalau hal tersebut menurun kepada anak semata wayangnya itu. Meski usia Sekala masih sangat belia, tapi bakat fotografi yang dimilikinya sudah terlihat jelas sekali. Hal tersebut dapat dibuktikan melalui akun Instagram @fotofotobumi yang sengaja dibuat oleh Ayudia khusus untuk foto-foto hasil bidikan Sekala.

Kira-kira seperti apa sih hasil foto-fotonya? Kalau sudah penasaran, langsung intip potretnya berikut ini, yuk!

1. Bak fotografer profesional, kamu percaya gak kalau ini Sekala yang foto sendiri?

Turuni Bakat Ayudia, Ini 10 Potret Hasil Jepretan Tangan Mungil Sekalainstagram.com/fotofotobumi

2. Potret candid papi Ditto jadi terlihat makin kece berkat tubuh Sekala yang mungil, jadi foto low angle deh!

Turuni Bakat Ayudia, Ini 10 Potret Hasil Jepretan Tangan Mungil Sekalainstagram.com/fotofotobumi

3. Plang penunjuk jalan pun gak luput dari bidikan kamera Sekala

Turuni Bakat Ayudia, Ini 10 Potret Hasil Jepretan Tangan Mungil Sekalainstagram.com/fotofotobumi

4. Mau angle seperti apa pun, mama Ayudia tetap kelihatan cantik kan?

Turuni Bakat Ayudia, Ini 10 Potret Hasil Jepretan Tangan Mungil Sekalainstagram.com/fotofotobumi

5. Kalau tadi foto mama Ayudia, sekarang Sekala diam-diam foto buyutnya nih...

Turuni Bakat Ayudia, Ini 10 Potret Hasil Jepretan Tangan Mungil Sekalainstagram.com/fotofotobumi

Baca Juga: Kian Besar, 10 Potret Dia Sekala Bumi yang Makin Menggemaskan

6. Fotoin papi Ditto, mama Ayudia, kak Sasha, dan kak Dodot. Tapi kok dapat bonus kaki ya?

Turuni Bakat Ayudia, Ini 10 Potret Hasil Jepretan Tangan Mungil Sekalainstagram.com/ayudiac

7. Meskipun mama Ayudia yang edit fotonya, tapi fix ini keren banget sih!

Turuni Bakat Ayudia, Ini 10 Potret Hasil Jepretan Tangan Mungil Sekalainstagram.com/fotofotobumi

8. Wah, skill memotret Sekala memang gak bisa diragukan lagi ya, guys?

Turuni Bakat Ayudia, Ini 10 Potret Hasil Jepretan Tangan Mungil Sekalainstagram.com/fotofotobumi

9. Ketoprak saja ikut difoto, lho! Kayaknya Sekala sudah cocok nih jadi foodies

Turuni Bakat Ayudia, Ini 10 Potret Hasil Jepretan Tangan Mungil Sekalainstagram.com/fotofotobumi

10. Gak masalah agak ngeblur, yang penting masih tetap keren kan?

Turuni Bakat Ayudia, Ini 10 Potret Hasil Jepretan Tangan Mungil Sekalainstagram.com/fotofotobumi

Itulah sederet foto hasil jepretan Dia Sekala Bumi. Setelah melihat beberapa potret di atas, sepertinya Sekala berbakat sekali menjadi fotografer. Nah, kalau menurut kamu jepretan mana nih yang hasilnya paling keren?

Baca Juga: 10 Momen Liburan Keluarga Ayudia & Ditto, Seru Bareng Sekala

Putrielv Photo Verified Writer Putrielv

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You