Comscore Tracker

5 Hal Manis yang Pernah Dilakukan Artis Hollywood kepada Penggemarnya

#IDNTimesHype Idolamu salah satunya?

Seorang artis tidak akan menjadi apa-apa tanpa adanya dukungan penggemar. Begitupula penggemar yang mencari kebahagiaan dari idolanya. Entah dari lagu maupun film yang dibintangi mereka. Bisa dikataan ada ikatan simbiosis mutualisme antara idola dan penggemar. Keduanya saling membutuhkan satu sama lain.

Penggemar melakukan hal manis untuk idolanya terbilang sangat biasa. Namun, apa jadinya jika seorang idola yang melakukan perbuatan manis kepada penggemarnya. Tentu hal seperti ini jarang apalagi di Hollywood. Seleb Hollywood tidak mengenal istilh fanservice jadi mereka terkesan cuek kepada penggemar.

Berbeda dengan artis Hollywood yang kebanyakan risih terhadap fans-nya sendiri, beberapa artis di bawah ini dikenal sangat menyayangi penggemarnya. Berikut ini daftar lima hal manis yang pernah dilakukan seleb Hollywood terhadap penggemarnya.

1. Memberi penggemar cokelat panas dan biskuit

5 Hal Manis yang Pernah Dilakukan Artis Hollywood kepada Penggemarnyacapitalfm.com

Ariana Grande termasuk salah satu penyanyi yang sangat menyayangi penggemarnya. Dia selalu menghargai apapun yang dilakukan oleh Arianator, nama penggemarnya. Ketika perform untuk acara Fashion Show Victoria’s Secret, banyak penggemarnya yang menunggu selama berjam-jam di luar venue.

Ariana merasa terharu sehingga ia membelikan penggemarnya cokelat panas dan biskuit selagi mereka menunggu. Tentu tidak banyak popstar Hollywood yang rela melakukan hal ini.

2. Mengganti ponsel penggemar yang rusak

5 Hal Manis yang Pernah Dilakukan Artis Hollywood kepada PenggemarnyaInstagram.com/zacefron

Zac Efron mengaku sangat respect terhadap penggemarnya. Ia merasa tidak akan sebesar sekarang tanpa dukungan dari fans. Zac selalu menyempatkan untuk meladeni penggemarnya yang minta foto bareng. Sampai pada saat itu seorang tidak sengaja menjatuhkan ponselnya sendiri sampai layarnya retak saking excited.

Zac pun masih berpose untuk selfie bersama fan tersebut. Ia bahkan bersikap murah hati dengan membelikan penggemar tersebut ponsel baru. Wah, beruntung banget, nih!

Baca Juga: Jago Nulis, 7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Sudah Menerbitkan Buku

3. Membawa penggemar ke acara penghargaan

5 Hal Manis yang Pernah Dilakukan Artis Hollywood kepada Penggemarnyavanityfair.com

Di balik image badass yang dimilikinya, Miley Cyrus dikenal sebagai sosok yang peduli dengan penggemarnya. Ia cukup sering melakukan hal-hal manis kepada fans yang beruntung. Salah satunya mengajak penggemarnya yang tunawisma untuk ikut bersamanya menghadiri acara MTV Music Video Awards 2014.

Hal itu karena Miley tidak dapat datang di acara prom salah satu penggemar yang mengajaknya. Maka untuk menebusnya, Miley pun mengajak seorang fan yang beruntung itu datang ke acara penghargaan.

4. ’Menikahi’ penggemar yang mengidap kanker

5 Hal Manis yang Pernah Dilakukan Artis Hollywood kepada Penggemarnyaeonline.com

Meski sering menyandang image bad boy, nyatanya Justin Bieber terkenal sering melakukan hal manis untuk penggemarnya. Mulai dari membelikan ponsel baru hingga berdonasi untuk penggemar yang membutuhkan. Justin juga pernah mengabulkan salah satu keinginan terakhir dari penggemarnya untuk menikahinya.

Avalanna Routh merupakan fan berusia tujuh tahun yang mengidap kanker. Ia memiliki keinginan untuk bertemu Justin. Sebelum meninggal pada tahun 2012, Justin menemui Avalanna dan bahkan membawanya dalam tour. Ia juga menyebut Avalanna sebagai ‘istrinya’ mengingat gadis cilik itu sangat ingin menikahi Justin.

5. Membelikan penggemar tiket pesawat

5 Hal Manis yang Pernah Dilakukan Artis Hollywood kepada Penggemarnyacapitalfm.com

Dikenal sebagai DJ muda berbakat, ternyata Martin Garrix merupakan sosok yang loyal terhadap penggemarnya. Ia pernah membelikan seorang fan tiket pesawat karena penggemar tersebut tidak memiliki cukup uang untuk datang ke konsernya. Padahal si penggemar sudah membeli tiket konser di Amsterdam.

Melihat hal itu, Martin pun memesankan tiket pesawat dari Dublin ke Amsterdam agar si penggemar tetap bisa pergi menonton konsernya. Wah, jarang-jarang nih ada idola seperti Martin Garrix.

Itulah lima hal manis yang pernah dilakukan seleb Hollywood kepada penggemarnya yang beruntung. Kira-kira kisah siapa yang paling uwu menurutmu, nih?

Baca Juga: Ada Lagi Hamil! 14 Pasangan Hollywood Bercerai 2020

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya