Comscore Tracker

7 Pasangan Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Anak Kembar

Banyak yang tidak diketahui publik, lho!

Anak adalah salah satu anugrah yang dititipkan oleh Tuhan. Sampai terdapat pepatah kuno yang cukup terkenal, “banyak anak banyak rezeki”. Karena pada dasarnya anak adalah rezeki bagi mereka yang sudah menikah. Mengingat tidak sedikit pasangan yang belum memiliki anak meski sudah menikah bertahun-tahun.

Apabila memiliki satu anak adalah rezeki, maka memiliki anak kembar berarti mendapatkan double rezeki. Walaupun banyak yang beranggapan memiliki anak kembar sedikit merepotkan nyatanya mempunyai anak kembar adalah karunia yang patut disyukuri. Seperti halnya ketujuh seleb Hollywood ini yang ternyata juga memiliki anak kembar.

1. Julia Roberts & Danny Moder

7 Pasangan Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Anak Kembarinstyle.com

Selama ini aktris Julia Roberts selalu menjaga kehidupan pribadinya dari media. Sehingga tidak banyak yang tahu bahwa bintang film Eat, Pray, Love ini memiliki sepasang anak kembar dari pernikahannya bersama Danny Moder. Kedua anaknya lahir pada tahun 2004 dengan nama Hazel dan Phinnaeus.

2. Chris Hemsworth & Elsa Pataky

7 Pasangan Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Anak Kembardailymail.co.uk

Pemeran Thor dalam MCU, Chris Hemsworth menikah dengan bintang film Fast and Furious, Elsa Pataky menikah pada tahun 2010 di Indonesia. Keduanya dianugrahi momongan pada tahun 2014. Siapa sangka anak Chris dan Elsa adalah kembar yang mereka beri nama Tristan dan Sasha.

3. Beyonce & Jay-Z

7 Pasangan Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Anak KembarInstagram.com/beyonce

Kelahiran Blue Ivy yang merupakan anak pertama dari Beyonce dan Jay-Z sempat menghebohkan media waktu itu. Sosok Blue Ivy sering mendapatkan sorotan karena kedua orangtuanya yang terkenal. Sampai akhirnya pasangan ini kembali memiliki anak kedua yang ternyata kembar bernama Sir dan Rumi.

4. Celine Dion & Rene Angelil

7 Pasangan Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Anak Kembarpopsugar.com

Kisah cinta Celine Dion dan sang suami, Rene Angelil tentu sangat menginspirasi banyak orang. Keduanya memiliki sepasang anak kembar pertama pada tahun 2001 lalu bernama Eddie dan Nelson. Kehidupan anak Celine tidak pernah terekspos media sampai kematian Rene pada tahun 2016 karena kanker.

Baca Juga: 10 Potret Akikah Anak Kembar Guntur Triyoga dan Apris Devita, Mewah!

5. Sarah Jessica Parker & Matthew Broderick

7 Pasangan Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Anak Kembarhollywoodlife.com

Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick menikah pada tahun 1997 lalu. Mereka dikaruniai anak pertama bernama James ketika Sarah Jessica berusia 37 tahun. Selanjutnya pada tahun 2009, lahirlah anak kembar mereka yag bernama Marion Loretta Broderick dan Tabitha Hodge Broderick.

6. Jennifer Lopez & Marc Anthony

7 Pasangan Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Anak Kembarpopsugar.com

Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Marc Anthony juga cukup beruntung karena dianugrahi anak kembar laki-laki dan perempuan. Anak mereka bernama Emme dan Maximilian lahir pada tahun 2008. Memiliki orangtua terkenal, Emme dan Maximilian sering tampil di depan kamera. Bahkan Emme sempat bernyanyi bersama ibunya di acara Super Bowl.

7. Angelina Jolie & Brad Pitt

7 Pasangan Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Anak Kembarcloserweekly.com

Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki 3 anak kandung dan juga 3 anak asuh. Pasangan yang memutuskan berpisah pada tahun 2016 ini memiliki anak kembar bernama Knox Leon dan Vivienne Marchelinne. Sudah menjadi rahasia umum bahwa baik Angelina Jolie dan Brad Pitt sama-sama bersikeras untuk mendapatkan hak asuh anak mereka.

Itulah 7 pasangan selebriti Hollywood yang tidak banyak diketahui memiliki anak kembar. Adakah dari kamu yang juga ada niatan memiliki anak kembar  sama seperti mereka, nih?

Baca Juga: 10 Pesona Salmaa dan Salwaa, Anak Kembar Titi DJ Beranjak Dewasa

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya