Comscore Tracker

7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Tidak Sengaja Menjadi Artis

#IDNTimesHype Wah, sekarang mereka terkenal semua!

Banyak yang berpendapat menjadi seorang artis adalah pekerjaan yang menjanjikan. Tentu hampir semua orang menginginkan menjadi kaya dan terkenal. Ada beberapa yang memang memiliki passion untuk menjadi artis bahkan sampai rutin mengikuti audisi. Namun, ada pula yang malah tidak sengaja menjadi artis.

Kita tidak akan pernah tahu seperti apa keberuntungan orang. Terkadang hidup berjalan melampaui ekspektasi. Seperti yang dialami oleh ketujuh selebriti Hollywood berikut ini. Ternyata mereka menjadi terkenal karena tidak sengaja. Kira-kira siapa saja ya?

1. Sarah Michelle Gellar

7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Tidak Sengaja Menjadi Artistwitter.com/SarahMGellar

Nama Sarah Michelle Gellar identik dengan perannya sebagai Buffy si penumpas vampire dalam Buffy the Vampire Slayer. Kamu yang anak 90an pasti gak asing dengan serial yang pernah jaya pada masanya tersebut. Sarah sendiri debut di film An Invasion of Privacy ketika usianya masih enam tahun.

Sarah secara tidak sengaja ditawari menjadi artis ketika dirinya berada di New York. Saat itu dirinya masih berumur 4 tahun. Siapa sangka balita tersebut lantas menjadi aktris terkenal ketika beranjak remaja.

2. Ashton Kutcher

7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Tidak Sengaja Menjadi Artisaufeminin.com

Sebelum terkenal, Ashton Kutcher hanyalah seorang mahasiswa biasa yang menempuh pendidikan di Universitas Iowa. Secara kebetulan seseorang agen pencari bakat menyuruhnya untuk mengikuti kompetisi model. Ashton kemudian melakukannya dan tanpa disangka dirinya menang. Sejak saat itu ia aktif menjadi model untuk brand terkenal dan juga akting.

3. Jennifer Lawrence

7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Tidak Sengaja Menjadi ArtisGlamour.com

Jennifer Lawrence tidak pernah bercita-cita untuk menjadi seorang aktris. Ia baru berusia 14 tahun saat ada agen yang menawarinya untuk ikut audisi. Orang tersebut meminta foto dan nomornya ketika dirinya sedang jalan-jalan di Manhattan. Dua minggu kemudian Jennifer mendapatkan tawaran casting.

Sempat berniat menolak, akhirnya Jennifer datang ke audisi karena dirinya sedang bosan. Wah, apa jadinya jika Jennifer Lawrence tidak mengikuti audisi tersebut ya?

Baca Juga: Mengejutkan, 5 Artis Hollywood ini Pernah menjadi Tunawisma

4. Natalie Portman

7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Tidak Sengaja Menjadi Artisharpersbazaar.com

Natalie Portman merupakan salah satu bintang film dengan background pendidikan yang tinggi. Ia juga selalu sukses memukau penonton dengan kemampuan aktingnya. Ia baru berusia 11 tahun ketika ada seorang agen yang mendatanginya di restoran pizza.

Awalnya Natalie ditawari untuk menjadi model namun ia menolaknya. Sampai kemudian ia ditelepon untuk mengikuti casting film yaitu Leon: The Proffesional. Film tersebut berhasil membuat dirinya semakin dilirik sutradara lain.

5. Chris Pratt

7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Tidak Sengaja Menjadi Artisvanityfair.com

Chris Pratt menjadi salah satu aktor dengan pendapatan tertinggi. Kekayaannya mencapai $60 juta atau setara 844 miliar rupiah. Siapa sangka jika dulunya dia bekerja di restoran Bubba Gump Shrimp. Ia mengaku sangat kesulitan dalam ekonomi bahkan tidak memiliki tempat tinggal sendiri. Keberuntungan ada di pihaknya saat ada seorang agen bernama Rae Dawn Chong yang menawarinya untuk bermain film berjudul Cursed Part 3.

6. Charlize Theron

7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Tidak Sengaja Menjadi Artisbritishvogue.com

Charlize Theron awalnya tinggal di Afrika Selatan. Ia pindah ke Amerika ketika masih remaja. Perjalanannya menuju kesuksesan cukup unik. Saat itu ia sedang berdebat dengan teller bank mengenai uangnya yang tidak bisa dicairkan. Perdebatannya tersebut menarik perhatian seorang agen pencari bakat sampai akhirnya dirinya mendapat tawaran casting.

7. Johnny Depp

7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Tidak Sengaja Menjadi Artisbuzzfeed.com

Johhny Depp tidak pernah berkeinginan untuk menjadi aktor melainkan seorang musisi. Ia pindah ke Los Angeles bersama band-nya The Kids. Namun, takdir berkata lain saat dirinya mengantar temannya untuk audisi film Nightmare on Elm Street. Johnny Depp menarik perhatian sang sutradara yang kemudian film tersebut menjadi debut akting Johnny Depp.

Itulah tujuh bintang Hollywood yang meraih ketenaran dengan cara yang tidak disengaja. Apa jadinya jika ketujuh seleb di atas menolak tawaran yang diberikan.

Baca Juga: Berjiwa Pengusaha, 6 Artis Hollywood ini Punya Restoran dan Bar

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya