Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Melewatkan Euphoria, Serial Terbaru HBO

Pasti gak sabar nunggu bulan Juni nih!

HBO memang terkenal memiliki banyak serial berkualitas, salah satunya Game of Thrones dan Veep. Kedua serial tersebut sudah mendapatkan banyak penghargaan. Hal ini tentu membuktikan jika HBO tidak pernah main-main saat membuat suatu TV series. Kali ini HBO akan kembali membuat serial baru dengan judul Euphoria.

Euphoria sendiri akan dirilis perdana pada tanggal 16 Juni 2019. Meski masih cukup lama, serial ini sudah dinanti-nanti oleh banyak orang sejak kemunculan trailer pertamanya. Kira-kira apa sih yang menarik dari serial terbaru dari HBO ini? Yuk simak di bawah ini.

1. Plot yang menarik untuk ditonton

https://www.youtube.com/embed/PzPtTPtW-qg

Euphoria memiliki plot yang sebenarnya biasa ditemukan di beberapa serial, namun tetap menarik untuk ditonton. Euphoria bercerita tentang sekumpulan remaja SMA yang masih bimbang dengan kehidupan mereka. Terutama dengan adanya media sosial di era sekarang.

Serial ini akan menggambarkan bagaimana menjadi seorang remaja yang hidup di abad 21. Di mana mereka akan menghadapi trauma, drugs, dan juga sex bebas.

2. Dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang dijamin bikin melek

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Melewatkan Euphoria, Serial Terbaru HBOseventeen.com

Euphoria banyak terdapat bintang muda, salah satunya adalah Zendaya. Ia berperan sebagai Rue, remaja pecandu obat-obatan. Tidak hanya Zendaya, serial ini juga dibintangi oleh Jacob Elordi yang terkenal dengan filmnya di Netflix berjudul The Kissing Booth

Nama Maude Apatow juga turut serta membintangi serial ini. Maude berperan sebagai Lexi. Dan masih banyak lagi aktor dan aktris muda yang berpotensi dalam serial Euphoria.

Baca Juga: Catat Nih! 5 Series Netflix Ini Harus Banget Masuk Movie List Kamu 

3. Drake turut ambil bagian dalam serial Euphoria

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Melewatkan Euphoria, Serial Terbaru HBOWireImage/KevinMazur

Drake memang sangat bersinar di industri musik. Setiap lagunya selalu menjadi hit belakangan ini. Meski begitu, Drake berusaha untuk keluar dari zona nyamannya. Rapper berbakat ini ikut andil dalam serial Euphoria sebagai executive producer. Kira-kira akan sepopuler Keke challenge gak yah.

4. Merupakan adaptasi dari serial Israel

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Melewatkan Euphoria, Serial Terbaru HBOimdb.com

Meski terlihat sebagai serial original HBO, Euphoria sebenarnya merupakan hasil adaptasi dari sebuah TV series Israel yang berjudul sama. Euphoria tayang mulai tahun 2012 sampai 2013 di Israel dengan plot yang sama. Yang membedakan adalah latarnya, Euphoria di Israel mengambil latar tahun '90an sedangkan HBO memggambarkan kehidupan remaja yang gak jauh-jauh dari gadget.

5. A24 juga dilibatkan di serial ini

5 Alasan Kamu Tidak Boleh Melewatkan Euphoria, Serial Terbaru HBOhbo.com

HBO bekerja sama dengan A24 untuk membuat serial Euphoria. Kamu pasti tidak asing dengan film-film berkualitas yang dihasilkan oleh A24. Karya mereka yang terkenal adalah Lady Bird, Hereditary, Eighth Grade, dan Moonlight. Pasti penasaran bukan Euphoria akan sekeren apa jika A24 ikut terlibat. 

Nah, itulah lima fakta keren dari Euphoria, serial terbaru HBO yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Kira-kira kamu tertarik gak nonton Euphoria di bulan Juni mendatang?

Baca Juga: Selain GoT, 7 TV Series HBO dengan Rating Tinggi Ini Wajib Ditonton

Emma Kaes Photo Community Writer Emma Kaes

21st century girl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You