Comscore Tracker

Gak Nyangka, 7 Artis Hollywood Ini Ternyata Miliki Saudara Kembar

Jarang terekspos media! #IDNTimesHype

Apakah kamu bisa membayangkan bahwa selama ini artis Hollywood favoritmu memiliki saudara kembar yang jarang terekspos? Karena nyatanya ada banyak sekali dari kalangan selebriti yang memiliki saudara kembar. Meski di Hollywood sendiri terdapat si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen dan juga Cole dan Dylan Sprouse.

Tentu sulit juga membayangkan bagaimana rasanya memiliki kembaran yang terkenal dan memiliki banyak penggemar. Seperti ketujuh artis Hollywood berikut ini yang diketahui memiliki saudara kembar yang bukan dari kalangan seleb. Beberapa ada yang kembar identik dan tidak. Kira-kira siapa saja, ya?

1. Eva Green

Gak Nyangka, 7 Artis Hollywood Ini Ternyata Miliki Saudara Kembarcelebmafia.com

Nama Eva Green dikenal karena pernah membintangi film James Bond Casino Royale. Ia merupakan aktris berkebangsaan Prancis. Eva memiliki saudara kembar tidak identik yang bernama Joy Green. Joy hidup di Italia dan menjalankan perusahaan Wine bersama suaminya. Eva sempat bercanda bahwa Joy adalah versi dirinya yang lebih bahagia.

2. Ashton Kutcher

Gak Nyangka, 7 Artis Hollywood Ini Ternyata Miliki Saudara Kembargoodhousekeeping.com

Lahir di Midwest, Ashton Kutcher memulai kariernya sebagai seorang model baru menjadi aktor dan pindah ke Hollywood. Ashton memiliki kembaran bernama Michael yang bekerja sebagai pengusaha. Michael juga menjadi pengacara untuk orang-orang yang memiliki cerebral palsy. Michael sendiri didiagnosa dengan penyakit ini ketika baru berusia 3 tahun.

3. Rami Malek

Gak Nyangka, 7 Artis Hollywood Ini Ternyata Miliki Saudara KembarImdb.com

Siapa sangka ternyata aktor film Bohemian Rhapsody ini memiliki seorang saudara kembar. Kembarannya bernama Sami Malek. Mereka berdua lahir di Mesir. Sami bekerja sebagai guru dan tinggal di Los Angeles. Rami mengaku ketika masih muda, keduanya terlihat sangat mirip sekali. Bahkan hampir sulit untuk membedakan Rami dan Sami.

Baca Juga: 7 Artis Hollywood Ini Pernah Miliki Pekerjaan Biasa Sebelum Terkenal

4. Gisele Bundchen

Gak Nyangka, 7 Artis Hollywood Ini Ternyata Miliki Saudara KembarInstagram.com/gisellebundchen

Supermodel asal Brasil ini ternyata juga mempunyai saudara kembar yang bernama Patricia. Sebenarnya ia memiliki 5 saudara perempuan dan salah satunya kembarannya. Sama seperti Gisele, Patricia juga sempat mencoba audisi untuk menjadi model. Sayangnya, hanya Gisele yang mendapatkan tawaran oleh Elite Model Management.

5. Jon Heder

Gak Nyangka, 7 Artis Hollywood Ini Ternyata Miliki Saudara Kembarmarieclaire.com

Jon Heder merupakan seorang aktor yang pernah membintangi beberapa film seperti Napoleon Dynamite dan Blades of Glory. Jon sendiri memiliki saudara kembar yang bernama Dan. Dan Heder bekerja sebagai pengisi visual efek dalam sebuah film. Di antaranya seperti Guardian of the Galaxy dan Captain America: Civil War.

6. Vin Diesel

Gak Nyangka, 7 Artis Hollywood Ini Ternyata Miliki Saudara Kembarebaumsworld.com

Vin Diesel dikenal sebagai aktor film laga dan seorang ayah dari 3 anaknya. Vin menikah dengan model asal Meksiko, Paloma Jiminez. Selama ini Vin selalu berusaha menjaga kehidupan pribadinya. Tidak banyak yang tahu bahwa aktor Fast and Furious ini memiliki kembaran yang bernama Paul Vincent yang bekerja sebagai editor film.

7. Scarlett Johansson

Gak Nyangka, 7 Artis Hollywood Ini Ternyata Miliki Saudara Kembarpopsugar.com

Pemeran karakter Black Widow ini juga memiliki saudara kembar yang tidak banyak diketahui publik. Namanya Hunter Johansson. Hunter sendiri merupakan founder dari Solar Responders, yaitu organisasi yang bertujuan untuk menggalang sumbangan terkait bencana alam. Wah, mulia sekali ya.

Nah, itulah tujuh artis Hollywood yang ternyata selama ini memiliki kembaran yang jarang diketahui publik. Bagaimana nih rasanya memiliki kembaran yang seorang selebriti terkenal?

Baca Juga: 10 Potret Hunter Johansson, Kembaran Scarlett Johansson yang Gagah!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya