Comscore Tracker

7 Artis Hollywood yang Ternyata Memiliki Pulau Pribadi, Tajir Melintir

Ada yang bisa dikunjungi wisatawan, lho! #IDNTimesHype

Sudah menjadi rahasia umum bahwa orang-orang seringkali menggambarkan selebriti sebagai sosok bergelimang harta. Kebanyakan dari mereka memang memiliki pendapatan fantastis. Belum lagi lifestyle yang mahal membuat mereka terkesan hidup serba mewah dan tidak pernah merasa kekurangan sedikit pun.

Bahkan ada yang saking kayanya sampai memiliki benda-benda yang tidak bernilai harganya. Ada yang memiliki rumah dan mobil mewah, jet pibadi sampai dengan pulau. Ya, kamu tidak salah baca. Ada beberapa artis Hollywood yang mampu membeli pulau pribadi seperti ketujuh artis kaya raya berikut ini.

1. Leonardo DiCaprio

7 Artis Hollywood yang Ternyata Memiliki Pulau Pribadi, Tajir MelintirLeonardo DiCaprio (Instagram.com/leonardodicaprio)

Sudah puluhan tahun bekecimpung dalam dunia perfilman Hollywood, bisa dibilang pendapatan Leonardo DiCaprio tidak dapat diremehkan. Ia bahkan membeli pulau seharga 1,75 juta dolar Amerika atau setara Rp25 miliar.

Pulau tersebut terletak di Belize dan dinamakan Blackadore Caye. Di pulau tesebut juga dibangun sebuah resort.

2. Beyonce dan Jay-Z

7 Artis Hollywood yang Ternyata Memiliki Pulau Pribadi, Tajir MelintirBeyonce dan Jay-Z (Instagram.com/beyonce)

Beyonce dan Jay-Z menjadi salah satu pasangan Hollywood yang minim pemberitaan negatif. Hubungan keduanya juga masih langgeng sampai sekarang. Ketika ulang tahun ke-29 Beyonce pada 2010 lalu, Jay-Z menghadiahkan sebuah pulau yang terletak di Florida Keys.

Belum cukup satu pulau saja, pasangan ini memutuskan untuk membeli sebuah pulau lagi yang terletak di Bahamas. Pulau tersebut menjadi tempat mereka untuk berlibur tanpa gangguan paparazzi.

3. Ricky Martin

7 Artis Hollywood yang Ternyata Memiliki Pulau Pribadi, Tajir MelintirRicky Martin (Instagram.com/ricky_martin)

Ricky Martin merupakan penyanyi asal Puerto Riko yang terkenal karena lagunya yang berjudul "Livin’ La Vida Loca". Lagu yang viral pada tahun 1999 itu mengantarkannya pada ketenaran. Kini Ricky mampu membeli pulau pribadi yang terletak di Brasil. Pulau tersebut tidak jauh dari Rio de Janeiro dan menjadi tempatnya dan keluarga untuk berlibur.

Baca Juga: 7 Artis Hollywood yang Memutuskan Kuliah di Puncak Karier

4. David Copperfield

7 Artis Hollywood yang Ternyata Memiliki Pulau Pribadi, Tajir MelintirDavid Copperfield (Instagram.com/d_copperfield)

Nama David Copperfield dikenal sebaga salah satu pesulap ternama Hollywood. Dengan bermain sulap, David berhasil mengumpulkan uang yang ia gunakan untuk membeli pulau pribadi. Ia membelinya pada tahun 2006 lalu seharga 40 juta dolar Amerika atau sebesar Rp579 miliar.

Pulau tersebut terletak di Bahamas dan dinamakan Musha Cay. Pulau pribadinya membutuhkan waktu 5 tahun untuk direnovasi dan sekarang dibuka untuk umum. Kamu bisa menginap di Musha Cay dengan tarif Rp826 juta per malam.

5. Tyler Perry

7 Artis Hollywood yang Ternyata Memiliki Pulau Pribadi, Tajir MelintirTyler Perry (Instagram.com/tylerperry

Tyler Perry merupakan salah satu sutradara Hollywood yang banyak membuat film bergenre komedi. Pada tahun 2009, Tyler membeli sebuah pulau pribadi saat berulang tahun ke-40.

Pulau miliknya bernama White Bay Cay dan terletak di Bahamas. Ia melakukan renovasi pada pulau tersebut sehingga saat ini dapat dikunjungi oleh wisatawan.

6. Shakira

7 Artis Hollywood yang Ternyata Memiliki Pulau Pribadi, Tajir MelintirShakira (Instagram.com/shakira)

Tidak perlu diragukan lagi sebanyak apa penghasilan Shakira. Tentu rekening bank miliknya tidak pernah kosong. Shakira bahkan mampu membeli sebuah pulau pada tahun 2011 lalu.

Pulau yang dinamakan Bonds Cay itu seharga 16 juta dolar Amerika atau senilai Rp231 miliar. Pulau itu memiliki studio rekaman yang biasa ia gunakan untuk berlibur sekaligus mengerjakan lagu.

7. Johnny Depp

7 Artis Hollywood yang Ternyata Memiliki Pulau Pribadi, Tajir MelintirJohnny Depp (Instagram.com/johnnydepp)

Johnny Depp memerankan salah satu karakter legendaris sebagai bajak laut bernama Jack Sparrow dalam franchise film Pirates of the Caribbean. Pada saat ia syuting film tersebut pada 2003, Johhny menemukan sebuah pulau yang terleta di Bahamas. Ia pun memutuskan untuk membelinya seharga 3,6 juta dolar Amerika atau senilai Rp52 miliar.

Pulau tersebut masih belum terjamah saat ia membelinya. Johnny pun melakukan renovasi pada pulau miliknya dan sekarang menjadi salah satu tempatnya untuk berwisata.

Tentu menyenangkan memiliki pulau pribadi sendiri yang dapat digunakan sebagai tempat berlibur maupun berbisnis. Wah, adakah dari kamu yang tertarik untuk berlibur ke salah satu pulau milik mereka?

Baca Juga: Sedih, 7 Artis Hollywood yang Punya Hubungan Buruk dengan Sang Ayah

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya