Comscore Tracker

Lawan Stigma Perempuan, 7 Artis Ini Lebih Dulu Lamar Pasangannya

Bikin salut, nih! #IDNTimesHype

Tidak banyak kejadian tentang perempuan yang melamar pasangannya terlebih dahulu. Karena selama ini yang diketahui oleh masyarakat adalah pihak laki-laki yang harus memberikan cincin kepada pihak perempuan. Tetapi bukan berarti para perempuan tidak dapat melamar laki-lakinya.

Nyatanya ada beberapa perempuan yang berani mengajak pasangannya menikah terlebih dahulu. Bahkan tidak sedikit yang berasal dari kalangan selebriti. Misalnya seperti ketujuh artis Hollywood berikut ini yang berani melawan stigma perempuan dengan memberanikan diri melamar pasangannya. Wah, kira-kira siapa saja ya?

1. Kristen Bell

Lawan Stigma Perempuan, 7 Artis Ini Lebih Dulu Lamar PasangannyaInstagram.com/daxshepard

Kristen Bell melamar pasangannya, Dax Shepard secara publik. Ia menggunakan Twitter untuk meminta Dax agar bersedia menikahinya. Bintang The Good Place ini menulis “Will you marry me? Xo #marriageequality #loveislove,” yang langsung dibalas “F*** yes!!!!!!!!” Oleh Dax Shepard.

2. Pink

Lawan Stigma Perempuan, 7 Artis Ini Lebih Dulu Lamar Pasangannyausweekly.com

Pada tahun 2005, Pink melakukan hal yang tidak biasa dilakukan oleh perempuan pada umumnya. Pink membawa tulisan “Will You Marry Me? I’m serious!” Ketika kekasihnya sedang balapan. Carey Hart sendiri merupakan seorang pembalap motor profesional. Tentu lamaran dari Pink tersebut diterima olehnya.

3. Jennifer Hudson

Lawan Stigma Perempuan, 7 Artis Ini Lebih Dulu Lamar PasangannyaImdb.com

Awalnya David Otunga melamar Jennifer pada ulang tahun Jennifer yang ke-27. Namun, Jennifer mengatakan bahwa dirinya yang akan melamar David. Sampai di ulang tahun David ke-29, Jennifer menyiapkan cincin untuk melamarnya. Pasangan ini menikah dan memiliki anak pada tahun 2009. Sayangnya keduanya memutuskan bercerai pada 2017 kemarin.

Baca Juga: Berakhir Pisah, 10 Pasangan Hollywood Ini Dulu Couple Goals Banget! 

4. Elizabeth Taylor

Lawan Stigma Perempuan, 7 Artis Ini Lebih Dulu Lamar Pasangannyabritishvogue.com

Salah satu aktris ikonik, Elizabeth Taylor, sudah menikah sebanyak 8 kali. Tapi ketika menikahi Michael Wilding, Elizabeth yang melamarnya terlebih dahulu. Keduanya sendiri bertemu pada tahun 1948 silam dalam film The Conspirator. Saat itu umur Elizabeth masih 20 dan Michael berusia 39 tahun. Pernikahan keduanya sendiri berakhir pada tahun 1957.

5. Gretchen Rossi

Lawan Stigma Perempuan, 7 Artis Ini Lebih Dulu Lamar Pasangannyarealitea.com

Gretchen Rossi meminta kekasihnya, Slade Smiley, untuk menikahinya pada acara reality show miliknya. Hal ini membuat Gretchen dikritik olh publik karena dianggap hanya sebuah sensasi belaka. Faktanya hubungan mereka masih bertahan sampai saat ini. Keduanya bahkan memiliki anak pertama pada tahun 2019 kemarin.

6. Britney Spears

Lawan Stigma Perempuan, 7 Artis Ini Lebih Dulu Lamar Pasangannyacelebrityinsider.org

Dalam sebuah wawancara, Britney Spears mengaku telah meminta Kevin Federline untuk menikahinya pada tahun 2004. Awalnya, penari latar Britney tersebut sempat menolak karena permintaannya yang terlalu tiba-tiba. Namun, kemudian ia bersedia menikahi Britney pada tahun yang sama. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan sampai tahun 2007.

7. Haley Lu Richardson

Lawan Stigma Perempuan, 7 Artis Ini Lebih Dulu Lamar Pasangannyainstagram.com/haleyluhoo

Aktris Haley Lu Richardson dan Brett Dier sudah menjalin hubungan selama 7 tahun lamanya. Sampai akhirnya bintang film 5 Feets Apart ini meminta Brett untuk menikahinya. Haley mengaku bahwa keduanya memang jauh dari tipe romantis. Haley bahkan melamar Brett ketika keduanya sedang memakan pizza.

Nah, itulah tujuh artis perempuan Hollywood yang lebih dulu melamar pasangannya. Ketujuh artis di atas berani untuk melawan stigma perempuan yang selama ini lebih sering dilamar oleh pasangannya.

Baca Juga: 7 Artis Hollywood Ini Ternyata Mengganti Namanya, Ada Favoritmu?

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya