Comscore Tracker

Bikin Nostalgia, 5 Film Jadul Cameron Diaz Ini Wajib Kamu Tonton Ulang

Film terbaiknya sebelum pensiun, nih!

Penggemar film pasti gak asing dengan sosok Cameron Diaz. Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini sudah puluhan tahun malang melintang di ranah hiburan. Aktris kelahiran California, 30 Agustus 1972 ini memulai debutnya di usia 22 tahun. Film pertama yang ia bintangi berjudul The Mask rilis pada 1994 silam.

Kemampuan akting Cameron Diaz sudah gak perlu diragukan lagi. Setiap tahunnya, ia selalu mendapatkan peran penting dalam sebuah film, terlebih dalam dua dekade terakhir . Sudah puluhan judul film yang dibintangi oleh istri dari Benji Madden. Ini membuktikan eksistensinya di industri hiburan. Sampai akhirnya, ia memutuskan untuk pensiun pada 2014.

Berikut ini lima film jadul Cameron Diaz yang mungkin pernah menemani masa kecilmu. Mana yang pernah kamu tonton? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

1. There's Something About Mary (1998)

https://www.youtube.com/embed/mbFx0CbaIlY

There's Something About Mary adalah film bergenre romantic comedy yang dibintangi oleh Cameron Diaz dan Ben Stiller. Film ini menceritakan Ted (Ben Stiller) yang gagal pergi ke acara prom dengan siswi terpopuler di sekolahnya, Mary (Cameron Diaz). Ada saja halangan yang terjadi.

Sampai 13 tahun kemudian, Ted menyadari kalau ia masih mencintai Mary. Ted berusaha untuk melacak kehidupan Mary. Bahkan, ia menyewa seorang investigator untuk mencari Mary. Kamu pun akan dibawa melihat kehidupan kocak Ted untuk menemukan Mary.

2. Charlie's Angel (2000)

https://www.youtube.com/embed/rRHRa80wVq8

Charlie's Angel merupakan film bertema detektif yang sukses di besar di pada 2000-an. Bahkan sampai sekarang, film ini masih sering ditayangkan di televisi. Charlie's Angel ini sendiri menceritakan tentang tiga detektif swasta yang diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Ketiga detektif cantik tersebut bekerja untuk bos misterius bernama Charlie. Mereka sering kali mendapatkan tugas untuk memecahkan berbagai kasus yang terjadi. Saat kecil dulu, pasti kamu paling suka dengan adegan bela dirinya, 'kan?

Baca Juga: Pecinta Film Jadul Pasti Gak Asing dengan 8 Karya Stanley Kubrick Ini!

3. The Sweetest Thing (2002)

https://www.youtube.com/embed/KSz3HBPxz2U

Dalam film The Sweetest Thing, Cameron Diaz memerankan tokoh bernama Christina Walter, seorang gadis biasa yang selalu berusaha untuk menghindari laki-laki mana pun. Namun, semuanya berubah saat ia menemukan sosok lelaki yang menurutnya tepat. Ia menemukannya saat sedang bersama kedua sahabatnya.

Sayangnya, lelaki incarannya tersebut berniat untuk pergi ke luar kota. Hal itu membuat Christina dan kedua sahabatnya nekat membuntutinya. Nah, kamu akan dibuat terpingkal-pingkal dengan tingkah lucu Christina untuk mendapatkan lelaki pujaannya tersebut.

4. In Her Shoes (2005)

https://www.youtube.com/embed/6sMjSp6yOBY

In Her Shoes mengisahkan tentang kehidupan dua bersaudara yang memiliki sifat yang berbanding terbalik. Rose Feller (Toni Molette) mempunyai pekerjaan mapan sebagai seorang pengacara. Sedangkan adiknya, Maggie (Cameron Diaz) lebih sering menghabiskan waktunya untuk berfoya-foya.

Meski bersaudara, keduanya sulit untuk hidup rukun. Terlebih lagi dengan sifat Maggie yang pembangkang sehingga membuatnya susah untuk menuruti kemauan kakaknya. Sampai akhirnya, Maggie menemukan fakta bahwa neneknya masih hidup. Maggie pun berubah menjadi sosok yang dewasa berkat neneknya.

5. The Holiday (2006)

https://www.youtube.com/embed/aCvHSipgOxM

The Holiday dibintangi oleh sejumlah artis ternama, seperti Jude Law, Cameron Diaz, Kate Winslet, dan Jack Black. Film ini mengisahkan tentang dua wanita yang memiliki masalah masing-masing. Iris (Kate Winslet) mencintai lelaki yang akan menikahi wanita lain. Sementara, Amanda (Cameron Diaz) baru saja diselingkuhi oleh kekasihnya sendiri.

Keduanya pun mencoba untuk berlibur untuk mengobati hati mereka. Namun, tanpa disangka-sangka, keduanya malah menemukan jodoh masing-masing di negara orang. Film ini akan membuatmu sadar bahwa jodoh itu gak akan ke mana.

Nah, itulah lima film jadul Cameron Diaz yang wajib kamu tonton lagi untuk nostalgia. Dari kelima film di atas, favoritmu yang mana, nih?

Baca Juga: Berkualitas, 6 Film Jadul Lydia Kandou yang Pantang Dilewatkan

Emma Kaes Photo Community Writer Emma Kaes

21st century girl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

JADWAL SALAT & IMSAK

26
MEI
2019
21 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You